Sabtu, 08 Januari 2011

News publik :

GOOGLE DI PAKSA MENGHAPUS GAMBAR PANGKALAN MILITER

RADAR JAMBI:TONI.S


GOOGLE Dipaksa Menghapus Gambar Pangkalan Militer Rahasia dari Street View
Google malam kemaren dipaksa untuk menghapus gambar dari beberapa pangkalan militer dan keamanan Britania yang sensitif dari layanan Street View. Website mengakui telah mengabaikan tanda-tanda peringatan bahwa larangan untuk memotret Official Secrets Act. Termasuk instalasi Special Boat Service and Special Air Service bases, Pemerintah pusat penelitian senjata atom, top-secret Government eavesdropping centres and MI5 headquarters across Britain.Beberapa lokasi sangat berguna bagi teroris atau pemerintah asing yang berkonfrontasi – sehingga semua sangat dirahasiakan. Situs Google map berisi informasi sebelumnya hanya kota-kota besar di Inggris, tetapi sekarang memiliki gambaran hampir setiap jalan. Di antara lokasi yang dapat diperiksa adalah RAF Menwith Hill, dekat Harrogate.

[WOW!!!] GOOGLE Dipaksa Menghapus Gambar Pangkalan Militer Rahasia dari Street View

Juga dilengkapi fitur Hanslope Park dekat Milton Keynes, yang dikenal sebagai Her Majesty’s Government Communications Centre (HMGCC). Ini adalah rumah bagi petugas MI6 yang menganalisa data dari Markas Komunikasi Pemerintah (GCHQ) di Cheltenham dan Menwith Hill. Kendaraan masuk ke Thames House, MI5 markas di Westminster, juga menjadi sorotan.

Pemandangan Kontra Terorisme SAS pusat pelatihan di Pontrilas, Herefordshire, menunjukkan pesawat yang digunakan untuk latihan pasukan khusus. Bagian luar ORION Laser Research Facility di Aldermaston, senjata atom pusat penelitian di Berkshire, juga tampil di layar. Aneh, gambar dari depot SBS di Poole, Dorset, termasuk tanda peringatan. Disorot dalam warna merah adalah kata-kata: ‘Dilarang Berkeliaran, fotografi, sketsa. “
Semalam juru bicara Google mengatakan: “Jika kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh kita maka akan menghapus gambar. Kita tidak menyadari keprihatinan apapun tentang keamanan resmi, tetapi dengan senang hati untuk mendiskusikan masalah apapun yang muncul. “

BARU : BATERE NOTEBOOK TAHAN 14 JAM

RADAR JAMBI:TONI.S
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2008/06/27/093323p.jpg

Batere adalah sesuatu yang sangat vital di notebook. Tanpa batere, notebook tidaklah berdaya (kecuali bila tercolok jala-jala listrik). Karena itu kabar ini pasti menyenangkan para pengguna notebook yang selalu mobile, khususnya kalangan militer.
UltraCell, sebuah perusahaan di California, AS, baru saja memperkenalkan sebuah sistem mobile fuel-cell 25 watt yang dirancang khusus untuk memasok daya bagi notebook tahan banting (ruggedized). Dengan menggunakan cartridge berkapasitas 250cc, XX25 cell itu mampu mendayai notebook sampai 14 jam.
Selain tahan lama, bobot ‘batere’ ini sekitar 65% lebih ringan dibandingkan batere Li-Ion biasa. Soalnya hidrogen fuel-cell ready pada XX25 ini dibuat dari larutan metanol dengan konsentrasi tinggi.
Untuk menghasilkan daya listrik dengan hasil sampingan uap air, fuel cell menggunakan oksigen dan hidrogen. Daya listrik akan terus dihasilkan sampai sumber bahan bakarnya habis.
Konversi dari bahan bakar menjadi energi di sini berlangsung melalui proses elektrokimia, bukan proses pembakaran metanol. Karenanya fuel cell tergolong ramah lingkungan dan juga tidak sebising generator yang didayai oleh bensin.
Sayangnya, penggunaan fuel cell metanol ini terbatas pada kalangan militer yang menggunakan notebook berdesain khusus tahan banting. Jadi kaum sipil belum akan menikmatinya
0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar