Kamis, 02 Desember 2010

10 TEMPAT WISATA MISTERIUS DUNIA

News publik :


Dunia kita penuh dengan tempat misterius yang menyembunyikan rahasia mereka dalam debu-debu peradaban yang ada. Kastil kuno, patung atau kuli sakral, tanah tersembunyi, dan berbagai tempat yang berhak mendapat perhatian lebih dari mereka yang gemar bertualang. Mari kita mulai bertualang dari satu tempat misterius ke tempat lainnya.

1. Pulau Paskah atau Skidwort Island.
Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 1,4 ton dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu yang bisa mengungkapnya?



2. Piramida Mesir.
Salah satu tempat paling misterius dan ajaib di planet. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Masing-masing tingginya mendekati 100 meter, dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Sampai sekarang legenda mengenai piramida masih mengundang berbagai gosip baru, mitos dan kepercayaan baru juga bermunculan. Dari semua piramida, yang tertinggi adalah Piramida Cheops. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan lem, paku, atau perekat apapun digunakan dalam pembuatan piramid. Semua batu entah bagaimana saling pas, sehingga sangat susah ditemukan adanya retakan atau celah. Permasalahan mengenai teknik pembangunan yang digunakan juga belum terjawab sampai saat ini. Jadi jika anda memang mencari misteri, Piramida-piramida Mesir akan tetap memberikan misteri bagi anda.


3. Segitiga Bermuda.
Di Atlantik Barat laut, terletak Segitiga Bermuda. Dalam segitiga ini terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut sebagai segitiga setan - semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat tersebut. Seringkali bahkan komunikasi dengan dunia diluar segitiga ini menjadi masalah. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini. Jadi, jika anda memang berani, siapa tahu anda menjadi yang pertama memecahkan misteri ini.


4. Antartika.
Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah untuk dihuni. Begitu banyak perubahan dan fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, dari 14 juta kilometer benua tertutup salju dan es dengan ketebalan antara 2000 sampai 4800 meter, ada juga pulau yang kering total, dan disebut “Lembah kering tanpa salju”. Jadilah saksi hidup untuk fenomena ini!


5. Xinjian.
Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut “Moguicheng” atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalnya. Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya. Tapi jika angin kencang mendekat, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala.


6. Stonehenge.
Stonehenge adalah susunan batu misterius di daerah pinggiran Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya apa, apakah istana, atau tempat pemujaan, atau kuil atau mungkin tanda adanya UFO? Coba anda kunjungi, siapa tahu anda bisa memecahkan misterinya!


7. Henan.
Di Henan, Cina, anda akan menemukan daerah anomali geotermal yang disebut “bingbing bei” atau punggung es. Semua wilayah Cina memiliki perubahan musim yang normal. Di daerah barat Propinsi Liaoning, Cina, memiliki suhu hangat yang tetap. Tapi pada saat musim panas datang, maka mulailah fenomena ajaib ini. Ketika suhu udara mencapai suhu 30 derajat Celsius dan matahari bersinar dengan cerahnya, perubahan besar- besaran terjadi, dan temperatur di satu meter dibawah tanah mencapai -12 derajat Celsius, sehingga tanah membeku dan semua air berubah menjadi es.


8. Air Terjun Niagara.
Air Terjun ini terkenal sebagai tujuan turis. Keajaiban alam ini terletak di perbatasan Kanada dan Amerika. Air terjun ini meliputi daerah seluas 250.000 mil persegi dan aliran airnya dapat mencapai 250.000 kaki kubik perjam.


9. Geyser.
Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah. Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan: aliran air yang menyembur luar biasa sehingga mencapai ketinggian 70 meter. Jika anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitaran Geyser di sungai Yangbo, Tibet. Geyser yang ada dapat menyembur dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit sekali. Diameter semburan air panas ini mencapai 2 meter dan ketinggian semburannya dapat mencapai 20 meter.

10. Pulau Arran dan Orkney.
Dua pulau di Skotlandia ini adalah harta rahasia sejarah terpenting. Dua pulau ini terletak di lautan Skotlandia yang dingin, kedua pulau ini menarik turis dengan sejumlah kastil, reruntuhan, lingkaran-lingkaran batu dan kuil-kuil kuno. Jika anda suka dengan periode abad pertengahan. Kedua pulau ini wajib ada dalam daftar kunjungan anda

BUNGA ANEH DI DUNIA

RADAR JAMBI: TONI.S



Bunga yang satu ini tinggi besar, bahkan lebih tinggi dari manusia. Nah.. bunga yang ini yang ternyata mendapat julukan bunga bangkai, karena selain baunya yang memang mirip bangkai, juga warnanya meniru daging yang membusuk. Bunga ini ternyata juga dikenal luas di masyarakat dunia sebagai salah satu tumbuhan asli Indonesia.


Tanaman merupakan salah satu pelengkap hidup manusia. Tanaman membantu penyerapan air juga menyediakan oksigen untuk manusia dan hewan. Beberapa diantaranya biasa kita tanam di halaman rumah kita. Tapi ada beberapa spesies tanaman Yang memiliki karakteristik khusus yang aneh, yang tidak biasa kita temukan, dan beberapa di antaranya sangat langka.


1. Welwitschia mirabilis: Tanaman dengan Daya Tahan Luar Biasa Bentuknya tidak enak dilhat, tapi tanaman yang satu ini benar-benar unik. Tanaman asal Namibia ini hanya memiliki dua daun dan sebuah batang dengan akarnya. Dua daun itu terus tumbuh membesar mirip alien. Batangnya akan membesar bukannya meninggi lagi.





Tanaman ini akan tumbuh hingga bisa mencapai lebar 8 meter dengan tinggi 2 meter. Umurnya bisa mencapai 400 hingga 1500 tahun dan tidak akan mati meski tidak ada hujan selama 5 tahun. Rasanya sangat menyengat baik mentah maupun sudah
dimasak, dan karenanya diberi nama Onyanga, yang berarti bawang gurun.



Venus si Perangkap Lalat ini merupakan tanaman karnivora yang paling dikenal karena perangkap alami uniknya yang aktif dan efisien. Dua daun yang menempel pada tanaman ini dipenuhi oleh bulu-bulu ultra sensitif yang mendeteksi keberadaan apa saja dari
semut, lalat, atau jenis serangga lainnya. Begitu ada yang menyentuh bulunya, perangkapnya akan bekerja dalam waktu kurang
sedetik.



Tanaman ini eksotis, sangat langka, tapi warnanya kurang cantik, berbintik, namanya Rafflesia Arnoldi salah satu dari 16 spesies genus Rafflesia, bunga terbesar di dunia. 16 spesies yang diketahui dapat
ditemukan hanya di

Rafflesia Arnoldii, belakangan dimasukkan ke dalam familiEuphorbiaceae, bisa berdiameter hingga 1 meter dengan berat mencapai 7-11 kg.
Bunganya akan mekar hanya dalam waktu 3 hari hingga seminggu saja. Saat mekar bunga ini akan mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat hingga di Indonesia bunga ini dinamakan bunga bangkai. Baunya yang khas mengundang serangga penyerbuk datang dan itu membuatnya dapat bergenerasi dan hanya 10-20 persen dari semaian yang akan berhasil dan dalam 9 bulan, dengan sedikit kebruntungan, akan mekar kembali.
4. Desmodium gyrans: Tanaman yang Menari

Darwin menyebutnya Hedysarum, botanis moderen menyebutnya Desmodium Gyrans, atau tepatnya, Codariocalyx Motorius. Orang menyebutnya Runmput Menari atau Tanaman Telegraf atau tanaman Semaphore, karena gerakan daunnya yang seperti menari atau seperti gerakan kode semaphore. Tanaman ini termasuk yang mudah tumbuh dan akan "menari-nari" pada saat banyak sinar matahari atau dalam keadaan kering. Gimana menarinya, lihat saja videonya di bawah ini:


Euphorbia Obesa, dijuluki juga tanaman Baseball, biasa tumbuh di
great
Karoo, Afrika Selatan. Populasinya mulai terancam seiring sering diburunya tanaman ini oleh para kolektor tanpa memikirkan penanamannya kembali. Ini membuat beberapa organisasi dalam dan luar negeri bereaksi untuk melindunginya. Meski di habitat
aslinya Euphorbia obesa ini masih terancam, saat ini sudah banyak pertanian yang membudidayakannya, sehingga
mereka juga turut memastikan bahwa yang diperdagangkan para kolektor bukan yang berasal dari alam.

Bunga ini tingginya bisa lebih dari tinggi seorang pria dewasa, dan mengeluarkan aroma busuk yang menyengat pula. Dinamakan Titan Arum, di Indonesia dijuluki pula sebagai "bunga bangkai" karena baunya itu. Bunga ini merupakan fenomena langka dan berkembang biak berkat bantuan dari serangga penyerbuk yang datang karena baunya.


Baobab adalah nama umum dari satu genus Adansonia yang terdiri dari 8 spesies pohon, aslinya dari Madagascar. Juga dikenal sebagai pohon Botol, bukan hanya karena bentuknya yang memang mirip botol, tapi pohon ini juga biasanya mampu menampung air sekitar 300 liter. Tidak heran umur pohon ini bisa mencapai 500 tahun.


Dracaena Cinnabari atau Pohon Naga berasal dari kepulauan Socotra. Biasa disebut juga Pohon Darah Naga dan Pohon Naga Socotra. Pohon ini salah satu pohon teraneh di kepulauan Socotra, dengan bentuknya yang seperti payung. Pertama kali dipublikasikan oleh Isaac Bayley Balfour tahun 1882. Kalau diperhatikan, pohon ini pernah menjadi icon di Windows sebagai icon Network. Darah naga diambil dari warna getah merahnya, dan bisa dijadikan obat atau bahan pewarna celup.
9. Selaginella lepidophylla: Tanaman yang Bangkit Kembali



Disebut juga sebagai Mawar dari Jericho, Selaginella Lepidophylla merupakan spesies dari tanaman gurun karena kemampuannya bertahan hidup meski diawetkan dengan pengeringan sekalipun. Selama cuaca kering di habitat aslinya, batangnya akan mengkerut menjadi sebuah bola kecil dan terurai kembali saat diekspos ke tempat lembab. Aslinya tumbuh di gurun Chihuahuan.


10. Mimosa púdica: si Putri Malu



Yang satu ini tidak aneh di sini. Banyak ditemukan di daerah tropis dan juga di Amerika Selatan dan Tengah. Saat disentuh atau digoyangkan daun-daunnya akan mengkuncup dan akan membuka kembali dalam beberapa menit. Seperti punya feeling..

APA SEBAB WANITA KURANG SUKA NONTON FILM PORNO



RADAR JAMBI: TONI.S

Siapa pria yang tidak kenal
Maria Ozawa alias Miyabi ? Sebaliknya, tak banyak wanita yang ngeh dengan bintang porno asal Jepang itu. Dibandingkan dengan kaum pria, memang hanya segelintir saja wanita yang suka menonton film biru.


Penelitian menunjukkan, hanya 3 persen wanita yang mengases situs porno, jumlah ini sangat kecil dibandingkan dengan 26 persen pria. Sebenarnya, mengapa para wanita malu-malu atau tidak suka menonton adegan demi adegan di film biru?

Terlalu visual

Hampir seluruh film porno memang ditujukan untuk para penonton laki-laki. Wajar saja karena para pria memang gairahnya gampang tersulut hanya oleh tampilan visual saja. Sebaliknya dengan kaum wanita yang membutuhkan keterlibatan emosi.

Karena itu berbeda dengan film biru yang umumnya menampilkan adegan atau gambar
vulgar, beberapa jenis film biru yang ditujukan untuk kaum wanita pada umumnya memiliki alur cerita. Bagi kaum wanita, seks seharusnya merupakan bagian percintaan para tokohnya. Jadi tak perlu heran kalau wanita malas menonton film XXX yang biasanya langsung masuk ke adegan bercinta penuh nafsu membara.

Wajah pemainnya kurang menarik

Bagian tubuh yang paling penting dari seorang aktor film panas adalah penisnya. Mungkin ini sebabnya mengapa hanya sedikit saja aktor film dewasa itu yang bertampang lumayan. Sedangkan aktris-aktrisnya kebanyakan berdada super besar hasil implan payudara dengan bentuk tubuh yang terlihat seperti hasil rekayasa. Sedikit banyak hal ini akan mengurangi minat para wanita untuk menemani Anda menonton film panas.

Penuh rekayasa

Bagi para pria mungkin tak penting lagi alur cerita kedua tokoh film panas itu, namun banyak wanita yang mengharapkan setidaknya ada emosi yang ditampilkan dari adegan dua orang tanpa busana yang disaksikannya. Memang tidak pas mengharapkan aktor dan aktris film biru berakting seperti film sekaliber Oscar, tapi paling tidak muncul ilustrasi kedua orang yang saling menyukai.

Terlalu vulgar

Tak sedikit variasi seks dalam film biru yang terlalu liar, menyimpang, bahkan sadis. Adegan-adegan seks yang terlalu vulgar juga sering membuat para wanita justru merasa jijik.

Miley Cyrus Pamer Tato di Bawah Payudara

RADAR JAMBI: TONI.S



Bintang remaja Hollywood, Miley Cyrus sedikit memamerkan payudara. Menariknya, ada tato di bawah payudara kirinya.

Fakta itu terungkap saat aktris Hannah Montana ini menghadiri ajang MTV Europe Music Award 2010, Madrid, Spanyol, akhir pekan lalu. Demikan mengutip The Sun, Selasa (9/11).

Singkapan gaun backless putih tipis pada bagian dada membuat payudara Miley terlihat, sekaligus memperlihatkan gambar tato di bawah payudara kirinya.

Selanjutnya, perempuan berusia 17 yang sesungguhnya memiliki enam tato ini memukau penggemarnya saat menyanyi di atas panggung dalam triko-permata bertatahkan menakjubkan, stoking jala, dan sepatu rendanya.

BERITA SEPUTAR FOTO SEKSI NYA DEWI PERSIK

RADAR JAMBI: TONI.S



PERKARA penganiayaan yang melibatkan artis Julia Perez (JuPe) dan Dewi Perssik (DePe) masih bergulir di kepolisian. Seperti DePe, JuPe juga melaporkan pemilik goyang gergaji
gergaji itu dengan pasal 351 tentang penganiayaan.

Tapi ternyata tidak hanya itu. JuPe juga melaporkan DePe dengan pasal pengancaman. Menurut salah satu kuasa hukum Jupe, Kartika Putri Yosodiningrat, DePe pernah mengancam akan membunuh kliennya.

"Ada ancaman kepada JuPe untuk dibunuh," bilang Kartika ditemui usai mendampingi Jupe menjalani pemeriksaan di Mapolda
Metro Jaya, Rabu (24/11).

Menurutnya, ancaman DePe kepada JuPe dilakukan tidak hanya sekali. Selain melalui pesan singkat atau SMS
. kata Kartika, DePe juga pernah secara langsung menelpon JuPe. "Semuanya (melalui SMS dan telepon). Tapi soal detailnya seperti apa nanti diberitahu," tuturnya. Yah, masih bersambung.




Foto Seksi Beredar, Dewi Perssik Minta Maaf
Dewi Perssik meminta maaf bagi yang tidak berkenan atas foto tanpa busananya.

Artis Dewi Perssik mengakui foto seksinya tanpa berbusana atas itu jepretan asli. Meski lupa tahun dan tanggal pembuatannya, foto koleksi pribadi itu dibuat di kantor Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani.

"Itu fotonya saat saya membuat video klip di kantor RCM," kata Dewi Perssik saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis 25 November 2010.

Depe merupakan artis dangdut pertama yang bergabung dengan manajemen artis yang dikomandani Ahmad Dhani, pentolan grup band senior Dewa 19. Depe bergabung sejak lima bulan lalu.

Artis dangdut yang biasa disapa Depe ini tidak menyangka foto untuk koleksi pribadinya sudah beredar luas di dunia maya. Meski demikian, Depe tidak ambil pusing dan belum memikirkan untuk melaporkan si penyebar foto ke polisi.

"Foto itu zamannya saya masih dimanajeri Bunda Siska. Kan (Siska) ada di belakangnya. Memang saya suka foto seperti itu," kata wanita yang juga mantan istri Saiful Jamil ini.

Ini bukanlah kali pertama foto-foto seksi Dewi Perssik beredar di dunia maya. Foto dengan berbagai gaya dan pose lainnya yang tidak kalah seksinya juga pernah diunduh dan menyebar di dunia maya.

Apakah Depe mengetahui siapa yang menyebarkan foto koleksi pribadinya itu? "Yah mana saya tahu Mas. Tapi saya tidak permasalahkanlah," ujar Depe.

Hampir 9 bulan sudah Dewi Perssik bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM), milik Ahmad Dhani. Lika-liku perjalanan Dewi Perssik dalam menjalani karirnya di bawah manajemen Dhani, selalu menjadi berita.
Belakangan tersiar kabar bahwa hubungan Depe -panggilan akrab Dewi Perssik- dengan bos RCM itu sedang di ujung jurang. Depe juga terlihat jarang tampil berdua dengan Ahmad Dhani secara on air maupun off air. Benarkah Depe benar-benar sedang bermasalah dengan bosnya tersebut?

"Kalau dibilang jarang tampil bareng memang betul, karena memang si boss lagi sibuk dengan bandnya. Jadi selama belum ada tawaran dari stasiun televisi, saya ambil syuting dulu, yang penting kerja,"ujar Dewi Perssik kepada VIVAnews melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimanakah hubungan kerja antara keduanya? "Saat ini masih berusaha untuk baik-baik saja, walau saya kadang masih belum tahu keinginan Mas Dhani, tapi saya berusaha profesional dalam kerja,"ujar mantan istri Saipul Jamiil ini.

Dewi Perssik mengaku dirinya harus total dalam bekerja untuk RCM. "Saya berusaha tidak mengecewakan boss (Ahmad Dhani), kalau ada kabar yang tidak enak tentang saya dengan boss, saya santai saja," ucap artis yang baru-baru ini membuat heboh dengan foto syur-nya.

"Saya Berusaha Tidak Mengecewakan Bos Dhani"
Dewi Perssik sudah jarang tampil menyanyi di televisi.
Artis dangdut 'si goyang gergaji' Dewi Perssik tak menyangka foto koleksi pribadinya yang berpose tanpa busana di bagian atas menyebar ke dunia maya. Artis yang akrab dipanggil Depe meminta maaf bagi yang berkeberatan dengan foto topless itu.

"Kalau memang sudah tersebar seperti itu, yah saya minta maaf buat yang melihatnya," kata Dewi Perssik saat berbincang dengan VIVAnews Kamis, 25 November 2010.

Depe sendiri sudah mengakui bahwa foto itu asli. Rambut panjang Depe memang sengaja digerai ke depan untuk menutupi bagian--maaf--dada yang tidak mengenakan sehelai benang pun.

Meski demikian, Depe lupa kapan foto dengan dua pose itu diambil. "Ya biasalah kalau di ruang make up , ruang rias, suka pada foto yang tidak-tidak," aku mantan istri penyanyi dangdut Saiful Jamil ini.

Depe yang kini tengah berseteru dengan artis Julia Perez mengaku foto itu diambil di kantor Republik Cinta Manajemen (RCM). Kantor manajemen artis pimpinan pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Depe memang baru bergabung dengan Ahmad Dhani sekitar enam bulan lalu.

Kendati begitu, Depe belum berpikir untuk melaporkan si penyebar ke polisi. Depe pun belum mengetahui siapa penyebar dua foto seksinya itu.

"Tapi saya tidak masalahin , Mas. Masih banyak yang saya pikirkan daripada memikirkan foto itu," ungkap penyanyi dangdut yang sudah beberapa kali membintangi film layar lebar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar