Minggu, 28 November 2010

HEBOH RATU INGGRIS BERKERUDUNG KE MESJID

News publik :








Setelah first lady Amerika Serikat, Michele Obama, berkerudung di Masjid Istiqlal Jakarta, kini giliran Ratu Elizabeth II melakukan hal serupa.Ia bahkan mengenakan jubah panjang warna keemasan, kerudung juga keemasan, tetapi masih dengan topinya saat memasuki Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Ratu bersama Pangeran Philip dan rombongan.

Rombongan ratu Inggris ini begitu turun dari British Airways dari London langsung ke masjid terbesar di UEA, peninggalan pendiri Kerajaan UEA Sheikh Zayed, Rabu (24/
11/2010), dalam kunjungan pertamanya sejak 31 tahun terakhir.

Sebelum memasuki ruang utama masjid megah itu, Ratu juga menyempatkan diri ke makam Sheikh Zayed, pendiri Uni Emirat Arab.
Ratu menggarisbawahi bahwa UEA adalah negara sahabat yang penting bagi Inggris. Pasangan Kerajaan Inggris itu juga disertai Pangeran Andrew, Duke of York, yaitu anak ketiga Ratu Elizabeth II.

Dalam kunjungan itu juga dibicarakan terkait rencana pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada 29 April 2011 mendatang.

Saat Ratu mengenakan jilbab dan jubah panjang menjadi perhatian media di dunia. Apalagi ketika Ratu memasuki ruang utama masjid dengan hamparan karpet 35 ton terbesar di dunia, yang konon harus dikerjakan oleh 1.200 perempuan Iran itu.
Sang Ratu pun berjalan di atas karpet yang empuk itu dengan menggunakan stocking warna kulit dan kaus tangan tipis putih.

Adapun perempuan lain dari rombongan itu mengenakan abaya hitam panjang sebagaimana orang Arab. Jubah atau gaun panjang sang Ratu hingga kaki, bersulam emas dan kristal tampak gemerlap. Selendang atau jilbabnya diikat di kepala, menutup topi kotak dan rambutnya.

Setelah di Abu Dhabi, rombongan pasangan Kerajaan Inggris itu akan mengunjungi Oman, tetangga UEA, dalam rangka hubungan bisnis dan investasi. Rencananya rombongan Kerjaan Inggris mengadakan lawatan selama lima hari di Timur Tengah.

Orgasme Payudara yang Akan Memberikan Wanita Anda Sebuah Orgasme LUAR BIASA

RADAR JAMBI: TONI.S

RADAR JAMBI: TONI.S

Orgasme Payudara bukan hal baru. Perempuan telah melaporkan bahwa mereka dapat memiliki jenis orgasme ini selama ribuan tahun. Ada beberapa teknik yang telah terbukti berhasil …
Pertama, Anda harus bertanya pada wanita Anda bagaimana perasaannya tentang orgasme payudara. Tanyakan apakah dia pernah mengalami. Jika dia telah mengalami, tanyakan bagaimana rasanya dan bagaimana hal itu dilakukan. Pengetahuan adalah kekuatan. Anda juga akan memiliki kekuatan untuk membuat dia kembali merasakan pengalaman itu dan bahkan lebih.

Teknik 1 . Menggodanya.
Jika anda tidak pernah menggoda wanita Anda sampai ia tidak dapat tahan – maka anda harus. Dia harus memohon Anda untuk memberinya lebih. Anda bisa menghangatkannya sehari atau beberapa hari sebelum bercinta dengan mengirimkan sms, menelepon, email, atau memberinya catatan kecil.
Ini akan membuat dia begitu siap. Ini adalah hubungan emosional yang Anda butuhkan di mana pikirannya mengontrol tubuhnya.
Teknik 2. Melakukan cumbuan dengan baik.
Jika Anda melihat kembali ketika Anda pertama kali bertemu wanita Anda, mungkin Anda ingat saat Anda mencumbunya dengan panas. Mengapa tidak melakukan itu lagi? Jangan terburu-buru untuk menyentuh payudaranya. Percayalah, Anda dapat memberinya beberapa sensasi hebat di payudaranya hanya dengan mencium mulutnya. Jika Anda tidak percaya, tanyakan padanya.
Teknik 3. Tanyakan bagaimana “panasnya” dia.
Banyak pria yang telah memberikan orgasme pada wanita mereka tanpa menyentuh. Perempuan memiliki kekuatan untuk mencapai orgasme tanpa sentuhan. Tanyakan bagaimana panasnya dia. Tanyakan padanya apakah dia basah.
Tanyakan apakah payudaranya terasa penuh dan jika putingnya mengeras. Jika dia menjawab, “ya,” kemudian lanjutkan dan sentuh payudaranya. Jika tidak, maka Anda harus melakukan lebih dari tiga teknik pertama.
Teknik 4. Membelai payudaranya.
Jika dia siap, dan dia MEMBUKTIKAN bahwa dia siap (Anda menggodanya luar biasa) maka Anda lanjutkan dengan memegang payudaranya. Kemudian lembut bermain dengan payudaranya.
Kemudian jilati area di sekitar puting. Jangan sentuh putingnya dulu. Dia harus mengerang, dan bergetar.
Ringan menyentuh puting susu dengan lidah Anda. Kemudian mundur.
Hisap sedikit. Kemudian dengan lembut gigit puting dan tarik sedikit.
Tanyakan padanya bagaimana rasanya. Jika dia bilang dia kejang-kejang dan sangat basah lalu tarik pentilnya dengan mulut Anda. Jika dia sudah siap, kemudian lakukan hisapan kuat ke payudaranya. Mengisap sekeras mungkin tanpa menyakitinya. Melahap payudara dan menyedot sebanyak yang Anda bisa.

PAYUDARA INLAH YANG DI SUKAI PRIA

RADAR JAMBI by : TONI.S









Pria adalah makhluk yang sangat visual, dirangsang dengan melihat tubuh wanita dengan cara yang sama dengan perempuan yang terangsang bila mengatakan sesuatu yang romantis dan penuh kasih padanya. Bagian tubuh tertentu lebih diinginkan untuk dilihat, menangkap perhatian pria. Salah satu bagian itu adalahbenjolan indah, di belakang dan di depan. Jika itu yang kedua, apakah pria suka yang palsu?

Wanita berpayudara besar lebih mungkin untuk menangkap perhatian pria. Mari kita hadapi itu, sangat menggairahkan untuk melihat payudara dan belahan dada. Ini membangkitkan sesuatu di dalam. Sebagai sumber banyak fantasi, payudara meningkatkan keinginan seksual pria. Bahkan, payudara wanita telanjang meningkatkan gairah seksual pada pria dan wanita.
Payudara mewakili sensualitas, feminitas dan kesenangan erotis. Ketika terangsang, ukuran payudara meningkat dan puting mengeras. Mereka sensitif terhadap sentuhan dan dapat membawa seorang wanita untuk orgasme. Dalam Kama Sutra, adalah erotis untuk mengikis payudara dengan kuku dan menggigit mereka keras.
Setelah operasi payudara, beberapa wanita memiliki harga diri dan hasrat seksual yang lebih besar lagi. Mereka lebih mudah terangsang dan puas.
Ketika bicara tampilan, palsu itu terlihat bagus. Mereka dijamin untuk tetap keren dan padat, karena bertentangan dengan payudara kendor yang menggantung sampai ke lutut. Jadi dalam hal melihat payudara yang tertutup pakaian, payudara palsu benar-benar luar biasa. Mereka adalah permen bagi mata. Sebuah stimulasi visual yang benar-benar lezat.
Dalam keadaan intim, itu adalah cerita yang berbeda. Menurut survei yang ada,mayoritas pria yang memilih menentang payudara palsu menyatakan bahwa selalu lebih baik untuk mendapatkan payudara yang asli.
Payudara palsu tidak terlihat normal, mereka tidak bergerak secara alami dan yang paling penting mereka terasa keras. Survei lain menemukan bahwa pria yang tidak suka payudara palsu sama sekali lebih mungkin adalah orang religius, kecil kemungkinan untuk minum alkohol dan lebih rentan terhadap depresi.

Pamela Anderson tidak mendapat reaksi keras dari fans laki-lakinya dengan memperbesar miliknya. Hal ini menunjukkan bahwa jenis pria-pria seperti itu sangat banyak.

TRIK MEMBUAT WANITA JATUH CINTA DAN BERTEKUK LUTUT PADA ANDA

RADAR JAMBI: TONI.S

Cara Membuat Gadis Jatuh Cinta Pada Anda
Membuat gadis jatuh cinta untuk Anda dapat membuktikan menjadi cukup menuntut — butuh beberapa waktu bagi Anda untuk menjadi ahli ketika datang untuk merayu wanita dan untuk menguasai seni menggoda. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk memulai — dan mendapatkan gadis yang tak terkendali tertarik pada Anda sekarang!

* Katakan padanya Anda menyukainya. Tapi tidak benar-benar. Tidak ada yang dapat mengganggu seorang gadis dari seorang pria mengatakan dia bukan tipe nya — atau mereka mungkin harus tetap berteman. Itu garis gadis itu, dan membalasnya dengan intrik dan rasa ingin tahu. Membuatnya bekerja dengan cara-nya terserah anda tapi tetap menggoda untuk memancingnya!
* Tanyakan kencan — santai. Ketika dia bilang tidak, menepiskannya seperti itu bukan masalah besar . Hanya tenang. Mengatakan baik akan membuatnya berpikir Anda salah satu orang yang mungkin mendapatkan kencan — dan dia mungkin akan berubah pikiran dan mengatakan ya sebagai gantinya.
* Biarkan dia tahu Anda sibuk di akhir pekan. Membuat gadis jatuh bagi Anda adalah sesuatu tantangan — tetapi menunjukkan dan berpose sebagai tantangan juga! Biarkan dia tahu jadwal Anda yang dikemas di akhir pekan — seperti itu, ia akan lebih dari bersedia untuk mengatakan ya kepada Anda lebih . Tidak ada tekanan, teman saya. Hanya menikmati perjalanan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar