Minggu, 28 November 2010

GODAAN VIA SMS MEMBUAT CINTA ANDA SEMAKIN MEMBARA

News publik :


RADAR JAMBI: TONI.S
Bagaimana Menggoda Via SMS Dengan Pasangan Anda
Jika Anda belajar bagaimana untuk bermain-main melalui SMS, mungkin Anda akan memiliki salah satu mekanisme menggoda yang paling mudah, biasa dan cukup menarik di samping Anda. Menggoda adalah sesuatu yang membuat hubungan memperoleh momentum yang diperlukan dan memiliki sifat-sifat yang tepat yang membuatnya memiliki standar yang sangat tinggi.

Menggoda melalui SMS telah melewati uji coba tapi pada akhirnya secara jelas dan kuat telah mengubah kehidupan banyak orang. Ada banyak individu dengan telepon seluler dan mereka telah merevolusi permainan menggoda. Cara menggoda melalui SMS telah mendapatkan momentum yang kuat karena jembatan itu telah terlewati, dan sangat penting untuk mengerti kalau Anda akan menggoda tidak hanya dengan keyakinan tetapi juga dengan kreativitas.
Pada dasarnya, mengirim pesan SMS adalah kasus sejati kreativitas semata, sedangkan jika hal itu dilakukan lebih banyak semakin besar efeknya. Jika Anda sebelumnya belum pernah menggoda menggunakan pesan SMS, Anda perlu tahu bahwa Anda bisa melakukannya melalui ponsel sebagai pesan singkat, atau pesan instan. Cara menggoda melalui SMS harus dipahami dari konteks dan kontinum yang berbeda.
Misalnya, jika Anda sedang menggoda saat online, kemungkinan besar bahwa Anda lebih terlibat dalam mengirimkan pesan menggoda melalui tulisan. Ini adalah kekuatan menggoda online dan apa yang telah membuatnya menjadi berkembang sampai seperti sekarang ini. Semakin Anda menganggap menggoda adalah sesuatu yang dapat Anda percaya, semakin banyak Anda mempelajari cara yang berbeda untuk melakukan itu, dan Anda harus mencobanya sesering Anda bisa. Konteks dimensi lain yang menggambarkan bagaimana menggoda melalui SMS adalah kontinum ponsel.
Dengan teknologi GSM yang telah mengubah wajah industri telepon, mengirim pesan SMS telah mengambil bagian. Awalnya, telepon hanya bisa mengirimkan sinyal suara, tetapi teknologi modern dalam industri ponsel telah memberi kesempatan masyarakat untuk mengirim pesan SMS bersama dengan pesan suara. Fasilitas yang melibatkan menggoda melalui SMS telah menjadi sesuatu yang biasa, dan umumnya sangat penting.
Bila Anda berpikir tentang orang-orang yang mengirim SMS menggoda melalui telepon, Anda menyadari bahwa mereka harus sedikit kreatif agar pesan mereka lebih efektif dan bermakna. Menggoda adalah lalu lintas dua arah dimana setiap pria dan wanita harus terlibat, dan itu sebabnya menggoda melalui SMS harus terlihat jelas sebagai kekuatan yang harus digunakan untuk membuat hubungan menjadi kaya.
Ketika Anda mengirim bunga-bunga dan romantis SMS tertulis melalui telepon kepada pasangan, Anda akan melihat bagaimana mereka akan hangat pada permainan itu dan umumnya mereka akan memiliki Anda dalam pikiran dimana pun mereka berada. Coba mengirim SMS menggoda ketika mereka tertekan oleh sesuatu dalam kegiatan mereka sehari-hari, misalnya dalam pekerjaan mereka ketika mereka minum kopi atau istirahat minum teh.
Itu membuat mereka hangat pada Anda dan terus menunggu dengan kerinduan orgasmik untuk saat mereka di dekat Anda. Ini adalah sesuatu yang harus selalu anda ingat, dan sempurnakan pada saat yang sama. Cobalah hari ini.

CARA TERBAIK UNTUK MENGUJI SI DIA

RADAR JAMBI: TONI.S
Jika Anda telah menggunakan internet untuk sejumlah waktu, Anda mungkin melihat beberapa bentuk ujian hubungan. Jika tidak online, mungkin Anda telah melihat satu di sebuah majalah kencan. Mengambil salah satu tes yang Anda temukan baik di internet atau di sebuah majalah bukanlah cara terbaik untuk menentukan apakah Anda dan pasangan Anda saat ini kompatibel dengan satu sama lain. Artikel ini akan mengemukakan tentang bagaimana Anda dapat membuat hubungan Anda awet dengan memperkuatnya.

Jadi apa sebenarnya masalah utama dengan semua ujian hubungan kencan yang ditemukan di website dan di majalah kencan? Anda harus terbiasa dengan jenis pengujian ini jika Anda pernah melirik atau bahkan mengambil majalah remaja. Publikasi ini memberikan ujian kecil , dan mengklaim hal tersebut akan memberitahu Anda jika Anda dan pasangan Anda cocok satu sama lain. Ujian ini biasanya pilihan ganda, dengan hanya 20 pertanyaan atau lebih. Menjelang akhir Anda diharapkan untuk mengetahui apakah Anda harus memutuskan pasangan Anda atau tetap bersama.
Apakah Anda ingin mendengar kebenaran yang jujur? Tidak ada ujian hubungan di luar sana, tidak peduli berapa lama atau bagaimana rinci itu, BENAR-BENAR dapat memberitahu Anda apakah hubungan akan berhasil atau tidak. Menurut spesialis kepribadian yang paling berpengalaman, masing-masing tipe kepribadian datang dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Yang benar adalah bahwa setiap dua jenis kepribadian dapat berkumpul, memutuskan untuk menikah, dan berbahagia selama sisa hidup mereka. Kuncinya adalah menyadari perbedaan antara Anda berdua, dan melakukan upaya dan kerja keras untuk membuat perkawinan menjadi langgeng.
Dikatakan bahwa cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda menyukai sesuatu atau tidak adalah dengan mencobanya. Mencoba makanan baru adalah contoh yang bagus tentang hal ini. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda benar-benar tidak menyukai jenis makanan tertentu jika Anda belum pernah mencoba sebelumnya? Ketika datang ke hubungan, jenis “ujian” terbaik yang dapat Anda ambil adalah keluar saja dan jalani pengalaman hidup. Jika Anda berpacaran dengan seseorang dan Anda lebih bahagia daripada sebelumnya, jangan mendengarkan kuis majalah konyol yang mengklaim Anda dan pasangan Anda tidak cocok satu sama lain. Hal yang sama berlaku untuk situasi yang berlawanan. Jika Anda tidak bahagia dalam hubungan Anda saat ini, tapi kuis kecil yang Anda ambil mengatakan dia adalah jodoh anda, abaikan juga. Jangan mendengarkan.
Jika Anda pernah berada dalam hubungan yang berlangsung lebih dari dua minggu, Anda pasti tahu bahwa hidup ini tidak selalu sempurna. Sekali Anda telah bersama dengan orang yang sama sementara Anda akan mulai melihat bahwa kebiasaan mereka mengganggu Anda, dan kepribadian Anda akan mulai bertentangan. Setiap orang mempunyai kesalahan mereka sendiri yang unik, jadi jangan membuang hubungan yang dapat menjadi besar atas sesuatu yang kecil dan tidak berarti. Apakah Anda ingin membuat hubungan yang hebat bahkan lebih kuat dari itu, atau mulai memperkuat, ikuti dua tips.
Pertama, Anda PERLU untuk belajar bagaimana untuk berkomunikasi. Beberapa orang mengalami kesulitan mengekspresikan perasaan dan emosi. Kesulitan dengan itu bukan alasan yang valid untuk tidak memberitahu pasangan Anda apa yang Anda pikirkan atau bagaimana perasaan Anda. Tanpa komunikasi yang baik, hubungan Anda akan menderita.
Kedua, luangkan waktu yang berkualitas bersama. Jika anda bertanya-tanya, 15 menit sehari dengan pasangan Anda tidak dianggap sebagai waktu yang berkualitas. Kuantitas adalah sama pentingnya dengan kualitas dalam kasus ini. Buat pengorbanan yang perlu sehingga Anda dapat menghabiskan cukup waktu dengan pasangan Anda.

Jumat, 26 November 2010

BIODATA DAN PERJALANAN KARIR OMA CINTA FITRI (IDA KUSUMAH)

RADAR JAMBI: TONI.S


Indonesia kembali kehilangan tokoh perfilman dan musik terbaiknya. Ida Kusumah (71) aktris tiga jaman benar-benar sudah dipanggil Allah walau hari-hari masih terasa hangat main sinetron di televisi.

Si Oma dalam sinetron Cinta Fitri terpanjang di Indonesia ini begitu lekat di hati masyarakat. Dinda Kanya Dewi dan Shireen Sungkar teman syutingnya menyaksikan langsung detik detik Ida Kusumah menjelang ajalnya, pas pada saat syuting juga, Kamis (25/11/2010).

kusuma, lahir di Jakarta, 31 Agustus 1939 merupakan aktris indonesia. Namanya bersinar di era 80-an bersama beberapa artis senior lainnya. Kiprah nya di dunia entertain di dunia seni peran tidak bisa dipungkiri, kurang lebih 50 judul film sudah dia mainnya mulai dari film pertamanya pada tahun 1955 pada film “Puteri Revolusi” disini ia bermain dengan aktor terkenal yang pada zaman itu, Sukarno M, Noor dan Turino Djunaedy yang disutradarai oleh Ali Yugo .

Pada tahun 1961 ida kusumah kembali bermain dalam sebua film layar lebar dan menjadi pertama dalam filmnya itu yang berjudul “Malam Tak Berembun” bersama Aktor AN Aleaff dan disutradarai oleh A.W, Sardjono.

Tidak pada zaman itu saja, saat ini ida pun turut bermain dalam sinetron bersama artis – artis muda lainnya diantaranya, “Shireen Shungkar”, “Adly Fairuz”, “Teuku Wisnu”, “Donita”, “Dinda Kanya Dewi”, “Boy Tirayoh”, dan masih banyak lainnya dalam sinetron stripping produksi MD Entertainment berjudul “Cinta Fitri Season 1”, “Cinta Fitri Season 2”, “Cinta Fitri Season 3”. Dalam Hal asmara Ida pun sempat menikah 2 kali, Suami pertama adalah Tigor Tobing dan memiliki anak bernama Ellan Satya Tobing. Sedangkan Suami kedua adalah Bambang Soekarno yang saat ini telah meninggal.

Nama Lengkap: Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah

Nama Panggilan: Ida Kusuma
TTL : Jakarta, 31 Agustus 1939
Zodiak: Virgo
Nama Suami: Tigor Tobing (wafat), Bambang Soekarno
Nama Anak: Ellan Satya Tobing, Dolly

SINETRON
FTV

* Cinta Fitri Season 1
* Cinta Fitri Season 2
* Cinta Fitri Season 3

FILM

* Puteri Revolusi (1955)
* Malam Tak Berembun (1961)
* Menjusuri Djedjak Berdarah (1967)
* Bila Cinta Bersemi (1972)
* Buah Bibir (1972)
* Ratu Ular (1972)
* Ratu Amplop (1974)
* Laila Majenun (1975)
* Duo Kribo (1977)
* Yuli Buah Hati Kekasih Mama (1977)
* Kabut Sutra Ungu (1979)
* Yuyun Pasien Rumah Sakit Jiwa (1979)
* Sang Guru (1981)
* Hidung Belang Kena Batunya (1982)
* Sorga Dunia di Pintu Neraka (1983)
* Akibat Buah Terlarang (1984)
* Pelangi di Balik Awan (1984)
* Gejolak Cinta Pertama (1985)
* Opera Jakarta (1986)
* Pernikahan Berdarah (1987)
* Catatan Si Boy II (1988)
* Jodoh Boleh Diatur (1988)
* Kamus Cinta Sang Primadona (1988)
* Cinta Yang Terjual (1989)
* Catatan Si Boy III (1989)
* Catatan Si Boy IV (1989)
* Godain Kita Dong (1989)
* Kemesraan (1989)
* Makelar Kodok (1989)
* Si Kabayan dan Gadis Kota (1989)
* Valentine Kasih Sayang Bagimu (1989)
* Boleh-Boleh Aja (1990)
* Boneka Dari Indiana (1990)
* Boss Carmad (1990)
* Cinta Anak Muda (1990)
* Curi-Curi Kesempatan (1990)
* Dorce Ketemu Jodoh (1990)
* Gonta Ganti (1990)
* Isabella (1990)
* Jangan Bilang Siapa-Siapa (1990)
* Makelar Kodok Untung Besar (1990)
* Oom Pasikom (1990)
* Pengantin (1990)
* Ricky (1990)
* Sang Pembela (1990)
* Sepondok Dua Cinta (1990)
* Olga dan Sepatu Roda (1991)
* Sekretaris (1991)
* Taksi Juga (1991)
* Zig Zag (1991)
* Si Kabayan Saba Metropolitan (1992)
* Gadis Malam (1993)
* Setetes Noda Manis (1994)
* Cintapuccino (2007)

KEMATIAN PALING TRAGIS SAAT BERCINTA

RADAR JAMBI: TONI.S

Kematian adalah hal yang lumrah dalam hidup ini, karena didunia ini semua berpasang-pasangan, ada hidup ada mati. Namun orang atau keadaan tiap tiap orang saat meregang nyawa berbeda beda, ada kematian wajar mungkin karena sakit, atau faktor usia, namun ada sedikit lebih dramatisir seperti karena kecelakaan atau pembunuhan. Sesungguhnya semuanya adalah sama yakni menjemput maut.
kematian tragis
Namun kali ini, ruanghati.com menyajikan postingan yang bertema lebih dari peristiwa kematian tragis, yakni kematian yang terjadi pada beberapa orang dimana sang malaikat pencabut nyawa mencabut nyawa manusia saat sedang bercinta, bukan hanya masalah bercinta tetapi bercinta dengan tidak wajar. Mari kita simak 7 kejadian paling tragis nyawa terpisah dari raga saat mereka melakukan aktifitas seks yang tidak umum ini. 1. Seorang pria tewas setelah disodomi oleh seekor kuda di enumclaw sebuah peternakan kuda di Washington pada juli 2005, Colon () dan Bagian bawah pria ini Robek (Ruptur) akibat dari seks liar yang dilakukannya.. Korban merupakan seorang klien dari Klub Beastality yang menawarkan para pria yang ingin berhubungan seks dengan binatang
seks dengan kuda

2. Brent Tyler and Chelsea Tumbleston, keduanya berusia 21 tahun tewas setelah jatuh dari ketinggian 50 kaki dari atap sebuah gedung di kolumbia, South Carolina. seorang saksi mata menemukan tubuh telanjang mereka berdua di jalanan, dan setelah penyelidikan oleh polisi, ditemukan bahwa pakaian mereka tertinggal di atap gedung.. diperkirakan keduanya sedang dalam keadaan “Fly” dan kemudian jatuh..

3. Kita sering kali mendengar banyak pasangan yang melakukan seks di tempat umum, entah itu di parkiran atau sebagainya, namun pastilah tidak ada yang melampaui keberanian pasangan Mduduzi Bandezi dan Sibongile Radebe, yang melakukan seks di rel kereta yang mereka kira tidak terpakai di afrika selatan, dan kemudian tewas terlindas oleh kereta.. masinis kereta mengatakan telah membunyikan klakson namun keduanya cuek dan tetap sibuk dengan “urusannya”
dan uniknya ditemukan bahwa tubuh sang pria masih meninggalkan kondom pada penisnya.. Hebat ya.. ini contoh safe sex yang bodoh

4. Sebuah pasangan di Namibia tewas terlindas oleh truk saat mereka sedang melakukan seks di jalanan, supir truk mengklaim bahwa keduanya sedang dalam keadaan mabuk dan melakukan seks di tengah jalan.. ini sebuah contoh bahwa alkohol itu tidak sejalan dengan seks..

5. Selanjutnya ini adalah kasus yang benar benar terjadi, seorang pria bernama Robert Yang berumur 30 tahun dari Aflao ghana ini mungkin adalah pria dengan libido besar.. dia tidak menyadari partner seksnya yang bernama Suametor Denou yang berumur 75 tahun telah tewas di saat pergumulan mereka dan tetap menggenjotnya dengan kuat.. Wanita tua ini telah berteriak meminta untuk berhenti namun Ashley tetap saja “menghajarnya” dan akhirnya wanita tua ini pun harus memukulnya dengan tongkat ke jidatnya untuk membuatnya berhenti.. namun naas Ashley malah semakin kasar dan akhirnya.. tewaslah si wanita tua itu… Hiii ini orang Oedipus abis ya..

6. Kirsten Taylor, seorang wanita berusia 29 tahun asal pensilvania ini menemui ajalnya saat berhubungan seks dengan suaminya yang bernama toby.. pasangan ini merupakan pecandu berat sado masokisme.. pada saat kejadian sang suami menjepit istrinya dengan kabel listrik dan kemudian mencolokkan kabel itu dan menekan on dan off berkali kali saat melakukan seks sakit itu..

7. Bagi Jose Agustin Noh bekerja di rumah pengkremasian mayat sungguh memberinya banyak keuntungan, sebut saja, akses untuk menikmati fasilitas yang kebanyakan orang normal tidak mungkin terpikir, seperti melakukan seks di ruang mayat, namun sayangnya bagi dia dan kekasihnya yang bernama Ana Maria Camara Suarez, pergumulan mereka di dalam ruangan mayat berakhir dengan tragedi ketika gas karbon monoksida mencabut nyawa mereka di saat mereka sedang tertidur setelah melakukan seks, saat ini terjadi pasangan ini sengaja membiarkan motor ruangan menyala untuk mendinginkan ruangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar