Minggu, 28 November 2010

MISTERI KASUS KORUPSI 58 TRILYUN DI DEP.AGAMA

News publik :


menteri agama
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pernah menyebutkan bahwa Departemen Agama (Depag) sebagai departemen yang paling tinggi angka korupsinya. Tetapi anehnya, para pelakunya tak pernah ditangkap apalagi diadili. Yang terjerat hukum hanya kasus korupsi kecil-kecil ditingkat Kanwil. Sedangkan data yang diungkapkan oleh BPK lebih menyorot temuan di tingkat pusat, berselubung Dana Abadi Ummat. Yang paling aneh lagi, Depag segera membuat kerjasama dengan KPK untuk membuat jaring pemberantasan korupsi di lingkungan Depag..
Menurut sebuah sumber yang dapat dipercaya, dia berhasil merekam pertemuan dengan pemuda bernama Kusuma Indrajaya (KI) berdarah Betawi. Ia menjadi suplayer terbesar Depag ketika yang menjabat menteri agamanya Said Agil Al-Munawar. Ada lagi pensiunan Depag yang pernah menjabat Kakanwil Depag DKI Jakarta juga berkisah; kemana Menag itu pergi disitu pasti ada KI. Bahkan KI dipercaya untuk mengatur beberapa transaksi uang titipan para pejabat Depag hingga dia menghilang sejak 2007..
Tak tanggung-tanggung, uang pejabat Depag yang tersimpan di Bank Amex Cabang Jakarta Kuningan itu mencapai lebih dari Rp 58 trilyun. Benarkah? Setidaknya kita bisa menyimak rekaman percakapan narasumber itu yang kemudian diubahnya dalam bentuk audio video.Klik Depag. Bahkan seorang PNS di Walikota Jakarta Selatan, Adnan Darsono sebelum meninggal sempat bersaksi di sebuah kamera bahwa dia menyaksikan transaksi yang dilakukan oleh KI. Konon kabarnya Adnan Darsono yang saat itu menjadi Kabag Kesra di Kantor Walikota Jakarta Selatan kena serangan jantung, ketika tau bahwa KI telah menjebaknya dalam transaksi ini. Klik .Kesaksian Adnan Darsono.
Narasumber yang berhasil penulis temui mengatakan, bahwa dirinya masih memiliki bukti rekaman audio video yang siap tayang di televisi. Semua rekaman itu merupakan saksi atas proses transaksi penyimpanan uang pejabat Depag. Sukses pencairan di Bank Amex Jakarta, kemudian uang tersebut dipindahkan ke Standard Chartered Jakarta atas nama berbagai pihak, utamanya atas nama yayasan-yayasan keagamaan.

Narasumber itu bercerita, ia menyaksikan kesibukan KI bersama seorang kepercayaan mantan Pejabat Depag menukarkan USD di beberapa Money Changer di Jakarta setiap hari dalam beberapa bulan. USD ini menurutnya beraasal dari sedekahan Garuda Indonesia setiap kali penyelenggaraan ibadah haji. KI dan rekannya biasa membawa USD dalam cover dari Arab Saudi menggunakan pesawat Garuda. Bahkan brankas rahasia di bekas kantor Depag yang lama di Jalan Thamrin pun dibongkar jelang akhir 2007, ketika tranbsaksi ini sudah banyak yang bocor.
Sumber pendanaan lainnya, menurut sumber tadi, berasal dari hibah Islamic Development Bank (IDB). Nilainya Fantastis, ratusan trilyun rupiah. Oleh IDB, menurut sumber itu merupakan hibab untuk membantu Indonesia dalam pengatasi krisis ekonomi tahun 1986-1987. Dana ini berhasil dibawa ke Indonesia ketika Gus Dur menjadi Presiden, tapi agaknya Gus Dur tidak tau. Dan itu belum seberapa. Mereka juga menyimpan uangnya di Jerman, Australia dan Jepang yang dilakukan oleh mantan pejabat Inspektorat Depag. Mantan Pejabat Depag ini meminta perlindungan kepada oknum petinggi militer ketika itu (kini mereka sudah pensiun). Tapi anehnya menurut sumber tadi, semua bantuan atau hibab IDB ini oleh para Kiyai yang terlibat dianggap sebagai ghonimah (pampasan perang), sehingga menjadi halal. Di situ disebutkan ada tujuh Kiyai besar ikut menikmati kue hibah ini
Machtub Basyuni ketika masih menjabat sebagai Menteri Agama sempat dikonfirmasi penulis di kantornya awal 2008. Ia didampingi Sekjen Depag mendengarkan informasi yang penulis sampaikan. Anehnya, bukannya Menag itu mengejar informasi yang saya sampaikan malah mengatakannya, tidak mungkin. Tetapi, seorang pegawai Bank Amex Jakarta yang berposisi penting mengatakan kepada rekan penulis, membenarkan adanya dana para pejabat di bank tersebut, malah meminta agar sumber tadi tidak membicarakannya. Sebab masih menurut pejabat penting bank itu, bahwa dana tersebut milik pejabat tinggi. “Ngeri Mas, kalau kita bicarakan akan membuah gaduh negeri ini,” ungkap narasumber yang berhasil menyelinap ke bank tersebut.
Anehnya, dana besar ini kemudian banyak juga digunakan untuk keperluan Pemilu 2009, termasuk di dalamnya pembentukan partai-partai baru. Bahkan menurut rekaman KI, Menag ketika itu mengumpulkan para Kiyai di hotel Gran Melia Kuningan Jakarta yang secara khusus membahas tentang pembagian dana hibah ini. Seorang Kyai yang berhasil penulis konfirmasi membenarkan pertemuan tersebut, tetapi Menag ketika penulis wawancara sebelum masuk ruang sidang di Istana Negara awal 2008, membantahnya malah marah-marah sama penulis.

Apapun soal cerita, menurut penulis harus dituntaskan. Sebab bagaimana negara mau benar, bagaimana negara mau makmur kalau Ulama (Kiyai) dan Umara (pemimpin) dan sudah menganggap yang salah menjadi benar. Mumpung Presiden SBY sedang berantas mafia hukum, yuk ramai-ramai bongkar semua kasus yang berhasil bersembunyi di balik mafia hukum ini. Siapa tau kabar Korupsi Depag sebesar Rp 58 trlyun ini benar adanya. Salam saya.

BAHASA TUBUH BISA MEMBANTU

RADAR JAMBI: TONI.S
Bagi para pria lajang yang sedang memburu pasangan, tak ada salahnya anda mengikuti saran seorang psikolog. Menurutnya, bahasa tubuh wanita dapat mengungkapkan apakah ia suka pada pria yang ada di hadapannya atau tidak.
Selama ini banyak pria yang tertipu dengan bahasa tubuh wanita, karena selama ini pria hanya memperhatikan ekspresi wajah atau ucapan-ucapan Wanita. Padahal belum tentu semuanya benar.
Tapi psikolog tesebut mengatakan, gerakan kaki perempuan mampu dijadikan patokan untuk mengetahui respons pada pasangannya.
Bila seorang wanita mengobrol dengan pria dalam posisi berdiri, akan terlihat kaki satunya akan terlihat menjauhi tubuh atau dengan kata lain kaki satunya bergerak dan terkesan terbuka menjauhi badan seolah ingin melangkah. Posisi ini diartikan bahwa wanita tersebut merespons ucapan atau menaruh hati pada lawan bicaranya.
Tapi bila posisi kakinya menyilang atau minim gerakan, jangan coba-coba mendekatinya. Karena itu diartikan berarti wanita tersebut tak menaruh hati pada lawan bicara.
“Gerakan kaki seorang menyimpan sejumlah pesan dan selalu berbeda dalam setiap situasi, Orang bisa saja menipu dengan mata, ataupun senyumnya, tapi mereka tak tahu bagaimana cara menipu gerakan kaki.”
“Jika kaki wanita bergerak saat tertawa di hadapan anda, itulah sinyal terpenting bahwa dia menyukai Anda.”
Dalam sebuah percakapan yang dilakukan dalam posisi berdiri, seseorang lebih banyak mengontrol perkataan dan sejumlah bagian tubuhnya, kecuali kaki.

MENGAPA WANITA MENGENCANI PRIA TUA ??

RADAR JAMBI: TONI.S

Apakah Anda ingat ketika Anda masih dua puluh tahun dan wanita yang cantik usia dua puluh tahun yang tidak pernah sekali pun memandang anda karena dia pikir Anda terlalu muda dan belum matang – bahkan meskipun kalian berdua berusia sama? Dia adalah tipe wanita yang berkencan dengan laki-laki dengan usia di akhir dua puluhan atau awal tiga puluhan.
Sekarang karena Anda berada dalam akhir dua puluhan atau awal tiga puluhan, Anda masih tidak dapat menarik si cantik karena ia tetap menginginkan pria yang lebih tua (sekarang antara tiga puluh lima sampai empat puluh lima tahun). Nah coba tebak? Sudah waktunya bagi Anda untuk mulai berkencan dengan perempuan yang lebih muda juga.
Memahami wanita muda
Ini adalah fakta bahwa wanita tertarik pada pria yang lebih tua. Dikatakan lebih tua,bukan berarti bahwa yang berusia dua puluh lima tahun akan berkencan dengan pria yang sudah tujuh puluh tiga tahun. Dibandingkan dengan umur mereka sendiri, perempuan, pada umumnya, akan kencan dengan laki-laki yang beberapa tahun lebih tua daripada diri mereka sendiri. Jadi, jika seorang wanita dua puluh, dia akan berkencan dengan pria berusia tiga puluhan.Jika dia tiga puluh, ia mungkin akan berkencan dengan pria berusia empat puluhan dan seterusnya.
Mengapa wanita berperilaku sedemikian rupa? Simak kutipan berikut :
Dia terutama tertarik untuk mendapatkan seorang calon suami. Membutuhkan setahun pacaran baginya untuk merasa dia punya kendali. Setelah ini selesai, dia ingin melihat apa yang telah hilang. Dia pergi menari dan berpesta dengan “teman wanitanya” di mana dia mempraktekkan interaksi dengan laki-laki baru dan muda. Setelah beberapa bulan, dia sudah siap lagi. Eksperimennya dimulai dengan pria lain, versi polosnya tentang selingkuh. Dia menikmati kegairahan lolos dengan sesuatu sampai ia menemukan seorang profesional. Pria ini mengencaninya pada hari Kamis malam ketika dia “keluar dengan gadis-gadis” dan pada hari Senin malam ketika pasangannya “keluar dengan teman-teman pria”.
Ketika pasangannya tahu, dia memutus hubungan. Tapi segera selingkuhannya bosan dan mencampakkannya.Dia memohon pasangannya untuk membawanya kembali. Dikabulkan. Masing-masing mengklaim telah menemukan betapa mereka benar-benar mencintai satu sama lain setelah empat minggu. Mereka membuktikannya dengan bertukar janji pernikahan. Di kenyataannya, mereka berdua takut dunia kesendirian.
Jika pasangannya tidak akan membawanya kembali, dia mencoba celah singkat di kesendirian. Setelah ditiduri secara harfiah dan kiasan oleh satu pengguna demi satu … dia menjadi sama seperti yang lain dan mulai nongkrong di bar.
Tentu saja, setelah menyadari bahwa dunia ini tidak seperti semerah seperti tampaknya,segera ia menghargai kematangan pria yang lebih tua. Ini adalah tempat kita datang.
Apa yang dia cari
Kebanyakan wanita akan mengakui bahwa mereka menginginkan seorang yang kuat yang bisa berdiri sendiri dan percaya diri. Ini berarti penyubur telur dengan genetika yang dapat berburu untuk memberi makan keluarganya, sementara melindungi mereka dari predator.
Tentu saja, hari ini kita hidup dalam masyarakat yang lebih beradab. Perempuan tidak lagi memerlukan pasangan, pemburu atau pelindung (mereka sekarang memiliki klinik sperma, supermarket dan polisi untuk melakukan itu). Tetapi karena dia dibesarkan, seorang wanita masih mengharapkan seorang pria untuk menyediakan bagi keluarganya. Dia sekarang mengharapkan suaminya untuk menjadi dewasa dan memberikan stabilitas keuangan bersama dengan keamanan jangka panjang. Pemupukan telurnya tidak lagi cukup untuk memuaskan seorang wanita.
Tontonan dan arus opera sabun televisi telah mengilhami perempuan untuk mencari pria yang memiliki pengalaman seksual untuk pencerahan sempurna. Wanita menginginkan pria yang memiliki lebih dari sekedar oral seks pada pikiran mereka; mereka ingin pria yang tahu setiap titik sensual spot di luar (dan dalam) tubuh mereka, dan yang mengambil waktu untuk
mempelajarinya secara menyeluruh.
Semua karakter ini dapat ditemukan dalam kebanyakan pria yang berusia delapan belas tahun atau lebih. Tetapi lebih sering daripada tidak,perempuan akan mengasosiasikan pria yang lebih tua dengan kemampuan menyediakan semua sifat tersebut. Satu-satunya pria yang lebih tua perlu lakukan adalah merayu mereka.
Bagaimana untuk menggoda
Tidak semua wanita sama – terutama jika pengalaman cinta pertama mereka masih belum hilang . Tapi ini tidak berarti Anda masih tidak bisa bermain-main dengan wanita cantik usia duapuluh satu tahun yang bekerja di gedung yang sama dengan Anda. Sebagian perempuan muda akan menerima ide berpacaran pria yang lebih tua, sementara yang lain akan diplomatis melewatkan undangan. Tapi jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda, maka Anda harus tetap diingat tips ini:
# Jadilah seorang teman: Hal terakhir yang dibutuhkan seorang wanita muda adalah seorang laki-laki yang menginginkan apa yang setiap aki-laki lain inginkan – untuk menidurinya. Dia seharusnya tidak merasa seolah-olah Anda menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar obrolan ramah.
# Jadilah spontan: Seorang wanita menyukai pria yang melakukan hal-hal yang berbeda. Ini menunjukkan bahwa pria itu independen dan menyenangkan. Setelah menjadi teman,undang dia ke klub jazz lokal atau konser terbaru di kota. Idenya adalah untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan dan mahal dimana pria muda lainnya tidak akan berpikir karena mereka tidak mampu membelinya.
# Senangkan dirinya: Tunjukkan kedewasaan Anda dengan melakukan hal-hal penting kecil. Perawatan yang tepat, berpakaian baik, beraroma baik, dan mencium pipinya (biarkan dia mencium bau cologne Anda) semua cocok dalam kategori ini. Menunjukkan keuntungan dari mobil yang nyaman daripada harus naik bus.Jangan takut untuk membayar makan malam (ini menunjukkan stabilitas keuangan).
# Sabarlah: Setelah beberapa kencan, jangan pernah melakukan langkah pertama. Jika sesuatu akan terjadi antara kalian berdua, itu berarti pilihannya dan pada waktunya sendiri. Tapi begitu dia membuat langkah pertama, jangan bertindak seperti anak remaja yang ingin mempercepat sampai tujuan “mencelupkan tongkat”.
Sebaliknya, tunjukkan bahwa dia bisa mempercayai Anda, bahwa Anda tidak akan memaksanya untuk melakukan apa pun yang ia tidak merasa nyaman. Anda dapat melakukan ini dengan melakukan tak terduga seperti memijat saja tanpa berbuat lebih jauh. Membuatnya berpikir, “mengapa tidak dia lebih jauh? “Selalu bersikap ksatria dan buat dia menginginkan lebih.

YOGA MEMBANTU ANDA MENCAPAI KEPUASAN MAKSIMAL

RADAR JAMBI: TONI.S
Masturbasi Pria, Autofellatio, dan Yoga Seksual Untuk Eksplorasi Kesenangan Eksotis
Apakah mungkin untuk melibatkan dalam bentuk-bentuk eksotis dari masturbasi pria, memanfaatkan Yoga sebagai alat untuk autofellatio, untuk mengeksplorasi bentuk-bentuk yang lebih jauh dari kenikmatan seksual?
Jawabannya adalah “Ya.” Masturbasi hanyalah sebuah bentuk autoseksualitas dimana seorang pria melakukan perangsangan diri sendiri untuk mencapai orgasme atau untuk merangsang perasaan senang. Praktek ini tidak hanya diturunkan ke Homo sapiens. Bahkan, telah diturunkan ke banyak makhluk-makhluk di dunia.

Mengenai manusia: sementara ini teknik masturbasi biasanya digunakan ketika seorang individu sendiri saja (maksud “auto” pada autoseksualitas), hal ini tidak selalu terjadi. Adalah tidak biasa bagi mitra melakukan masturbasi di depan satu sama lain sebagai bentuk eksplorasi dan gairah seksual. Ada juga beragam video, sastra, eksibisionisme, dan gambar orang melakukan masturbasi. Jelas ada hubungan seksual yang kuat dengan masturbasi dan kemampuannya untuk menciptakan rangsangan melalui alam voyeuristik nya.
Tentu saja, ada banyak metode masturbasi. Dari menggunakan alat mekanik sampai pikiran erotis. Salah satu metode yang dapat dimanfaatkan laki-laki untuk masturbasi adalah melalui praktek autofellatio. Ini berarti bahwa seorang pria mampu melakukan fellatio (seks oral) pada dirinya sendiri. Pria bukan satu-satunya orang yang bisa memanfaatkan teknik ini, perempuan juga bisa. Autofellatio juga ditemukan dalam kerajaan hewan dan lebih jelas pada hewan daripada manusia.
Salah satu cara terbaik bagi pria untuk terlibat dalam bentuk eksotis seksualitas adalah untuk meningkatkan fleksibilitas tulang punggung. Alasan untuk ini adalah bahwa struktur satu anatomi yang menghubungkan mulut ke penis adalah tulang belakang. Namun, tulang belakang juga struktur anatomi utama yang memisahkan mulutnya dari penis. Setelah kita memahami konsep dasar ini, kita bisa fokus pada faktor penyebab utama yang memisahkan pria yang dapat melakukan autofellate dan mereka yang tidak bisa.
Yoga adalah salah satu cara meningkatkan fleksibilitas dan berbagai gerakan di tulang belakang. Kita semua pernah melihat gambar, atau dalam kehidupan nyata, laki-laki (dan perempuan) dalam pose Yoga yang tampaknya hampir tidak mungkin untuk dapat dieksekusi. Meskipun tampaknya mustahil, hanya beberapa pemahaman dasar tentang bagaimana tubuh bekerja secara biomekanik akan memungkinkan kebanyakan orang untuk menyadari bahwa pose-pose tersebut tidak begitu “mustahil”.
Jadi, kemudian, jika kita dapat belajar beberapa ajaran yoga dan mungkin melakukan dalam terapi fisik maka kita benar-benar bisa punya resep yang akan memungkinkan pria untuk mencapai autofellatio. Kuncinya adalah untuk dapat melatih diri sedemikian rupa sehingga dapat dicapai dengan cara yang aman dan cerdas.
Setelah kemampuan untuk autofellate telah dicapai, maka orang pasti dapat mencari bentuk kenikmatan seksual yang sangat dalam dan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar