Minggu, 28 November 2010

BENARKAH PUJIAN YANG BEGINI TIDAK DAPAT DI TOLAK WANITA ??

News publik :



Pujian: Di permukaan, itu ungkapan yang sederhana, yang jelas dirancang untuk satu tujuan: membuat orang tersenyum dan merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, tetapi di bawah permukaan terdapat sebuah rintangan kacau tak henti-hentinya. Sarat dengan asumsi,salah tafsir, kecurigaan, dan bahkan kepalsuan. Tiba-tiba, memberikan pujianyang tampaknya proses sederhana menjadi jauh lebih rumit. Banyak pria percaya pujian terdengar sempurna dalam pikiran mereka, tetapi sering terkejut ketika hal-hal “misterius” berbalik arah. Baik, artikel ini di sini untuk menjelaskan apa yang rupanya tak dapat dijelaskan, dan mengapa Anda harus ekstra hati-hati saat memilih kata-kata dan mengucapkan. Jika salah,Anda bisa duduk sendirian di klub, menatap cangkir kosong dan bertanya-tanya apa yang salah … Jadi di sini adalah beberapa pujian yang tidak bisa ditolak wanita .
“Saya bisa berbicara dengan Anda sepanjang malam.”
Seiring Anda akan menemukan banyak pujian yang tercantum di sini, fokus pada nilai-nilai wanita – apa yang perempuan menganggap penting dan menyanjung. Setiap orang yang pernah bahkan sedikit kontak dengan lawan jenis tahu bahwa perempuan menempatkan nilai tinggi pada komunikasi.
Oleh karena itu, setelah berbicara dengannya untuk sementara waktu, Anda perlu menjatuhkan pujian yang tidak hanya menyanjung tapi juga menggairahkan. Ini adalah jenis pujian dimanaperempuan tidak dapat menolak. Katakan dengan nada yang berbeda tentang kejutan: “Wow, aku bisa berbicara dengan Anda sepanjang malam!” Jelas, ini hanya dapat berfungsi jika kalian berdua telah berada dalam diskusi nyaman, tapi itu sempurna jika situasi ini datang. Selama percakapan besar tersebut, Anda akan diharapkan untuk memberikan pujian, dan tidak ada yang lebih baik daripada kesiagaan ini.
“Saya menyukai cara pikiran Anda bekerja.”
Banyak wanita mengharapkan komentar “Hei, kau benar-benar pintar!” , dan tips-tips di sini diciptakan untuk membedakan Anda. Oleh karena itu, Anda perlu untuk mengambil langkah berikutnya yang tidak hanya membuktikan Anda mendengarkan, tapi bahwa Anda juga terkesan dengan pikirannya secara umum. Sekarang, meskipun apa yang Anda mungkin pikirkan, pujian ini tidak bersyarat; itu tidak bergantung pada kecerdasan yang sebenarnya.
Komentar seperti ini dapat mengikuti setiap komentarnya yang mewakili sedikit pembelokan subjek atau membuat subjek dalam cahaya baru. Sesuatu yang kecil, seperti pengamatan ironis yang dibangun untuk membuat Anda tersenyum atau tertawa, dan Anda lengkap dan siap untuk memberikan komentar yang tepat. Ia mungkin bahkan tidak akan mengharapkan itu karena ia tidak mencoba untuk mengesankan Anda, dan kunci hati wanita mana pun adalah sebuah hadiah tak terduga.
“Kau terlihat fantastis.”
Kebanyakan laki-laki yang tidak sesuai dengan label “metroseksual” , cari apa pun yang bersih dan memakainya. Di sisi lain, kebanyakan wanita menghabiskan banyak waktu untuk memilih sebuah pakaian, yang sangat tergantung pada beberapa faktor. Oleh karena itu, daripada mencoba pu jian “Itu gaun indah,” Anda dapat membengkokkan itu demi kesegaran dengan generalisasi dan menyimpulkan seluruh ansambel: “Anda terlihat fantastis.” Pastikan Anda berkomentar pada kenyataan bahwa anting-antingnya adalah pilihan yang baik dan cocok dengan bajunya,atau mungkin Anda dapat melihat bahwa sepatu adalah “pilihan yang sempurna.” Ini adalah pujian yang mana perempuan tidak dapat menolak karena sebagian besar wanita meletakkan banyak sekali penekanan pada kemampuan mereka untuk memilih pakaian yang fantastis. Tidak begitu banyak tentang bagaimana mereka terlihat, ini tentang keahliannya dalam membawa keluar fitur yang paling menarik.
“Kau pasti yang tercantik dari grup Anda.”
Meskipun wanita cenderung untuk bepergian dalam kelompok-kelompok di klub malam dan bar untuk dukungan moral dan perlindungan, jangan pernah untuk sedetik pun berpikir bahwa mereka tidak diam-diam bersaing satu sama lain. Mungkin mereka tidak benar-benar mencakar mata satu sama lain karena laki-laki tertentu, tetapi ketika Anda punya cara untuk menempatkan dirinya di atas teman-temannya, dia akan bersikap seperti kucing kelaparan pada cawan susu segar. Banyak pria tidak menyadari bahwa perempuan membandingkan diri dengan teman-teman mereka jauh lebih sering daripada yang pria lakukan, yang berarti pujian seperti itu mengangkat harga dirinya. Itu bukan tentang visi dirinya sendiri; itu tentang bagaimana dia terlihat di depan orang lain, dan ketika seorang pria mengatakan “Kau pasti yang tercantik dalam grup, “tiba-tiba ia merasa seolah-olah ia memiliki kurva fisik. Dia tidak akan diabaikan bila malam berakhir.
Kata-kata dapat bicara lebih keras … kadang-kadang
Pujian adalah suatu keharusan ketika datang untuk menggoda, tetapi seperti disiplin pemain, moderasi dan waktu mendikte rasio keberhasilan. Wanita mengharapkan pujian untuk datang, tapi mereka waspada terhadap pria yang berusaha terlalu keras atau terlalu berasumsi, yang berarti Anda harus menjadi strategis dan taktik. Amati, pahami apa yang wanita akan merespon dan Anda dapat memiliki repertoar sarat dengan pujian yang tidak dapat ditolak perempuan.

TIGA CARA KERJA KEJANTANAN PRIA DAN EFEK MEROKOK

RADAR JAMBI: TONI.S
Untuk memahami efek buruk merokok pada penis anda, pertama anda perlu mengetahui sedikit tentang bagaimana kejantanan Anda bekerja. Penis terdiri tiga kamar besar yang menampung darah. Ketika pria mulai untuk mendapatkan ereksi, darah mengalir cepat ke dalam kamar tersebut dan ukuran penis tergantung pada berapa banyak arus darah ke dalam kamar.

Ini adalah dimana merokok, ukuran penis dan ereksi saling terkait. Merokok telah dikenal untuk mengurangi kualitas sirkulasi darah dengan menyumbat arteri. Arteri yang menghubungkan ruang dalam penis sangat sempit dan dapat sangat mudah dipengaruhi oleh merokok terus-menerus.
Efek buruk merokok pada penis
* Berpotensi dapat mengurangi ukuran dengan membatasi jumlah aliran darah ke dalam ruang penis.
* Mengurangi aliran darah atau kualitas aliran darah yang buruk adalah penyebab paling sering disfungsi ereksi atau DE dan merokok meningkatkan risiko DE.
* Risiko merokok meningkat pada pria usia pertengahan atau laki-laki lebih tua dari 30 tahun.
* Penis adalah bagian tercepat dan pertama dari tubuh yang akan terpengaruh oleh arteri tersumbat dan DE harus dianggap sebagai peringatan yang kuat untuk masalah yang berpotensi jauh lebih buruk seperti serangan jantung.
Efek buruk lain dari merokok dikesampingkan, efeknya pada penis Anda harus menjadi alasan lain yang kuat untuk berhenti merokok sekali dan untuk selamanya.
Apa yang dapat Anda lakukan untuk membalikkan efek buruk merokok pada penis Anda?
Seperti dikatakan sebelumnya, terus merokok memiliki kemungkinan yang sangat tinggi yang mengakibatkan ukuran penis Anda berkurang. Namun ini bukan kerusakan permanen jika secara bertahap dapat mulai untuk membalikkan proses dengan latihan penis. Latihan yang menyebabkan banyaknya aliran darah lebih ke dalam ruang penis dalam proses alami yang memakan waktu sekitar 8 minggu. Anda hanya perlu latihan selama sekitar 6-8 menit setiap hari selama periode delapan minggu.

Hasilnya adalah bahwa penis Anda secara berangsur-angsur meningkat dalam ukuran. Keuntungan satu inci di sekitar 8 minggu ini sangat mungkin meskipun beberapa pria bisa mendapatkan lebih. Manfaat lebih penting tentang latihan penis adalah bahwa ereksi akan kembali normal dan Anda sebenarnya memiliki kontrol yang lebih baik terhadap ejakulasi. Anda juga akan bertahan lebih lama dalam seks sebagai hasilnya.

PAYUDARA INIKAH TIPE YANG ANDA SUKA ?

RADAR JAMBI: TONI.S

MAMFAAT LAIN PAYUDARA HE...HE..HE...
Manfaat Payudara
Lagi capek nich, jadi gak konsen POST, akibatnya gini POstingannya,,Selain buat menyusui, payudara banyak manfaatnya juga Lho....apa saja? wah pokoknya banyak, berikut ada 2 manfaat payudara, bisa dilihat di gambar di bawah ini, jangan ngakak Lho . . .hahaha

Manfaat Payudara
Manfaat Payudara


Watak Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara atau Breast, banyak para wanita yang selalu mendambakan Bentuk PAyudara yang besar bahkan ada yang hingga melakukan Operasi payudara atau Breast Surgery ato Breast Enhancement

Jakarta Sebuah penelitian unik dilakukan oleh seksolog asal Italia, Piero Lorenzoni. Menurutnya bentuk payudara perempuan dapat menentukan kepribadiannya. Piero seperti dikutip detikhot dari Ananova.com mengkategorikan kepribadian perempuan menurut bentuk payudaranya. Berikut kategorinya.

Bentuk Payudara Melon
Biasanya perempuan dengan bentuk payudara menyerupai buah melon memiliki kepribadian yang keibuan. Dia juga senang jika dikagumi dan bijaksana.

Bentuk Payudara Oval
Perempuan dengan bentuk payudara oval menyerupai nanas biasanya pintar. Mereka tipe wanita karir namun sangat romantis. Perempuan-perempuan ini juga setia, siapa yang bisa memenangkan hati mereka,biasanya akan menjalani hubungan yang serius.

Bentuk Payudara Grapefruit (Jeruk Bali)
Bentuk Payudara seperti jeruk bali mencirikan wanita pemalu. Namun ketika berhadapan dengan pasangannya ia berubah menjadi wanita yang erotis dan mampu memuaskan.

Bentuk Payudara Kecil
Mereka yang memiliki payudara kecil biasanya berkepribadian lucu. Mereka bisa menghibur orang di sekitarnya dan sangat pintar. Mereka dapat membuat pasangannya merasa bahagia setiap saat.

Bentuk Payudara Pear.
Bentuk payudara seperti buah pear mencirikan pribadi perempuan yang penuh cinta. Dia bisa menjadi sangat religius, tapi disisi lain, perempuan tipe ini juga tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.

ada gan tapi karikatur gimana??

Jadi yang mana tipe kesukaan Anda?
Semua lelaki tentu menyenangi bentuk payudara lawan jenisnya. Tak jarang, banyak dari kalangan lelaki juga memiliki bentuk payudara idamannya sendiri. Payudara merupakan salah satu daya tarik terbesar seorang perempuan bagi kalangan lelaki. Bagi perempuan, payudara tentu sangat berharga bagi kecantikan fisik dan kebutuhannya. Namun, ternyata bentuk payudara seorang perempuan ternyata dapat berbicara banyak tentang kepribadiannya, setidaknya begitulah yang dikemukan oleh seorang pakar sex asal Italia yang mengatakan bahwa ia dapat menebak kepribadian seorang perempuan dari bentuk dan ukuran payudaranya.
Menurut Harian Jerman, Bild, pakar ilmu sex Piero Lorenzoni mengatakan Payudara seorang perempuan mencerminkan karakter dari perempuan tersebut, seperti halnya karakter yang dicerminkan oleh zodiak. Ia telah mengkategorikan beberapa tipe payudara menurut bentuk buah dan mengatakan bahwa lelaki dapat mencocokan sifat-sifat perempuan idaman mereka dengan apa yang diungkapkan oleh ukuran payudara mereka.
Urutan pertama yang ada dalam daftar pakar sex tersebut adalah payudara dengan bentuk buah melon. Menurut Lorenzoni, seorang perempuan dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi namun tidak terlalu suka hal-hal berbau sex, demikian katanya.
Selanjutnya, bagi lelaki yang suka dengan perempuan yang lebih aktif, sebaiknya mereka memilih perempuan dengan tipe payudara berbentuk lemon – bebas dan selalu menjadi pusat perhatian. Perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka mengi nginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.
Payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Lorenzoni mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang perempuan yang bergelut di karir alias wanita karir, namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan perempuan tipe seperti ini.
Payudara dengan bentuk buah anggur mencerminkan perempuan tersebut kurang mahir dalam hal-hal seksual. Perempuan sepert i ini mungkin terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe perempuan yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada sex.
Perempuan dengan tipe buah jeruk, biasanya kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan menge tahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada sex. Ia lebih menyukai percakapan yang bermutu.
Perempuan dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai meng hibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.
Sedangkan seorang perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

Rabu, 24 November 2010

BENARKAH PEREMPUAN PENGHUJAT NABI MUHAMAD INI AKAN DI MAAFKAN?

RADAR JAMBI


CNN
Asia Bibi, perempuan Kristen Pakistan yang divonis hukuman mati karena dinyatakan menghujat Nabi Muhammad
Presiden Pakistan Asif Ali Zardari akan memaafkan seorang perempuan Kristen yang dijatuhi hukuman mati karena menghujat Nabi Muhammad, kata Gubernur Negara Bagian Punjab, Salman Taseer, kepada CNN , Selasa (23/11/2010).

"Dia (Presiden) ingin membuat jelas bahwa perempuan itu tidak akan menjadi korban dari undang-undang ini," kata Taseer merujuk pada sebuah UU tentang penghujatan di negara itu. "Maksud saya, Presiden seorang liberal, seorang yang berpikiran modern dan dia tidak ingin melihat seorang perempuan miskin seperti itu menjadi target dan dihukum mati. Itu tidak akan terjadi," tutur Taseer.

Asia Bibi, yang telah mendekam di penjara selama hampir 15 bulan, dinyatakan bersalah oleh sebuah pengadilan di Pakistan awal bulan ini karena melanggar UU penghujatan negara itu yang kontroversial. Bibi dinyatakan telah menghina Nabi Muhammad, sebuah kejahatan yang diancam dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup berdasarkan hukum pidana Pakistan. Dalam kasus itu, Bibi divonis dengan hukuman mati.

Bibi telah mengajukan permohonan pengampunan ke Pengadilan Tinggi, kata Taseer. "Jika Pengadilan Tinggi mencabut hukuman dan memberi dia jaminan, maka itu merupakan sesuatu yang baik. Kami akan melihat itu, dan jika hal tersebut tidak terjadi, maka Presiden akan memaafkan dia," katanya.

Sebuah penyelidikan pendahuluan menunjukkan, tuduhan terhadap Bibi merupakan kesalahan, kata seorang pejabat pemerintah, Senin. "Presiden meminta saya untuk menyelidiki kasus perempuan itu dan temuan awal saya menunjukkan, dia tidak bersalah dan dakwaan terhadapnya tidak berdasar," kata Menteri Pakistan untuk Urusan Minoritas Shahbaz Bhatti kepada CNN . Bhatti, Senin, menekankan bahwa ia hanya mencapai kesimpulan awal dan akan menyampaikan laporan akhir ke kantor Zardari, Rabu ini.

Para jaksa penuntut mengatakan, Bibi, seorang buruh tani berusia 45 tahun, menghina Nabi Muhammad setelah dia terlibat sebuah perdebatan sengit dengan para rekan kerjanya yang Muslim, yang menolak untuk meminum air dari ember yang telah disentuh Bibi karena dinilai najis.

Dalam sebuah konferensi pers singkat di penjara di mana dia ditahan, Bibi, Sabtu pekan lalu, mengatakan, tuduhan terhadap dirinya merupakan kebohongan yang dibuat sekelompok perempuan yang tidak menyukainya. "Kami memiliki beberapa perbedaan dan ini merupakan cara mereka untuk membalas dendam," katanya.

Putusan hukuman mati terhadap Bibi memicu kemarahan di kalangan kelompok-kelompok hak asasi manusia, yang mengutuk UU penghujatan Pakistan sebagai sumber kekerasan dan penganiayaan terhadap kelompok minoritas agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar