Jumat, 22 Oktober 2010

SUPER MEWAH SULTAN BRUNAI HALSANAH BOLKIAH

News publik :


Mungkin sobat sudah pernah mendengar akan keelokan, kemegahan dan kekayaan negeri Brunei tetangga terdekat Indonesia. Kalau dibandingkan dengan Indonesia, luas negara Brunei tidak ada apa-apanya dengan Indonesia. Tetapi, kenapa dengan tanah yang sempit rakyatnya bisa hidup makmur ?? kok bisa yaa...??

Sultan Hassanal Bolkiah, yang diakui sebagai orang terkaya di dunia akan membuat Anda berdecak kagum, dengan kekayaan dan gaya hidup orang nomor satu di jiran tetangga ini.

Ia menggunakan emas dalam segala hal. Padahal ia lahir secara harfiah, tapi bedanya ia makan dengan sendok yang terbuat dari emas, mandi dengan bak emas, pancuran emas dan memakai pakaian bersulam emas dan perak, waaooww





Sultan Brunei kekayaannya meningkat € 90 setiap detik. Ini berarti sekitar 5.400 € per menit, € 324.000 setiap jam, € 7.776.000 per hari. Dan dalam seminggu 54.432.000 euro.

Istana yang paling mewah dan termegah di dunia ...terdiri dari 1,788 ruangan dengan beberapa kamar emas dan bertatahkan berlian, 257 kamar mandi berhias emas dan perak dan garasi untuk mengakomodasi 110 mobil Istana ini memiliki 650 kamar suite ... masing-masing kamar menghabiskan sekitar 150.000 ribu euro. Apabila kita berkunjung menghabiskan waktu 24 jam hanya untuk memeriksa setiap kamar selama 30 detik.

Dia juga memiliki enam pesawat kecil dan dua helikopter: Ini adalah Interior Pesawat Pribadi Sultan Brunei



Mobil yang dimiliki Sultan Brunei merupakan mobil termewah didunia, Ini adalah salah satu mobil Sultan Brunei, dirancang khusus atas permintaan Sultan Brunei kepada perusahaan Royce the Rolls dikombinasikan dengan desain mobil mereka yang dari Porsche. Kendaraan ini saat ini berada di London untuk digunakan selama tinggal di Britania.



Inilah gambar pada saat perayaan perkawinan Putri Sultan Brunei, menggunakan mobil dengan emas murni, acara legendary celebrations berlangsung selama 14 hari, dengan biaya sekitar lima juta dolar, dihadiri oleh lebih dari 25 kepala negara dan anggota keluarga.



Putri yang memakai mahkota berlian dan membawa karangan bunga kecil bertatahkan berlian. Dia juga memakai berlian sebagai anting-anting besar, dengan baju bersulam emas dan berlian kecil-kecil disetiap detil baju.

Catatan berdasarkan Wikipedia kekayaan jenis mobil yang dimiliki Sultan terkaya ini :
- Mercedes-Benz 531 buah
- 367 buah Ferrari
- 362 buah Bentleys
- BMW 185 buah
- 177 buah Jaguar
- 160 buah Porsche
- 130 buah Rolls-Royce
- Dan 20 buah Lamborghin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar