Rabu, 12 Januari 2011

News publik :

TERAPI TERBAIK UNTUK SELAMATKAN PERKAWINAN

RADAR JAMBI:TONI.S


Terapi Terbaik Selamatkan Perkawinan
Cara ini efektif mengalirkan energi positif antara Anda dan pasangan.

Piknik bersama pasangan (Corbis) Kapan terakhir kali Anda dan suami tertawa bersama? Jika sudah cukup lama tidak melakukan kebiasaan ini, sebaiknya kembalikan keceriaan hubungan lewat humor atau cerita-cerita lucu.
Menurut pakar perkawinan, John Gottman, pendiri Gottman Institute di Seattle, AS, salah satu resep perkawinan langgeng adalah hubungan yang diwarnai humor dan dipenuhi gelak tawa. Sebab, ketika pasangan tertawa bersama, mereka mengalirkan energi positif satu sama lain.

Humor, memang bisa membangkitkan mood seseorang. Ketika suasana hati sedang kacau, humor atau lelucon mampu mengubah rasa sedih, marah, benci menjadi perasaan relaks. Anda berdua bisa tertawa lepas, otomatis stres lenyap.

Sayangnya, saat ini tidak sedikit perkawinan yang melupakan 'kekuatan' humor. Terutama, ketika beban mengurus buah hati, dan kebutuhan rumah makin bertambah. Padahal, saat humor 'terkubur', beban tersebut akan terasa makin berat, akibatnya muncul ketegangan di antara Anda berdua, yang justru memicu konflik.

Tapi, jangan khawatir. Anda dan suami masih bisa kok, mengembalikan humor dalam perkawinan. Lakukan terapi mengasah kembali selera humor. Tidak sesulit yang dibayangkan, sebab humor atau tawa ibarat virus yang bisa menular cepat pada orang-orang di sekeliling Anda.

Jika ingin menghadirkan humor sehat dalam perkawinan Anda, coba trik berikut ini:
- Libatkan humor dalam obrolan sehari-hari. Dengan begitu, masalah seberat apapun bisa terasa ringan. Yang paling mudah adalah menertawakan sesuatu yang Anda alami. Entah itu, kejadian sehari-hari di kantor, saat macet di jalan atau di rumah.

- Hindari humor yang sarkasme, dan bermuatan SARA. Hindari juga lelucon yang sensitif, dan bisa menyinggung perasaan suami, misalnya tentang jabatan pekerjaannya yang belum juga dipromosikan atau penghasilannya yang lebih kecil dari Anda.

- Kumpulkan cerita, teka-teki atau pantun lucu dari majalah, koran atau internet. Tulis di kertas, lalu tempelkan di lemari es. Ketika Anda atau suami ingin mengambil sesuatu dari lemari es, Anda berdua tanpa sengaja bisa membaca cerita lucu tersebut. Setidaknya, bisa membuat Anda tersenyum

- Beri suami semangat agar mau berbagi humor. Dengarkan dan hargai lelucon yang dilontarkan suami. Ketika melihat Anda menikmati humornya, dia akan merasa senang, dan terus melucu.
- Tonton film komedi berdua. Ajak dia menonton film komedi.
- Bergaul dengan rekan kerja yang hobi melontarkan humor. Dengan begitu referensi Anda dalam hal anekdot atau cerita-cerita lucu lainnya bisa bertambah. Dan, jangan lupa menceritakan kembali pada suami.

ZODIAK MEMPENGARUHI PERILAKU SEKS ANDA

RADAR JAMBI:TONI.S
Kepribadian saat berhubungan seks bisa terdeteksi lewat zodiak. Apakah pemalu, atau memiliki keberanian mengekspresikan diri di depan pasangan?

Ketahui pribadi seksual lewat zodiak seperti dikutip dari Idiva:

Aries
Senang dengan petualangan, bahkan emosi Anda terkadang sangat menggebu saat bercinta. Gaya Anda dalam bercinta, bahkan bisa mengejutkan para pria yang bersifat dingin bagai kulkas.

Taurus
Tidak seperti Aries, yang memiliki nafsu menggebu. Wanita Taurus sangat memerhatikan detail dalam urusan bercinta. Mulai kamar tidur, pakaian tidur, sampai hal-hal terkecil agar pasangan merasa nyaman.

Gemini
Senang berpetualang, menginginkan variasi, dan senang mencoba hal-hal baru saat bercinta. Wanita gemini juga mudah bosan dengan rutinitas seks yang monoton. Mereka sangat senang berkomunikasi dan mengekspresikan diri. Wanita Gemini akan bertekuk lutut pada lelaki yang bisa mengimbanginya dan benar-benar mengerti tentang dirinya. Kegemaran wanita ini adalah percakapan usai bercinta.

Sedangkan pria Gemini, sangat antusias mengajak pasangannya melakukan percakapan 'jorok' ketika bercinta. Pria Gemini kerap memandang mata pasangannya dalam-dalam.

Cancer
Kaum Cancer sangat sensitif, emosional, pemalu, juga memiliki mood yang sulit ditebak. Mereka juga terkenal jinak-jinak merpati. Pura-pura malu, padahal mau. Senang mendapatkan rangsangan dari pasangan yang menggairahkan. Tapi, saat emosi memuncak, bisa dengan tega mengunci diri di kamar tidur, dan mendiamkan pasangannya.

Leo
Kaum Leo terkenal bermartabat, anggun, dan sangat egois. Semua yang terjadi di tempat tidur hanya terfokus untuk pasangan. Mereka sangat suka pijatan erotis nan lembut saat bercinta. Baginya, seks adalah tentang dua orang.

Virgo
Kaum Virgo memiliki kepribadian yang halus, intelektual, konservatif, dan sinis. Mereka memiliki setiap catatan kesalahan pasangan, bahkan tentang kehidupan masa lalu. Sering terjebak dengan penampilan pasangan yang rapi dan bersih. Sementara dirinya tidak peduli kebersihan.

Kepribadian saat berhubungan seks bisa terdeteksi lewat zodiak. Apakah pemalu, atau memiliki keberanian mengekspresikan diri di depan pasangan? Ketahui pribadi seksual lewat zodiak seperti dikutip dari Idiva:

Libra
Sikapnya sensual, memiliki selera yang baik, termasuk suasana sempurna: musik, mood, tarian artistik dan rayuan. Senang memberi kejutan spontan dan liar. Namun ingat, memperhatikan kepuasan diri sendiri juga penting.

Scorpio
Memiliki karakter dalam, intens, dan mendasar. Cenderung tampil misterius dan hipnosis. Mereka sangat menjunjung tinggi percintaan dalam sudut keindahan bercampur letupan emosional. Mereka juga sangat menyukai gerakan erotis. Scorpio sangat mempercayai pasangannya. Tapi, jika kepercayaan itu terabaikan, Scorpio akan menjauh.

Sagitarius
Karakternya hidup, liar, impulsif, dan jujur. 'Rasa bersalah' tidak ada di kamus. Penuh gairah, dan menyenangkan. Wanita Sagitarius sangat lihai menemukan titik rangsang pasangan. Namun begitu, mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu memulai permainan atau mahir melakukan foreplay.

Capricorn
Seksualitasnya selalu menyala. Namun, cenderung membiarkan pasangan mengambil semua inisiatif dan membuat semua bergerak otomatis. Sikap seperti ini bisa membuat pasangan berpikir bahwa mereka tidak begitu tertarik dan kehilangan minat. Tak ada salahnya lebih ekspresif.

Aquarius
Ortodoks, konvensional, tidak biasa, dan tidak takut. Selintas memang tampak gila. Ingatlah untuk menjaga komunikasi dengan pasangan. Ini penting agar dia tahu apa yang Anda inginkan. Meski demikian, mereka cenderung kurang sabar saat bercinta.

Pisces
Kompleks, dan cenderung melihat segala sesuatu di dunia fantasi. Mereka juga cenderung superemosional dan menunjukkan reaksi berlebihan terhadap kesalahan, bahkan ketika terjadi tidak disengaja. Memiliki keinginan kuat untuk didominasi pasangan.


Nyalakan Gairah Bercinta dengan Feng Shui
Penataan kamar tidur tepat akan refleksikan cinta, efek penyembuhan dan berefek relaksasi.
Siswanto, Lutfi Dwi Puji Astuti


Suasana hati positif memang bisa membangkitkan gairah bercinta yang telah menurun. Tapi, jangan Anda lupakan, suasana kamar tidur yang baik pun mampu memberikan pengaruh positif untuk meningkatkan hubungan cinta Anda dengan pasangan.

Dalam ilmu Feng Shui, penataan kamar tidur yang tepat akan merefleksikan cinta, efek penyembuhan, dan memberikan relaksasi.Menerapkan ilmu ini dalam tata letak kamar tidur akan membantu mempromosikan aliran energi yang harmonis dan sensual untuk hubungan suami istri. Gairah seksual meningkat, menenangkan pikiran, menyenangkan, dan selalu merasa nyaman.

Master Feng Shui, Mohan Deep, menyatakan hubungan cinta yang buruk dapat diobati dengan mengoreksi energi dari kamar tidur. “Feng Shui tepat bisa meningkatkan hubungan. Selama bertahun-tahun saya telah melihat bahwa Feng Shui telah banyak meningkatkan harmoni dalam pernikahan,” kata Mohan Deep yang dikutip dari laman Times of India.

Deep menambahkan, “Lingkungan kamar yang baik termasuk warna dan posisi tempat tidur harus ditata dengan trik benar."
Untuk menciptakan kamar tidur dengan pedoman pada Feng Shui yang baik, harus memiliki dasar-dasar penataan posisi tempat tidur beserta propertinya. Berikut tipsnya:

Masuknya udara segar dan bersihBuka jendela sesering mungkin untuk mendapatkan kualitas udara yang baik, bersih, dan segar. Selalu perhatikan kualitas udara yang masuk, karena Anda tidak dapat memiliki Feng Shui yang baik jika udara yang Anda hirup penuh polusi.

Harap dicatat bahwa menempatkan tanaman di dalam kamar tidur bukanlah aturan yang dianjurkan dalam ilmu Feng Shui yang baik, kecuali kamar tidur Anda cukup besar dan tanaman berada jauh dari tempat tidur.

Efek cahayaIni akan menjadi ide yang baik untuk memiliki beberapa tingkat pencahayaan. Mungkin lampu meja dan beberapa lampu di dinding akan bekerja dengan baik. Bila perlu, beli lilin cantik, tapi pastikan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Jangan letakkan barang elektronik di kamarHindari meletakkan TV, komputer atau peralatan olahraga di kamar tidur Anda. Energi Feng Shui yang baik di kamar tidur akan hancur karena keberadaan peralatan elektronik itu.

Warna yang baikGunakan warna menenangkan untuk mencapai keseimbangan Feng Shui. Warna kamar tidur yang sesuai dengan aturan Feng Shui bervariasi, mulai dari putih pucat hingga cokelat.

Hati-hati meletakkan pajangan atau gambar di kamarBerhati-hatilah dalam memilih gambar untuk menghiasi kamar tidur Anda, karena akan membawa energi Feng Shui yang kuat. Carilah lukisan atau karya seni yang paling Anda inginkan. Tetapi, hindari memajang gambar yang merefleksikan kesedihan dan kesepian.

Selalu menutup pintuSelalu tutup semua pintu yang ada dalam kamar. Mulai dari pintu kamar tidur, pintu lemari, dan pintu kamar mandi. Semua harus ditutup di malam hari. Hal ini akan mengalirkan energi positif yang baik, meningkatkan daya tahan tubuh, serta kesehatan hubungan Anda.

Cobalah mulai terapkan tips Feng Shui ini dari sekarang dan segera rasakan perbedaanya.
0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar