Minggu, 28 November 2010

KD'' BERI KEJUTAN KEPADA ANANG

News publik :


Setelah sebelumnya berlatih vokal, rekaman, dan shooting video klip, kini putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Titania Aureli Nur Hermansyah, akhirnya merilis mini album bersama sang ayah.

Yang mengejutkan, rilis album ini juga dihadiri oleh sang bunda, KD. Hal ini sekaligus menjadi ajang silaturahim dan pertemuan KD dan Anang untuk pertama kalinya semenjak keduanya bercerai setahun lalu.

KD hadir beberapa saat sebelum acara dimulai. Dengan mengenakan atasan berwarna merah dan celana jeans berwarna biru, KD masuk melalui pintu samping kafe Pisa di kawasan Jalan Mahakam, Jakarta, Rabu (24/11/2010), tempat peluncuran album Aurel digelar.

Kekasih Raul Lemos itu lantas duduk di kursi VIP yang dikhususkan untuk para tamu, di lantai dua. Rilis album itu langsung dibuka dengan acara jumpa pers. Setelah itu, tibalah saatnya Aurel bersama Anang menunjukkan kemahirannya mengolah vokal.

Keduanya bernyanyi lagu andalan mereka "Tanpa Bintang". Menyaksikan penampilan buah hatinya itu, KD tampak antusias. KD yang sebelumnya duduk manis, kini berdiri untuk menyaksikan pemampilan Aurel.

Sesekali KD ikut bernyanyi mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan oleh Aurel. "I Love You Aurel," teriak KD di sela-sela penampilan Aurel dan Anang.

Kehadiran KD ini juga menjadi kejutan bagi Anang yang sebelumnya tidak menyangka kalau mantan istrinya itu mau menghadiri rilis album tersebut.

Aurel sendiri mengatakan, dirinya baru menyampaikan kepada Anang kalau KD akan datang dalam perhelatan tersebut, dua jam sebelum acara dimulai. "Lolie (panggilan akrab Aurel) yang ngasih tahu ke Pipi kalau Mimi nanti mau datang," ujar Aurel.

Kehadiran penyanyi pop Tanah Air itu juga mencairkan hubungan antara KD dan Anang yang sempat dingin pascaperceraian mereka. Sekitar satu jam sebelum acara dimulai, baik Anang, KD, maupun Aurel tampak berbincang akrab di sebuah ruangan VIP.

ANANG AKHIR NYA CURHAT DI ALBUM ANAK NYA

RADAR JAMBI: TONI.S



Buah hati Anang Hermansyah dan penyanyi pop Tanah Air, Krisdayanti alias KD, Titania Aurelie Nur Hermansyah, akhirnya terjun ke panggung rekaman. Bertempat di Kafe Pisa Mahakam, Jakarta, Rabu (24/11/2010) malam, Aurel meluncurkan mini album bersama sang ayah, Tanpa Bintang.
Anang menjelaskan, album itu berisi lima lagu yang dinyanyikan secara duet dengan Aurel, serta satu lagu bonus track yang dinyanyikan oleh Anang sendiri. Seluruh lagu dalam album ini merupakan ciptaan Anang.

"Di album ini ada duet lima lagu, dan satu lagu bonus track nyanyi sendiri, judulnya 'Susah Jatuh Cinta'," terang Anang, Jakarta, Rabu (24/11/2010). Sebagai single pertama, mereka menjagokan "Tanpa Bintang" ciptaan Anang sendiri.

Lagu tersebut masih khas dengan tipikal ciptaan Anang yang temponya lambat dan selalu bicara soal kesetiaan. Anang membuat lagu ini karena terinspirasi oleh pengalamannya yang harus tidur bertiga dengan Aurel serta anak bungsunya, Azriel, dalam satu kamar pascapercerainnya dengan KD.

Setelah cerai, Anang memboyong kedua anaknya ke studio miliknya yang sekaligus dijadikan tempat tinggal di Ruko Margaguna Plaza, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Dulu studio itu kamarnya cuma satu. Jadi awal-awal bercerai, kira-kira tujuh bulan sebelum kamarku jadi, aku tidur bertiga sama Aurel dan Azriel. Sebelum tidur, dimatiin lampunya, kan gelap. Di situ aku pikir meski tanpa bintang dan gelap, tetapi kalau kita punya hati nurani pasti berjalan dan lurus," cerita Anang.

Adapun untuk video klip single tersebut telah digarap beberapa waktu lalu. Video itu bercerita soal kehidupan Anang, Aurel, dan Azriel. Dalam video tersebut menggambarkan bahwa dalam kondisi apa pun, Anang sebagai orangtua akan selalu ada untuk anak-anaknya. "Mereka tidak hanya anak, tetapi juga teman yang perlu didampingi," celetuk Anang lagi.

Anang berharap album duetnya dengan putrinya itu bisa diterima oleh pasar.

AKHIRNYA BEREDAR JUGA FOTO TELANJANG DEWI PERSIK

RADAR JAMBI: TONI.S





Tak henti-hentinya pedangdut Dewi Perssik alias Depe jadi bahan omongan. Belum reda soal kasus perkelahiannya dengan pedangdut Julia Perez, kini mantan istri Saipul Jamil itu bikin heboh lagi setelah dua foto sensualnya kembali beredar di dunia maya.

Sejak Selasa (23/11/2010), beredar dua foto Depe tanpa atasan di jaringan situs komunitas. Dalam foto tersebut, pemilik nama Dewi Murya Agung terlihat berpose topless alias telanjang dada
Bagian perut dibiarkan bebas merdeka, sementara bagian payudaranya ditutupi dengan rambut panjangnya.

Depe kala itu terlihat asyik dan bergaya saat kamera diarahkan kepadanya. Artinya, ia memang sadar terhadap kamera dan membiarkan seseorang mengambil fotonya dengan pose semacam tadi. Sejumlah orang tampak dalam foto tersebut, termasuk Siska, mantan manajer Depe.

Hingga saat ini belum ada komentar langsung dari pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 itu, terkait foto-foto tersebut.

"Ngeseks" Berisik Berujung di Pengadilan

RADAR JAMBI: TONI.S


Sejoli Jerman diseret ke pengadilan gara-gara tempat tidur mereka menimbulkan suara terlalu berisik saat keduanya bercinta.

Stefanie Mueller (24) didenda terkait aktivitas seksual yang mungkin terlampau menggebu-gebu dengan pasangannya, Lucas Zetsch (25), pada suatu malam di bulan Juli lalu, yang menyebabkan para tetangga jadi terbangun. Polisi mengatakan, mereka menerima 10 keluhan, terkait polusi suara dari tetangga pasangan itu di pinggiran kota Lichtenberg, Jerman, pada malam saat pasangan tersebut bercinta.

Mueller dan Zetsch lalu dipanggil pengadilan berdasarkan peraturan antipolusi suara, tetapi mereka menolak untuk membayar denda sebesar 101 euro. Dalam sidang pengadilan di Berlin, Nona Mueller, seorang pegawai hotel, mengatakan, "Kami tidak begitu berisik."

Hakim menimpali, "Mungkin bukan kamu, tetapi tempat tidurmu. Kami memiliki pernyataan para saksi bahwa yang terdengar adalah debuman dan derakan (tempat tidur) pada sekitar pukul 22.30 hingga pukul 01.00 pada pagi hari berikutnya."

Zetsch mengatakan pada sidang pengadilan, sebagaimana dilansir Telegraph, awal pekan ini, "Itu sesungguhnya hubungan seks biasa, tak ada yang menarik." Pernyataannya itu mendapat tatapan yang meremehkan dari Mueller. "Terima kasih, itu dulu menarik," kata Muller dengan nada membentak. Ia lalu meninggalkan pengadilan.

Hakim membatalkan kasus tersebut karena para pengadu tidak muncul di persidangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar