Jumat, 21 Januari 2011

LIA TRIO MACAN KEPINCUT IRFAN BACHIM

News publik :




Lia "3 Macan" Pengin Cium Irfan Bachdim
Pesepak bola nasional, Irfan Bachdim, ternyata juga memesona bagi pedangdut Lia Ladysta, salah seorang personel "3 Macan". Lia jelas-jelas mengaku kepincut oleh ketampanan pemain berdarah Belanda-Indonesia itu.
"Awalnya kemarin aku suka Ferry Rotinsulu, kiper Sriwijaya FC. Tapi, aku pindah ke lain hati. Soalnya, jutaan cewek di Indonesia dibius sama Irfan," kata Lia kepada Kompas.com di Soho Music, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2010).
Lia menganggap Irfan tak hanya jago memainkan si kulit bundar, tetapi juga memiliki aura yang membuat para perempuan menyukainya. "Dia itu tanpa bola atau dengan bola selalu senyum. Jadi, enggak cuma jago aja, ya," puji Lia.
Lia mengaku ingin bertemu langsung dengan Irfan. Dia pun sengaja meminta bantuan kepada suami artis Kiki Amalia, penjaga gawang Muhammad Haris Maulana, yang dulu bernama Markus Horison. "Aku sudah request ke Markus buat ketemu si Irfan Bachdim. Aku mau foto dulu. Kalau boleh, aku cium. Kalau boleh sih, jadi pacar. Tapi, sayang, dia sudah punya pacar," ujarnya.
Lia mengaku pula sangat mengidolakan Irfan. "Dia pemain Persema kan? Kalau di timnas kita kan sudah tahu kapasitas pemain yang lain. Tapi, yang bikin gebrakan si Irfan ini," ujarnya lagi.
Sementara itu, untuk pertandingan Indonesia melawan Laos pada ajang Piala AFF, Sabtu (4/12/2010), Lia berharap Irfan akan kembali menunjukkan kemampuannya mencetak gol. "Maunya sih aku tetap Irfan Bachdim yang kasih umpan bagus, kasih permainan yang amazing, bikin gol lagi," harapnya.


Belakangan ini perfilman Indonesia semakin berani menampilkan adegan syur, dan biasanya bintang-bintang barulah yang mau melakukan hal itu, tapi dimata Lia Trio Macan adegan syurnya merupakan sesuatu yang wajar.
Dalam film perdananya Lia tampil berani dalam film yang berjudul ‘Hantu Puncak Datang Bulan', bahkan Lia mengaku saat menerima peran ini tidak terpikirkan beradegan seksi, dan menurutnya adegan yang ia lakukan masih tahap wajar."Itu enam bulan yang lalu, kebetulan awal Ramadhan di mana biasanya kita sepi job manggung dan juga lagi persiapan album baru, Dan setelah aku terima pasti risiko apapun akan aku terima karena aku harus profesional dalam bekerja," ungkap Lia ketika berada di Planet Hollywood, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.
Walau pada awalnya ia merasa kaget, tapi Lia memutuskan untuk menerima adegan seks di film tersebut. Malah baginya adegan tersebut wajar. Misalnya pakai bikini di kolam renang, kalau mandi telanjang, karena itu mengikuti realitas dan telah lolos sensor.
"Awalnya aku kaget saja karena yang aku terima, di kontrak berbeda. Di lapangan ternyat ada adegan bercinta. Aku sempat nanya dengan produser, 'Kok bisa begini?' Setelah kita diskusi dengan berbagai risikonya akhirnya aku terima yang terpenting ada batasan-batasannya. Menurutku juga adegan itu masih wajar, misalnya pake bikini ya di kolam renang, kalau orang mandi telanjang, karena itulah realitas yang sebenarnya, itu semua hanya gambaran saja dan film ini juga sudah lolos lembaga sensor," terangnya.
Meski demikian Lia tampaknya tidak mencari keuntungan dengan peran syur tersebut. Menurutnya pendapatannya lebih banyak dari menyanyi dari pada main film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar