Rabu, 12 Januari 2011

News publik :

KEIRA KNIGHTLEY RELA DI LUKIS BUGIL DEMI PENGHORMATAN KEPADA PELUKIS

RADAR JAMBI:TONI.S

Detail Berita
Keira Knightley Dilukis Bugil
Keira Knightley berpose bugil dalam sebuah lukisan.

Irina Damayanti
Rambut berponi Keira Knightley
Keira Knightley rela dilukis tanpa busana dalam sebuah sebuah pameran lukisan.

Bintang cantik pemain "Atonement" ini mendatangi Halcyon Gallery di London untuk dilukis tanpa busana oleh seorang pelukis ternama, Mitch Griffiths, yang hasilnya akan diikutsertakan dalam sebuah pameran.

Seorang kerabat dekat Keira mengatakan,"Ini merupakan penghormatan dan penghargaan tersendiri bagi Keira karena bisa terpilih sebagai model lukisan Mitch. Karena ia termasuk salah satu pelukis pose bugil yang disegani. Keira juga merasa senang bisa ikut dalam pameran lukisannya tahun depan."

Aktris 24 tahun ini juga akan meluncurkan film komedi modern terbarunya berjudul "The Misanthrope" yang segera ditayangkan di West End theatre, London.

Keira Knightley Benci Internet
"Mengecek email atau situs jejaring sosial adalah perampasan harkat kemanusiaan."
Masih ada saja orang yang tak paham perkembangan teknologi. Namun Keira Knightley tidak seperti itu. Aktris Inggris itu paham teknologi, tapi memilih untuk tidak ikut asyik bertualan di dunia jejaring sosial.

Sementara teman-teman selebritinya yang lain sibuk main Twitter dan Facebook, Keira acuh. Menurut bintang 'Pirates of the Caribbean' itu, forum jejaring sosial semacam itu malah menimbulkan dehumanisasi.

"Aku benci internet. Menurutku, mengecek email atau situs jejaring sosial yang sedang in adalah perampasan harkat kemanusiaan," kata Keira dilansir Star Pulse, Rabu 15 April 2009.

Menurut aktris bertubuh kurus itu, ia bukan selebriti. Ketika bersama keluarga dan teman, ia adalah orang biasa. Keira bilang dirinya tak minta diperlakukan seperti ratu.

Keira bukan satu-satunya selebriti yang benci internet. Dari dalam negeri, keluarga Azhari juga sempat dibikin repot dunia maya. Foto-foto syur mereka beredar bebas akibat ulah oknum tak bertanggungjawab.

KEIRA KNIGHTLEY kembali mengumbar keseksian tubuh. Kali ini, bukan untuk mengampanyekan iklan produk ternama, namun bintang "Pirates of the Carribean" itu berpose bugil untuk sebuah lukisan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (14/12/2009), bintang "Bend it Like Beckham" itu telah membuat kunjungan rahasia ke Halcyon Gallery di London untuk dilukis telanjang oleh pelukis ternama Mitch Griffiths.

"Bagi Keiran, ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang besar karena bisa dilukis oleh Mitch," kata seorang sumber.

"Dia (Mitch) adalah seorang pelukis bugil yang sangat dihormati. Keira juga senang dapat ikut dalam pameran lukisan dan sejumlah mata pelajaran untuk pameran tahun depan," lanjut sumber tersebut.

Aktris 24 tahun ini juga akan meluncurkan film komedi modern terbarunya berjudul "The Misanthrope" yang segera ditayangkan di West End theatre, London.
0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar