Minggu, 28 November 2010

BENARKAH INI PRIA IDAMAN DI MATA WANITA ??

News publik :






JAMBI EKSPRES:

Dalam masyarakat kita dewasa ini wanita ingin menjalani hubungan dan akhirnya menikah dengan pria pilihan mereka, tetapi mayoritas mereka berbagi pandangan pada jenis pria dengan siapa mereka ingin menghabiskan sisa hidup mereka, dan karenanya timbul kualitas dan atribut berikut dari pria paling diinginkan oleh oleh wanita. di antaranya:

1. PRIA PENYAYANG – Seorang wanita yang bermaksud untuk menikah menginginkan seorang pria yang peduli, ini berarti bahwa pria harus menunjukkan kepedulian pada perempuan dengan cara membantu di saat dibutuhkan. Oleh karenanya pria harus menunjukkan rasa menyayangi.

2. PRIA PENCINTA – Wanita menginginkan seorang pria yang baik, pria itu harus menunjukkan tanda cinta dan kasih sayang terhadap perempuan dan bukannya kebencian.

3. PRIA PENURUT – Seorang gadis menyukai seorang pria yang selalu submisif secara alami dan bukan tipe gengsi, mereka menyukai kehidupan pernikahan dan tinggal dengan pria yang selalu tunduk pada istri mereka. Sementara itu, pria harus tunduk terkadang tetapi tidak dalam semua kasus.

4. PRIA RENDAH HATI – Wanita yang selalu berharap menikah menyukai pria rendah hati dan tidak sombong, ketika seorang pria rendah hati dalam sopan santun dan karakter, wanita akan ingin berhubungan dan menikahinya .

5. PRIA YANG MENGHORMATI – Ini adalah seorang pria yang penuh hormat kepada istrinya atau pasangannya, jika seorang pria hormat, seorang wanita akan menghormati dan mau berkencan.

6. PRIA DENGAN PEKERJAAN ATAU USAHA YANG BAIK – Jika seorang pria memiliki pekerjaan baik atau bisnis yang baik,dia paling diinginkan oleh wanita, wanita menyukai pria yang dapat memberikan mereka bantuan keuangan ketika kebutuhan muncul, misalnya makanan, pakaian, penampungan dan banyak lagi.

7. PRIA JUJUR – Jika seorang pria jujur dengan cara apapun, maka tidak ada gadis yang tidak ingin menikah dan menyukai pria yang tidak kompromi atau menjual integritas mereka. Mereka seperti pria yang selalu mengatakan kebenaran setiap saat, karenanya pria harus jujur dalam usaha mereka untuk menarik perempuan.

8. PRIA MENARIK – Seorang gadissuka dan ingin pergi bersama seorang pria yang sangat menarik, mereka berbicara dengan baik tentang diri mereka bahkan di tempat umum.

9. PRIA CERIA – Perempuan suka pria yang menyenangkan dan lucu. Mereka suka untuk berhubungan dengan pria yang selalu membuat mereka bahagia dan membawa mereka keluar pada piknik yang menyenangkan dan tempat menarik lainnya. Beberapa pria bernyanyi dan melontarkan lelucon dengan wanita ,yang membantu menyatukan hubungan mereka, yang menunjukkan usaha untuk menyenangkan orang yang mereka cintai.

10. PRIA YANG TAKUT AKAN TUHAN – perempuan menyukai pria yang takut akan Tuhan. Karena jika pria takut akan Tuhan ia tidak akan melakukan apapun yang buruk atau membahayakan wanita, tetapi selalu melindungi dan menjadi penyedia untuknya karena Tuhan.

11. PRIA DENGAN STATUS KEUANGAN YANG BAIK – Seorang gadis selalu ingin menikahi pria dengan status keuangan yang baik dan kuat, Seorang pria yang dapat mencukupi kebutuhan keuangan mereka setiap saat.

12. PRIA PENENTU – wanita menyukai pria yang penentu, pria yang kuat dalam menentukan.

13. PRIA BERPENDIDIKAN – Jika seorang pria dididik dia akan dicintai oleh wanita, setidaknya seorang pria harus sedikit dididik.

14. PRIA SOSIAL – Para wanita mencintai pria seorang yang sosial dan bukan bocah, dan suka berhubungan dengannya setiap saat.

15. PRIA BERTANGGUNG JAWAB – Jika seorang pria bertanggung jawab dalam banyak cara, dan wanita akan ingin menikah dengan pria seperti ini, pria harus bertanggung jawab dalam segala hal sehingga keyakinan wanita pada mereka tidak akan hilang.

16. PRIA TOLERAN – Wanita mencintai seorang pria yang toleran, mereka ingin menikahi seorang pria yang dapat mentolerir mereka karena siapa mereka dan bukan untuk apa yang mereka miliki.

TEKNIK BERCINTA YANG TAK TERLUPAKAN SI WANITA

JAMBI EKSPRES:











1. Trik OK – trik ini melibatkan

mengunyah permen napas sebelum Anda ke “bagian bawahnya” dan memuaskan dia secara oral. Jika Anda ingin menerapkan rangsangan di sekitar klitoris dan memberikan usapan lidah yang sangat lembut langsung ke klitoris. Setelah Anda merangsang daerah tersebut, tiup lembut pada daerah itu. Sensasi pendinginan ini akan membuatnya menggigil di punggung yang memicu dia untuk orgasme.

2. Gunakan tangan Anda dalam kebanyakan posisi, tangan Anda bebas dan mampu untuk memberikan stimulasi ekstra. Sebagai contoh, jika perempuan di atas, Anda dapat menggunakan tangan untuk menekan ringan di perut bagian bawah. Ini akan menutup dinding vagina lebih erat dan membuat penis lebih dekat ke G-spot. Juga, gunakan tangan Anda dalam posisi untuk merangsang klitoris dan / atau merangsang putingnya. Wanita benar-benar merespon sensasi ganda.

3. Lokasi Spontan – Anda bisa menjadi sangat membosankan di kamar tidur jika Anda selalu melakukan posisi seks yang sama dan hanya di kamar tidur. Kombinasikan itu sekali-sekali dan cobalah melakukannya di lokasi yang berisiko, seperti di luar. Bahkan jika itu hanya halaman belakang Anda, perubahan pemandangan dan juga tingkat risiko dapat menjadi stimulan besar bagi seorang wanita. Apakah dia memberitahu Anda atau tidak, kebanyakan wanita suka sekali berpetualang dalam hal seksualitas. Coba saja, Anda

mungkin akan terkejut. PERINGATAN: survei baru-baru ini yang dilakukan oleh perempuan telah menyimpulkan bahwa lebih dari 50% dari mereka telah putus dengan pasangan atau hanya menolak berhubungan seks karena ukuran penis kecil atau masalah kinerja. Jika Anda ingin menghindari hal ini Anda dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan
ukuran penis Anda dan belajar bagaimana untuk menjadi lebih baik secara seksual dan bertahan lebih lama di tempat tidur. Jika tidak, sangat mungkin bahwa ia akan mencari orang baru.

PERMAINAN PIKIRAN UNTUK MENARIK LAWAN JENIS ANDA

JAMBI EKSPRES:
Dua Cara Dalam Inner Game Anda untuk Menarik Perempuan

Pada dasarnya ada dua cara dasar yang secara sadar dapat bekerja pada permainan pikiran Anda untuk meningkatkan hubungan Anda baik dengan diri Anda dan dengan jenis perempuan yang ingin Anda tarik.

Cara pertama, yang adalah apa yang banyak orang lakukan, intinya memotong diri dari dunia nyata atau setidaknya di mana perempuan yang bersangkutan dan memulai “serius” eksplorasi dan studi tentang diri Anda. Meskipun cara ini dapat dan untuk banyak orang pada akhirnya tidak menyebabkan mereka meningkatkan hubungan mereka dengan diri mereka sendiri, sayangnya ketika datang untuk menarik atau berhasil dengan perempuan ini tidak banyak berguna, ini mengapa cara kedua adalah jauh lebih efektif cara kerjanya pada permainan batin Anda untuk meningkatkan baik diri Anda dan keberhasilan Anda dengan wanita.

Mungkin, Anda bertanya-tanya apa cara kedua ini yang jauh lebih kuat kerjanya pada permainan pikiran Anda. Cukup menyatakan Anda bekerja pada permainan batin Anda di dunia nyata daripada menghabiskan sebagian besar waktu Anda dalam belajar mandiri. Pada dasarnya Anda mendapatkan pemahaman dasar tentang hal-hal yang Anda tahu harus Anda lakukan dalam rangka untuk menarik perempuan. Kemudian Anda mulai melakukan hal-hal dan melihat bagaimana rasanya ketika Anda melakukan yang baik dan yang buruk. Tentu saja, karena Anda sedang dalam proses akan ada saat-saat ketika untuk alasan apapun Anda hanya tidak melakukan apa yang Anda ketahui diperlukan dalam rangka untuk menarik perempuan.
Coba tebak?

Bila Anda menemukan diri Anda tidak melakukan apa yang Anda tahu harus dilakukan dalam rangka untuk menarik perempuan, Anda akan memperhatikan apa yang terasa. Hal ini karena pada akhirnya tujuan Anda adalah untuk menemukan sendiri di tempat dalam kehidupan di mana Anda sedang bergerak ke arah apa yang Anda inginkan dan lebih penting lagi memiliki kemampuan untuk melalui badai dan saat tak menyenangkan yang terjadi dalam hidup terutama ketika datang untuk berurusan dengan orang-orang yang Anda secara intim dan romantis terlibat dengan Anda. Setelah Anda mulai sekarang untuk benar-benar berhubungan dengan perasaan Anda dan dapat tetap mempertahankan rasa kesadaran tertentu bahkan ketika hidup tidak berjalan seperti yang Anda sukai.

Anda akan mulai menemukan lebih cepat dari yang Anda bisa bayangkan betapa mudahnya untuk menarik perempuan secara alami bila Anda mampu menjaga diri Anda di sini dan sekarang dan bukan pada apa yang Anda pikir ini adalah keinginannya.

TIGA KALI ORGASME SECARA BERUNTUBN BISAKAH ??

JAMBI EKSPRES:
DIUNGKAP! Cara Membuat Orgasme 3 Kali Berurutan

Ini adalah mimpi untuk mengakhiri semua mimpi, dan membuat wanita tiga kali berturut-turut adalah salah satu aktivitas seksual yang paling didambakan seorang pria. Jelas wanita tidak mengeluh ketika memiliki tiga orgasme , yang mampu menciptakan air mancur aktivitas seksual orgasme tidak datang setiap hari. Pertama dan terutama seorang pria harus berbangga karena mampu merangsang wanita bahwa dia bahkan mengalami satu orgasme! Dua orgasme dan Anda berada di puncak. Tiga orgasme dan berurutan pada itu, dan Anda akan disebut sebagai royalti di kamar tidur.

Mengungkap Alam Sejati kebinatangannya

Keinginan seorang wanita untuk orgasme sama halnya dengan seorang pria selama seks. Mengungkap hakikat kebinatangannya bersama dengan sisi manis yang indah dimana kita pria tidak memiliki, adalah kombinasi yang membuat wanita sebagai makhluk paling menyilaukan di planet Bumi. Tidak perlu tos dan berjabatan tangan dan membagi-bagikan cerutu karena masih banyak orang yang belum menawarkan wanita single untuk mengalami pertemuan orgasmik tunggal.

Pra-Perencanaan dan Ekstrim Konsentrasi

Untuk membuat wanita orgasme tiga kali berturut-turut memerlukan pra-perencanaan dan konsentrasi yang ekstrim. Pertanyaan yang harus dijawab dan cepat adalah kekhawatiran tempat bercinta, pelumasan dan banyak cairan. Sebuah minuman menyegarkan harus diberikan sebagai orgasme dan dehidrasi seksual seorang wanita tidak berakhir.

Anda tidak hanya akan dilihat sebagai orang yang dapat memberinya tiga orgasme tetapi tentang jenis perawatan dan juga yang tidak hanya ingin melakukan hubungan seks dengannya, tetapi ingin memastikan bahwa dia merasa nyaman dan cukup terhidrasi. Jika wanita ini bukan istri Anda dan hanya teman dia akan segera menjadi pacar Anda .

Cara Membuat Wanita Orgasme berurutan

Sementara daftar ini akan menjadi hampir terlalu plastik dan tidak berperasaan dan sebagai fakta terlalu mudah untuk melakukannya sekarang, yang terbaik adalah bahwa kita berbicara sedikit tentang cara membuat wanita orgasme tiga kali berturut-turut. Perhatian utama di sini adalah orgasme pertama karena tanpanya yang nomor dua dan nomor tiga tidak akan ada. Mulailah dengan foreplay tradisional dan melihat ke matanya dan bahkan katakan padanya bahwa Anda merasa begitu mencintainya hingga Anda akan meledak.

Kasih dan penghargaan yang Anda miliki untuk wanita ini harus dipancarkan dari tubuh Anda seperti meledak berseri-seri penuh cinta ditujukan langsung ke hati dan jiwanya. Setelah orgasme pertama saatnya untuk pindah ke dua dan tiga dan ini dapat dilakukan dengan cara yang sama persis seperti nomor satu seiring stamina dan ketekunan dan konsentrasi ditambah banyak minuman cair untuk membuat Anda terhidrasi adalah persyaratan mutlak. Selamat mencoba dalam mengejar orgasme dan ingat ini bukanlah pekerjaan , ini adalah ekstase murni untuk pria maupun wanita.

0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar