Minggu, 28 November 2010

KOMIK TENTANG PENDIRI FACEBOOK ANDA

News publik :



Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg tengah naik daun. Setelah produser film mengangkat kisahnya saat mendirikan layanan jejaring sosial tersebut dalam film The Social Network , kali ini komik mengenai Zuckerberg juga akan difilmkan.

Hayden 5 Media dan Bluewater Productions akan membuat film pendek dari buku komik berjudul Mark Zuckerberg: Creator of Facebook . Film tersebut akan dikemas mirip fiksi ilmiah A Scanner Darkly yang memadukan tokoh nyata dengan animasi sehingga kesan komik tetap terasa.

"Kami melihat peluang untuk menceritakan ulang kisah Mark Zuckerberg setelah The Social Network dengan bentuk animasi indah yang dapat dinikmati dan dipahami audiens lebih luas," kata Todd Wiseman, Presiden Hayden 5 Media, Sabtu (20/11/2010).

Buku komiknya sendiri akan beredar di AS mulai akhir Desember 2010 dengan harga 6,99 dollar AS. Buku tersebut dikarang oleh Jerome Maida dan digambar oleh Fritz Saalfeld.

KOMPUTER PERTAMA BUATAN APPLE TERJUAL 2 MILIAR

RADAR JAMBI




Meski jadul, komputer Apple I, salah satu produk pertama buatan Apple terjual 133.250 poundsterling atau sekitar Rp 2 miliar. Harga tersebut diperoleh dari hasil lelang di balai lelang Christie, Selasa (22/11/2010). Penawar tertinggi adalah kolektor dari Italia, Marco Boglione.

Komputer tersebut memang tergolong langka karena hanya dibuat 200 unit. Saat dijual tahun 1976, harganya 666,66 dollar AS. Satu unit yang dilelang masih lengkap berikut kemasan bahkan surat pernyataan yang ditandatangani CEO Apple Steve Jobs.

Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple bersama Steve Jobs, yang hadir dalam lelang tersebut pun membubuhkan tanda tangannya dalam sertifikat lelang. "Saya sangat menghargai orang yang membelinya," kata Steve Wozniak, seperti dilansir BBC.

Christie menyatakan bahwa Apple I yang dilelang merupakan komputer pertama yang dijual dengan motherboard. Sebelumnya, pengguna komputer harus merakit sendiri komponen-komponennya dalam papan sirkuit yang disediakan.

Meski mahal, komputer jadul tersebut lebih dihargai dari nilai sejarahnya mengingat Apple kini menjadi perusahaan teknologi terkemuka. Padahal, jika dibandingkan iPad yang merupakan tablet terbaru buatan Apple, kemampuan Apple I itu 1.000 kali lebih lambat.

HI....ARTIS YANG SUKA MINUM ''AIR KENCING''

RADAR JAMBI


MESKI aneh dan terkesan jorok, urine atau air seni, menurut artis Victorine Cherryline Soedarjono Burki alias Vicky Burki, sangat bermanfaat bagi kesehatannya. "Untuk mendapatkan tubuh yang fit seperti saat ini, aku pakai terapi urine dan olahraga teratur serta olah pikiran," ujar perempuan kelahiran Bandung, 17 Juni tersebut saat dijumpai di kawasan Permata Hijau.

Menurut Vicky, dirinya kali pertama tertarik menekuni dunia terapi urine setelah membaca buku karya Coen van der Kroom saat menunggu penerbangan di salah satu terminal penerbangan luar negeri. Lantaran penasaran dengan terapi tersebut, bintang sinetron Kesucian Prasasti itu berkonsultasi dengan sejumlah teman-teman yang berlatar belakang kedokteran.

"Ada yang mendukung dan menentang. Tapi, aku pikir kenapa nggak dicoba? Kan buku tersebut menyebut bahwa banyak masyarakat yang telah melakukannya. Bahkan, pejabat penting di India mengunakan terapi tersebut," ujarnya.

Akhirnya, pagi itu, cerita Vicky, dengan perasaan yang sedikit ragu dan binggung dirinya meneguk air seninya sendiri. Lambat laun, setelah mencoba beberapa kali terapi tersebut, bintang sinetron Kehormatan itu merasa sedikit perubahan dalam tubuhnya.

Staminanya kian prima ketika melakukan berbagai aktivitas. "Aku semakin fit dan tidak capek," tuturnya. Menurut Vicky, terapi itu harus dilakukan secara rutin. "Sebenarnya, cocok-cocokan. Buat aku sih cocok, belum tentu yang lain pas," tutrnya

''FOTO HOT'' NARAPIDANA TERSEKSI DI INDONESIA BERASAL DARI ARTIS

RADAR JAMBI

Jennifer Dunn adalah bintang iklan dan pemain sinetron. Jennifer menghebohkan publik lewat kasus narkoba di tahun 2005. Pada bulan oktober 2009, Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya. Selain kasus narkoba itu, ia juga menghebohkan dunia infotainmen karena terang-terangan mengaku jatuh hati kepada Sunan Kalijaga, pengacaranya yang notebene sudah beristri. Terlepas dari kasus dan hubungannya itu, di bawah ini adalah foto sexy dan hot Jennifer Dunn yang beredar di internet.







Fotonya Udahan Aja, tar di closed momod lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar