Kamis, 02 Desember 2010

MULAN JAMILA DI SIMPAN DHANI AHMAD

News publik :



                    Mulan Jameela

Dhani 'Simpan' Mulan Hingga Launching Album

Mulan Jameela hingga saat ini masih menghilang dan tidak dapat ditemui. Ahmad Dhani yang dikonfirmasi mengenai masalah ini terus-terusan menjawab semua itu rahasia walau sebenarnya ia tahu di mana keberadaan Mulan.

"Loh ya semuanya rahasia. Saya ya tahulah, memang menghilang dan disimpen sampe pada launching pada bulan April. Kan kalau udah keluar nanti wartawan ngejar semua kan hehehe," ucapnya sambil tertawa ketika ditemui di Dahsyat RCTI, Selasa (30/11).
Dhani juga membantah anggapan bahwa Mulan tengah hamil. Menurutnya Mulan yang tidak bisa dihubungi memang sengaja disimpan demi album baru.
"Loh nggak bener lah, nggak ada, tinggal di lihat April aja, pas launching album," ujarnya.
"Ya paling namanya artis harus ada strateginya kan, kalau sekedar launching-launching itu kan biasa aja. Tapi kalau gini ntar launching kan bisa dibayangin kan wartawan gimana," tambahnya kemudian.
Jadi Mulan di luar negeri atau masih di Indonesia? "Ya rahasia, hehehe," pungkasnya kembali tertawa.

Pasha Pacaran Lagi, Prestasi Belajar Anak Merosot

RADAR JAMBI: TONI.S

                    Okie Agustina
Tak selamanya sebuah hubungan menimbulkan dampak positif. Seperti yang dialami oleh anak pertama Pasha Ungu dengan Okie Agustina, Kesya Alvaro Putra Sigit yang nilai sekolahnya menurun hanya gara-gara hubungan ayahnya dengan Adelia.
"Belakangan aku dapat report dari gurunya agak sedikit melamun dan turun, tapi nggak turun banget sih. Kalau aku jelasin detail kan nggak mungkin karena masih kecil. Palingan aku coba mengalihkan saja. Kalau sudah mulai tanyakan ayahnya aku coba alihkan saja, ayo main ke mall atau ke mana," ujar Okie saat ditemui usai syuting Sensasi di studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11) sore.
Okie pun mengakui jika dirinya memang kesulitan saat memberikan pengertian kepada anaknya. Dirinya pun memiliki trik, jika anak-anaknya sudah menanyakan mengenai Pasha.
"Kalau anak-anak pasti akan sulit menerima, karena anak-anak masih kecil dan belum mengerti sama sekali. Tapi ketika anak-anak tanya, sebisa mungkin aku alihkan perhatian anak-anak, kalau anak-anak sudah mulai bete khususnya Kesya, pasti aku ajak mereka main-main seperti ke mall," ujarnya.
Untuk itulah, hal ini yang membuat Okie Agustina untuk berpikir kembali untuk menikah kembali. Pasalnya, hal ini akan berpengaruh terhadap anak-anaknya.
"Itu salah satu alasan kenapa aku milih untuk sendiri dulu, karena masih mau fokus sama anak-anak. Aku pingin menyenangkan anak-anak dulu. Membahagiakan mereka semua. Nanti kalau mereka sudah siap, nanti aku baru maju (menikah)," ujar Okie.

Anak Pasha Nangis Lihat Kemesraan Ayahnya di TV

RADAR JAMBI: TONI.S

                    Pasha dan Adelia
Acara lamaran Pasha Ungu dan Adelia yang banyak ditayangkan infotainment ternyata membuat anak pertama Pasha, Kesya sedih. Saking sedihnya, bahkan Kesya sampai menangis dan cenderung emosional. Kesya memang secara tegas tidak menerima ayahnya menikah dengan Adelia.
"Dia bilang tadi, lihat acara di tivi, lihat ayahnya di tivi sama Adel (acara lamaran), dia nangis. Aku hanya bisa memberikan pengertian, sudah ah, kan kita semangat buat beli rumah," ujar Okie saat ditemui usai syuting acara SENSASI ARTIS di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11).
Namun, sambil emosi, Kesya yang berada di samping Okie langsung menyela, "Sudah bun, omongin aja bun, nggak apa-apa, ceritain saja semuanya," sambung Kesya dengan nada emosi.
Okie menjelaskan jika Pasha mengetahui penolakan anaknya itu. Namun, usai Okie mengucapkan kalimatnya, Kesya langsung memotong omongan ibunya itu. "Ayah nggak akan pernah tau perkembangan Kesya seperti apa," ujarnya dengan nada emosi.
Mendengar ucapan anaknya, Okie pun berupaya menengahi dengan mengatakan keduanya harus bisa saling mengerti.
"Karena memang keduanya (Kesya dan Pasha) harus saling ngerti, tapi aku nggak bisa lebih banyak. Tapi sebagai seorang ibu aku harus bisa kasih pengertian kepada anak," ujar Okie.

Selasa, 30 November 2010

Okie Bantah Anaknya Dekat Dengan Adelia

RADAR JAMBI: TONI.S

                    Okie Agustina

Anak pertama Pasha Ungu, Kesya, menolak ayahnya menikah dengan Adelia Wilhelmina. Ini bertolak belakang dengan ucapan Adelia yang mengatakan jika dirinya sudah sangat dekat dengan anak-anak Pasha. Benarkah Adelia dekat dengan anak-anak Pasha?
"Kalau ketemu pernah sekali saja di sekolah Kesya, dan itupun cuma sekali saja. Kalau Shakina memang dekat karena Shakina sering sama Pasha, jadi nggak dekat-dekat amat lah," ujar Okie saat ditemui usai syuting acara Sensasi Artis di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11).
Kesya memang menunjukkan emosinya ketika ditanya soal Pasha. Sepertinya bocah kecil itu memang ketakutan akan mendapatkan ibu tiri.
"Namanya anak-anak, jangankan anak kecil, mungkin yang dewasa pun, kalau kondisi orangtuanya bercerai dan orangtuanya nikah lagi, mungkin akan sulit menerima salah satunya yang mau nikah lagi," ujar Okie.
Lalu, apakah sebelumnya Pasha pernah meminta izin kepada Kesya untuk menikah kembali?
"Kalau Kesya tahu ayahnya melamar lagi itu dari aku. Aku bilang bener kan ayah mau lamaran. Kesya pernah ngomong langsung sama Pasha, tapi aku nggak tau apa pembicaraannya karena aku lagi di luar kota. Kesya bilang ke aku, tadi ayah datang, dan Kesya nggak suka," ujar Okie.

Okie Minta Pasha Tak Lupakan Anak-Anaknya

RADAR JAMBI: TONI.S

                    Okie Agustina
Okie Agustina
Dalam waktu yang tidak lama lagi, Pasha Ungu akan segera menikah kembali dengan wanita bernama Adelia Wilhelmina. Sang mantan istri, Okie Agustina pun meminta kepada Pasha untuk tak melupakan anak-anaknya. Apalagi, anak pertama Pasha memang tidak menerima ayahnya kembali menikah lagi.
"Kalau aku sih sejak awal memang sudah ikhlas. Tapi aku sebagai ibu anak-anak, aku berharap, kalau sudah menikah, jangan lupa kalau Pasha punya 3 anak. Anak yang perlu perhatiannya, kalau nanti punya anak lagi, tetap harus ingat anak pertama, kedua dan ketiganya. Kalau aku sudah biasa, nggak bagaimana-bagaimana," ujar Okie saat ditemui usai syuting SENSASI di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11) sore.
Okie memang tidak seperti Pasha yang akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Dirinya pun mengaku tidak sama sekali trauma dengan masa lalu rumah tangganya yang pernah gagal dengan Pasha.
"Kalau trauma nggak, aku memang tidak mau buru-buru. Aku pernah gagal, dan ada kesalahan dalam pernikahan, jadi aku nggak mau mengulang lagi. Aku mau kenal dulu, namanya pacaran, pasti kelihatannya manisnya, bukan pahitnya. Aku mau kenal dulu, kalau sudah kenal dan merasa cocok, dan kalau ini sudah dikasih sama Allah buat aku, buat temenin aku. Tapi kalau karena dikenalin orang aku nggak mau," ujar Okie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar