Rabu, 12 Januari 2011

News publik :

FOTO KRISTEN STEWART TELANJANG DI TWILIGHT SAGA BEREDAR LUAS DI INTERNET

RADAR JAMBI:TONI.S
JenaMalone-bikini-nude



Kristen Stewart Bugil di Sekuel 'Twilight'
Kristen Stewart dan Robert Pattinson akan menikah di sekuel film ini.




Para pencinta film TWILIGHT SAGA pastinya semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan filmnya yang tak juga beredar. Ditambah lagi, dengan proses syuting yang sedang berjalan untuk TWILIGHT SAGA: THE BREAKING DAWN, plus rumor-rumor yang terjadi di lokasi syuting, para fansnya pun dibuat semakin tak sabar.

Dengan syuting yang sedang berlangsung di Rio, di mana sang pemeran utama, pasangan kekasih Bella Swan dan Edward Cullen berbulan madu, tak pelak kabar mengenai adegan ranjang setelah keduanya menikah beredar luas.

Alhasil, sang pemeran Bella Swan, Kristen Stewart, dikabarkan akan benar-benar telanjang sesuai dengan naskah yang ada, yang menuntutnya melakukan adegan ini di depan sang kekasih, Robert Pattinson , yang memerankan Edward Cullen.

“Naskahnya benar-benar menuntut Kristen untuk telanjang, benar-benar telanjang,” jelas salah seorang sumber terpercaya. Walaupun begitu, namun sang sutradara, Bill Condon, akan tetap berhati-hati karena dia ingin mempertahankan rating 13+ nya.

Selain kabar mengenai adegan seks, juga terdengar kabar bahwa gaun pengantin Bella tidak akan seindah yang diharapkan para fansnya.

“Gaunnya mengerikan, dan ini bukan kesalahan desainernya. Taruhlah ada seseorang yang punya kuasa atas hal ini telah memutuskan untuk memilih gaun yang benar-benar kuno dan jelek,” pungkas sumber yang sama.

Kristen Stewart mengatakan, kakek dan neneknya percaya dengan gosip yang beredar bahwa dia sedang hamil. Ia memang tidak terlalu memusingkan gosip seputar dirinya di media. Tetapi, ia merasa keluarganya mudah sekali percaya.

"Aku baru tahu kalau kakek nenekku menelepon orangtuaku ketika banyak berita yang beredar kalau aku hamil," kata aktris yang menjalin hubungan asmara dengan Robert Pattinson, lawan mainnya di film Twilight ini, seperti dikutip dari Showbiz Spy.

Mendengar itu, ibundanya kemudian memberi penjelasan dan meminta kakek nenek Stewart untuk berhenti membaca koran dan melihat tayangan gosip di televisi. "Aku tidak mengerti mengapa kakek nenekku percaya dengan gosip tersebut," ujarnya.

Hubungan Stewart dan Pattinson sebelumnya memang dikabarkan putus sambung. Tapi akhir-akhir ini mereka terlihat tidak terpisahkan dan selalu berusaha meluangkan waktu untuk bisa bersama.

“Mereka sangat sulit terpisahkan, Rob merasa hanya Kristen yang bisa mengerti dirinya. Ia merasa sangat nyaman saat bersama Kristen begitu juga sebaliknya," kata salah satu teman dekat mereka.



Diprediksikan film sekuel ketiga 'Twilight' yang berjudul 'Breaking Dawn' akan menyuguhkan sedikit adegan vulgar dari para pemain utamanya.

Santer terdengar bahwa Pattinson dan Stewart akan melakoni adegan intim dalam film tersebut. Karena keduanya dikisahkan telah menikah dalam film tersebut. Bahkan foto-foto bulan madu Edward dan Bella sudah beredar luas. Sejoli yang dikabarkan punya hubungan khusus ini, tampak sungguh-sungguh dalam memerankan lakon bulan madu mereka.

Satu lagi kabar mengejutkan menyeruak dari balik layar pembuatan film 'Breaking Dawn'. Kabar yang pertama kali dilansir oleh E!Online ini menyebutkan, Kristen Stewart akan berakting total tanpa busana dalam film tersebut.

Hal ini pertama kali terbongkar saat salah satu kru membaca skrip film dan membocorkannya pada E!Online. "Skrip itu menggambarkan adegan Stewart tanpa busana," ujar salah satu kru.

Tentunya berita ini sangat menggemparkan media. Bill Condon, sang sutradara sudah menuliskan hal itu dalam skripnya. Sejumlah media berharap agar Condon tidak mengubah skrip dan skenario ceritanya.

Tidak hanya itu, kisah menarik lain yang 'bocor' dari balik layar film 'Breaking Dawn' adalah tentang gaun pengantin Stewart yang kabarnya sangat jelek dan tidak menarik.

"Banyak yang bilang gaun itu mengerikan dan mengecewakan. Desainnya sangat konservatif dan tidak layak," kata salah satu sumber.


Alasan Kristen Stewart Benci Media
Menurut bintang 'Twilight' ini pekerjaannya adalah berakting, bukan berbicara pada media.
Untuk mempromosikan film terbaru, biasanya bintang pemeran film tersebut dituntut untuk menjalani wawancara dengan media. Namun, bagi Kristen Stewart, aktivitas ini seringkali membuatnya muak.

Stewart mengaku bahwa dirinya tak suka bila harus memberikan keterangan pada media setiap kali film barunya tayang. Menurut pemeran Bella Swan dalam film 'Twilight' itu, pekerjaannya adalah berakting, bukan berbicara pada media.

"Aku benci proses wawancara," Stewart mengeluhkan, seperti yang dikutip dari laman Hollyscoop, Minggu 21 November 2010.

Stewart bermain film sejak ia berusia 9 tahun. Peran penting pertamanya diperoleh melalui film 'Panic Room'. Sejak membintangi film 'Twilight' bersama Robert Pattinson, nama Stewart makin dielu-elukan penggemarnya.

Seiring dengan popularitasnya yang kian melesat, Stewart sering merasa kehidupan pribadinya ikut terusik.

Ia juga sering terganggu oleh kejaran paparazzi. "Aku melakukan pekerjaanku, sama seperti Anda, mengapa aku harus membicarakannya? Aku hanya ingin menjadi seorang aktris," katanya.

Aktris yang kerap digosipkan punya hubungan spesial dengan Robert Pattinson ini merasa tak nyaman. Ia keberatan bila harus membicarakan segala hal tentang kehidupannya di media.


Kristen Stewart Rela Jadi Penari Striptis
"Sangat terkejut karena begitu mudahnya untuk memamerkan seksualitas Anda,"
Bosan dengan perannya di film 'Twilight', Kristen Stewart mencoba mencari peran yang lebih menantang. Stewart tak menolak saat harus bugil di film terbarunya.

Bahkan, dengan senang hati wanita yang sedang menjalin hubungan dengan Robert Pattinson ini rela melakukan observasi ke beberapa klub menari striptis di New Orleans untuk peran di film terbarunya 'Welcome to the Rileys'. Ia merasa tercengang karena peran seksi yang diterimanya tersebut.

"Maksudnya, saya melakukan itu untuk film. Sangat terkejut karena begitu mudahnya untuk memamerkan seksualitas Anda," kata Stewart seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 20 Oktober 2010.

Meski senang dengan perannya itu, artis berusia 20 tahun ini tetap merasa aneh dengan peran yang dilakoninya tersebut. Bahkan, ia tak percaya ia harus mengunjungi sebuah klub striptis demi mendalami perannya tersebut di sore hari.

"Saya pergi ke klub striptis dengan sutradara dan desainer kostum dan menjadi kelompok yang aneh karena mengunjungi klub itu pada sore hari," ucapnya.

Dalam film barunya itu, artis asal Inggris ini harus memerankan seorang gadis remaja yang lari dan menjadi penari striptis. Stewart juga menambahkan dirinya merasa takjub karena ia mampu menjadi pusat perhatian kaum laki-laki saat ia sedang berjalan menuju ruang kostum di New Orleans.

"Berjalan di New Orleans dengan mengenakan jenis barang bisa membuat kita seperti bom (pusat perhatian)," ujarnya.

'Twilight' Bikin Kristen Stewart Frustasi
Stewart ingin peran yang berbeda.
Kristen Stewart adalah salah satu bintang muda yang sedang naik daun. Karirnya melaju pesat sejak ia membintangi film 'Twilight'. Namun, kabarnya justru film itulah yang membuat Stewart mengalami rasa frustasi dan terkurung.

Stewart selalu mendapatkan kritikan dari aktingnya. Ia dianggap tak mampu keluar dari perannya sebagai Bella Swam di film yang menceritakan kisah percintaan antara vampir dan manusia. Dia memainkan lakon yang sama -- seperti dalam Twilight--dalam beberapa film yang ditawarkan kepadanya.

"Ia telah memainkan karakter yang sama pada dua atau tiga film. Dan itu membuatnya frustasi," kata sumber seperti dikutip dari OKMagazine, Kamis 14 Oktober 2010.

Stewart tak ingin terjerat peran-peran serupa. Ia pun memutuskan untuk mencari peran yang lebih menantang. Dan ia berhasil membuktikannya lewat perannya di film 'The Riley's'. Peran Stewart di film itu dianggap lebih matang dan berbeda.

"Ia ingin dianggap serius sebagai seorang aktris," ucap sutradara 'The Riley's', Jake Scoot.

Kristen Stewart Takut Jadi Korban Pembunuhan
Dia selalu khawatir orang akan mencelakai dirinya.
Kristen Stewart
Nama besar dan popularitas yang diraih Kristen Stewart sebagai aktris ternyata membawa dampak tak menyenangkan dalam diri artis tersebut. Sejak menjadi terkenal, Kristen Stewart menjadi paranoid. Dia merasa yakin jika suatu hari dirinya akan dibunuh saat berada di karpet merah.

Hal itu diungkapkan lawan main Robert Pattinson ini dalam film 'Twilight' ini saat diwawancarai sebuah majalah Inggris. Artis berusia 20 tahun itu menceritakan tentang ketakutan barunya itu dan juga seputar penampilannya yang selalu tak bersahabat saat berada di karpet merah.

"Saya tak merasa nyaman saat di karpet merah," kata Kristen seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 2 Juli 2010.

Tetapi, artis asal Inggris ini memiliki alasan lain yang membuat dirinya merasa tak nyaman saat berada di keramaian. Dia takut akan ada orang yang akan mencelakai dirinya.

"Aku melihat keluar ada seribu orang dan saya menyadari mereka bisa mendapatkan saya dan membunuh saya. Tak ada petugas keamanan yang melindungiku," ucapnya.

Rasa ketakutan berlebihannya itulah yang membuat pemeran Bella Swam dalam film 'Twilight' ini sangat tertutup pada media soal kehidupan pribadinya. Kristen pernah mengatakan dia tak merasa nyaman dengan kehidupan barunya yang menyandang status sebagai selebriti.
Semua pergerakan dan aktivitasnya selalu menjadi sorotan. Hal itu membuat Kristen menjadi sangat hati-hati dan selalu bersikap curiga pada setiap orang yang dekat dengannya.

"Seolah-olah mereka penggemar, tetapi bisa saja saya pikir mereka berbalik kepada saya," ujarnya. (sj)

TEWAS GARA-GARA KONDOM

RADAR JAMBI:TONI.S
i

Terlepas fungsi utamanya sebagai alat pengaman seksual, kondom juga bermanfaat menambah sensasi bercinta. Tapi awas, kenikmatan seksual bisa berujung petaka jika pemakaiannya tidak sesuai prosedur.

Jangan sampai pengalaman Gary Ashbrook terjadi pada Anda. Nyawa pria 31 tahun asal Inggris ini melayang gara-gara memakai kondom di kepalanya pada 2007 silam.

Seperti dikutip dari laman metro.co.uk, Ashbrook ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana, dengan kepala terbalut karet kondom hingga menutupi wajah, di kamarnya, Fullbrook Avenue, Newhaven, Inggris.

Sementara di sekelilingnya, terdapat sejumlah kaleng nitrous oxide, semacam gas bius yang biasa digunakan untuk meningkatkan gairah seksual.

Ashbrook diduga sengaja membalut kepalanya dengan kondom demi menstimulasi kenikmatan seksual. Pria homoseksual dengan HIV positif ini melakukan aksinya setelah mendapat informasi sesat dari teman di internet.

"Dia memiliki kebiasaan membalut wajahnya dengan kondom selama dua sampai tiga bulan terakhir. Dia meniru aksi teman-temannya di Internet demi meningkatkan gairah seksual," kata Michael Young, teman satu rumahnya, saat bersaksi di pengadilan.

Young melihat kebiasaan aneh itu semacam sadomasokis, kecenderungan tidak normal untuk mendapatkan kenikmatan seksual. "Saya yakin apa yang terjadi adalah kecekalan. Saya yakin dia tidak bunuh diri, melainkan hanya bermain-main dengan ide gilanya."
0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar