Kamis, 02 Desember 2010

MENGAPA WANITA MENGENCANI PRIA TUA ??

News publik :


Apakah Anda ingat ketika Anda masih dua puluh tahun dan wanita yang cantik usia dua puluh tahun yang tidak pernah sekali pun memandang anda karena dia pikir Anda terlalu muda dan belum matang – bahkan meskipun kalian berdua berusia sama? Dia adalah tipe wanita yang berkencan dengan laki-laki dengan usia di akhir dua puluhan atau awal tiga puluhan.
Sekarang karena Anda berada dalam akhir dua puluhan atau awal tiga puluhan, Anda masih tidak dapat menarik si cantik karena ia tetap menginginkan pria yang lebih tua (sekarang antara tiga puluh lima sampai empat puluh lima tahun). Nah coba tebak? Sudah waktunya bagi Anda untuk mulai berkencan dengan perempuan yang lebih muda juga.
Memahami wanita muda
Ini adalah fakta bahwa wanita tertarik pada pria yang lebih tua. Dikatakan lebih tua,bukan berarti bahwa yang berusia dua puluh lima tahun akan berkencan dengan pria yang sudah tujuh puluh tiga tahun. Dibandingkan dengan umur mereka sendiri, perempuan, pada umumnya, akan kencan dengan laki-laki yang beberapa tahun lebih tua daripada diri mereka sendiri. Jadi, jika seorang wanita dua puluh, dia akan berkencan dengan pria berusia tiga puluhan.Jika dia tiga puluh, ia mungkin akan berkencan dengan pria berusia empat puluhan dan seterusnya.
Mengapa wanita berperilaku sedemikian rupa? Simak kutipan berikut :
Dia terutama tertarik untuk mendapatkan seorang calon suami. Membutuhkan setahun pacaran baginya untuk merasa dia punya kendali. Setelah ini selesai, dia ingin melihat apa yang telah hilang. Dia pergi menari dan berpesta dengan “teman wanitanya” di mana dia mempraktekkan interaksi dengan laki-laki baru dan muda. Setelah beberapa bulan, dia sudah siap lagi. Eksperimennya dimulai dengan pria lain, versi polosnya tentang selingkuh. Dia menikmati kegairahan lolos dengan sesuatu sampai ia menemukan seorang profesional. Pria ini mengencaninya pada hari Kamis malam ketika dia “keluar dengan gadis-gadis” dan pada hari Senin malam ketika pasangannya “keluar dengan teman-teman pria”.
Ketika pasangannya tahu, dia memutus hubungan. Tapi segera selingkuhannya bosan dan mencampakkannya.Dia memohon pasangannya untuk membawanya kembali. Dikabulkan. Masing-masing mengklaim telah menemukan betapa mereka benar-benar mencintai satu sama lain setelah empat minggu. Mereka membuktikannya dengan bertukar janji pernikahan. Di kenyataannya, mereka berdua takut dunia kesendirian.
Jika pasangannya tidak akan membawanya kembali, dia mencoba celah singkat di kesendirian. Setelah ditiduri secara harfiah dan kiasan oleh satu pengguna demi satu … dia menjadi sama seperti yang lain dan mulai nongkrong di bar.
Tentu saja, setelah menyadari bahwa dunia ini tidak seperti semerah seperti tampaknya,segera ia menghargai kematangan pria yang lebih tua. Ini adalah tempat kita datang.
Apa yang dia cari
Kebanyakan wanita akan mengakui bahwa mereka menginginkan seorang yang kuat yang bisa berdiri sendiri dan percaya diri. Ini berarti penyubur telur dengan genetika yang dapat berburu untuk memberi makan keluarganya, sementara melindungi mereka dari predator.
Tentu saja, hari ini kita hidup dalam masyarakat yang lebih beradab. Perempuan tidak lagi memerlukan pasangan, pemburu atau pelindung (mereka sekarang memiliki klinik sperma, supermarket dan polisi untuk melakukan itu). Tetapi karena dia dibesarkan, seorang wanita masih mengharapkan seorang pria untuk menyediakan bagi keluarganya. Dia sekarang mengharapkan suaminya untuk menjadi dewasa dan memberikan stabilitas keuangan bersama dengan keamanan jangka panjang. Pemupukan telurnya tidak lagi cukup untuk memuaskan seorang wanita.
Tontonan dan arus opera sabun televisi telah mengilhami perempuan untuk mencari pria yang memiliki pengalaman seksual untuk pencerahan sempurna. Wanita menginginkan pria yang memiliki lebih dari sekedar oral seks pada pikiran mereka; mereka ingin pria yang tahu setiap titik sensual spot di luar (dan dalam) tubuh mereka, dan yang mengambil waktu untuk
mempelajarinya secara menyeluruh.
Semua karakter ini dapat ditemukan dalam kebanyakan pria yang berusia delapan belas tahun atau lebih. Tetapi lebih sering daripada tidak,perempuan akan mengasosiasikan pria yang lebih tua dengan kemampuan menyediakan semua sifat tersebut. Satu-satunya pria yang lebih tua perlu lakukan adalah merayu mereka.
Bagaimana untuk menggoda
Tidak semua wanita sama – terutama jika pengalaman cinta pertama mereka masih belum hilang . Tapi ini tidak berarti Anda masih tidak bisa bermain-main dengan wanita cantik usia duapuluh satu tahun yang bekerja di gedung yang sama dengan Anda. Sebagian perempuan muda akan menerima ide berpacaran pria yang lebih tua, sementara yang lain akan diplomatis melewatkan undangan. Tapi jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda, maka Anda harus tetap diingat tips ini:
# Jadilah seorang teman: Hal terakhir yang dibutuhkan seorang wanita muda adalah seorang laki-laki yang menginginkan apa yang setiap aki-laki lain inginkan – untuk menidurinya. Dia seharusnya tidak merasa seolah-olah Anda menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar obrolan ramah.
# Jadilah spontan: Seorang wanita menyukai pria yang melakukan hal-hal yang berbeda. Ini menunjukkan bahwa pria itu independen dan menyenangkan. Setelah menjadi teman,undang dia ke klub jazz lokal atau konser terbaru di kota. Idenya adalah untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan dan mahal dimana pria muda lainnya tidak akan berpikir karena mereka tidak mampu membelinya.
# Senangkan dirinya: Tunjukkan kedewasaan Anda dengan melakukan hal-hal penting kecil. Perawatan yang tepat, berpakaian baik, beraroma baik, dan mencium pipinya (biarkan dia mencium bau cologne Anda) semua cocok dalam kategori ini. Menunjukkan keuntungan dari mobil yang nyaman daripada harus naik bus.Jangan takut untuk membayar makan malam (ini menunjukkan stabilitas keuangan).
# Sabarlah: Setelah beberapa kencan, jangan pernah melakukan langkah pertama. Jika sesuatu akan terjadi antara kalian berdua, itu berarti pilihannya dan pada waktunya sendiri. Tapi begitu dia membuat langkah pertama, jangan bertindak seperti anak remaja yang ingin mempercepat sampai tujuan “mencelupkan tongkat”.
Sebaliknya, tunjukkan bahwa dia bisa mempercayai Anda, bahwa Anda tidak akan memaksanya untuk melakukan apa pun yang ia tidak merasa nyaman. Anda dapat melakukan ini dengan melakukan tak terduga seperti memijat saja tanpa berbuat lebih jauh. Membuatnya berpikir, “mengapa tidak dia lebih jauh? “Selalu bersikap ksatria dan buat dia menginginkan lebih.

YOGA MEMBANTU ANDA MENCAPAI KEPUASAN MAKSIMAL

RADAR JAMBI: TONI.S
Masturbasi Pria, Autofellatio, dan Yoga Seksual Untuk Eksplorasi Kesenangan Eksotis
Apakah mungkin untuk melibatkan dalam bentuk-bentuk eksotis dari masturbasi pria, memanfaatkan Yoga sebagai alat untuk autofellatio, untuk mengeksplorasi bentuk-bentuk yang lebih jauh dari kenikmatan seksual?
Jawabannya adalah “Ya.” Masturbasi hanyalah sebuah bentuk autoseksualitas dimana seorang pria melakukan perangsangan diri sendiri untuk mencapai orgasme atau untuk merangsang perasaan senang. Praktek ini tidak hanya diturunkan ke Homo sapiens. Bahkan, telah diturunkan ke banyak makhluk-makhluk di dunia.

Mengenai manusia: sementara ini teknik masturbasi biasanya digunakan ketika seorang individu sendiri saja (maksud “auto” pada autoseksualitas), hal ini tidak selalu terjadi. Adalah tidak biasa bagi mitra melakukan masturbasi di depan satu sama lain sebagai bentuk eksplorasi dan gairah seksual. Ada juga beragam video, sastra, eksibisionisme, dan gambar orang melakukan masturbasi. Jelas ada hubungan seksual yang kuat dengan masturbasi dan kemampuannya untuk menciptakan rangsangan melalui alam voyeuristik nya.
Tentu saja, ada banyak metode masturbasi. Dari menggunakan alat mekanik sampai pikiran erotis. Salah satu metode yang dapat dimanfaatkan laki-laki untuk masturbasi adalah melalui praktek autofellatio. Ini berarti bahwa seorang pria mampu melakukan fellatio (seks oral) pada dirinya sendiri. Pria bukan satu-satunya orang yang bisa memanfaatkan teknik ini, perempuan juga bisa. Autofellatio juga ditemukan dalam kerajaan hewan dan lebih jelas pada hewan daripada manusia.
Salah satu cara terbaik bagi pria untuk terlibat dalam bentuk eksotis seksualitas adalah untuk meningkatkan fleksibilitas tulang punggung. Alasan untuk ini adalah bahwa struktur satu anatomi yang menghubungkan mulut ke penis adalah tulang belakang. Namun, tulang belakang juga struktur anatomi utama yang memisahkan mulutnya dari penis. Setelah kita memahami konsep dasar ini, kita bisa fokus pada faktor penyebab utama yang memisahkan pria yang dapat melakukan autofellate dan mereka yang tidak bisa.
Yoga adalah salah satu cara meningkatkan fleksibilitas dan berbagai gerakan di tulang belakang. Kita semua pernah melihat gambar, atau dalam kehidupan nyata, laki-laki (dan perempuan) dalam pose Yoga yang tampaknya hampir tidak mungkin untuk dapat dieksekusi. Meskipun tampaknya mustahil, hanya beberapa pemahaman dasar tentang bagaimana tubuh bekerja secara biomekanik akan memungkinkan kebanyakan orang untuk menyadari bahwa pose-pose tersebut tidak begitu “mustahil”.
Jadi, kemudian, jika kita dapat belajar beberapa ajaran yoga dan mungkin melakukan dalam terapi fisik maka kita benar-benar bisa punya resep yang akan memungkinkan pria untuk mencapai autofellatio. Kuncinya adalah untuk dapat melatih diri sedemikian rupa sehingga dapat dicapai dengan cara yang aman dan cerdas.
Setelah kemampuan untuk autofellate telah dicapai, maka orang pasti dapat mencari bentuk kenikmatan seksual yang sangat dalam dan pribadi.

GODAAN VIA SMS MEMBUAT CINTA ANDA SEMAKIN MEMBARA

RADAR JAMBI: TONI.S
Bagaimana Menggoda Via SMS Dengan Pasangan Anda
Jika Anda belajar bagaimana untuk bermain-main melalui SMS, mungkin Anda akan memiliki salah satu mekanisme menggoda yang paling mudah, biasa dan cukup menarik di samping Anda. Menggoda adalah sesuatu yang membuat hubungan memperoleh momentum yang diperlukan dan memiliki sifat-sifat yang tepat yang membuatnya memiliki standar yang sangat tinggi.

Menggoda melalui SMS telah melewati uji coba tapi pada akhirnya secara jelas dan kuat telah mengubah kehidupan banyak orang. Ada banyak individu dengan telepon seluler dan mereka telah merevolusi permainan menggoda. Cara menggoda melalui SMS telah mendapatkan momentum yang kuat karena jembatan itu telah terlewati, dan sangat penting untuk mengerti kalau Anda akan menggoda tidak hanya dengan keyakinan tetapi juga dengan kreativitas.
Pada dasarnya, mengirim pesan SMS adalah kasus sejati kreativitas semata, sedangkan jika hal itu dilakukan lebih banyak semakin besar efeknya. Jika Anda sebelumnya belum pernah menggoda menggunakan pesan SMS, Anda perlu tahu bahwa Anda bisa melakukannya melalui ponsel sebagai pesan singkat, atau pesan instan. Cara menggoda melalui SMS harus dipahami dari konteks dan kontinum yang berbeda.
Misalnya, jika Anda sedang menggoda saat online, kemungkinan besar bahwa Anda lebih terlibat dalam mengirimkan pesan menggoda melalui tulisan. Ini adalah kekuatan menggoda online dan apa yang telah membuatnya menjadi berkembang sampai seperti sekarang ini. Semakin Anda menganggap menggoda adalah sesuatu yang dapat Anda percaya, semakin banyak Anda mempelajari cara yang berbeda untuk melakukan itu, dan Anda harus mencobanya sesering Anda bisa. Konteks dimensi lain yang menggambarkan bagaimana menggoda melalui SMS adalah kontinum ponsel.
Dengan teknologi GSM yang telah mengubah wajah industri telepon, mengirim pesan SMS telah mengambil bagian. Awalnya, telepon hanya bisa mengirimkan sinyal suara, tetapi teknologi modern dalam industri ponsel telah memberi kesempatan masyarakat untuk mengirim pesan SMS bersama dengan pesan suara. Fasilitas yang melibatkan menggoda melalui SMS telah menjadi sesuatu yang biasa, dan umumnya sangat penting.
Bila Anda berpikir tentang orang-orang yang mengirim SMS menggoda melalui telepon, Anda menyadari bahwa mereka harus sedikit kreatif agar pesan mereka lebih efektif dan bermakna. Menggoda adalah lalu lintas dua arah dimana setiap pria dan wanita harus terlibat, dan itu sebabnya menggoda melalui SMS harus terlihat jelas sebagai kekuatan yang harus digunakan untuk membuat hubungan menjadi kaya.
Ketika Anda mengirim bunga-bunga dan romantis SMS tertulis melalui telepon kepada pasangan, Anda akan melihat bagaimana mereka akan hangat pada permainan itu dan umumnya mereka akan memiliki Anda dalam pikiran dimana pun mereka berada. Coba mengirim SMS menggoda ketika mereka tertekan oleh sesuatu dalam kegiatan mereka sehari-hari, misalnya dalam pekerjaan mereka ketika mereka minum kopi atau istirahat minum teh.
Itu membuat mereka hangat pada Anda dan terus menunggu dengan kerinduan orgasmik untuk saat mereka di dekat Anda. Ini adalah sesuatu yang harus selalu anda ingat, dan sempurnakan pada saat yang sama. Cobalah hari ini.

CARA TERBAIK UNTUK MENGUJI SI DIA

RADAR JAMBI: TONI.S
Jika Anda telah menggunakan internet untuk sejumlah waktu, Anda mungkin melihat beberapa bentuk ujian hubungan. Jika tidak online, mungkin Anda telah melihat satu di sebuah majalah kencan. Mengambil salah satu tes yang Anda temukan baik di internet atau di sebuah majalah bukanlah cara terbaik untuk menentukan apakah Anda dan pasangan Anda saat ini kompatibel dengan satu sama lain. Artikel ini akan mengemukakan tentang bagaimana Anda dapat membuat hubungan Anda awet dengan memperkuatnya.

Jadi apa sebenarnya masalah utama dengan semua ujian hubungan kencan yang ditemukan di website dan di majalah kencan? Anda harus terbiasa dengan jenis pengujian ini jika Anda pernah melirik atau bahkan mengambil majalah remaja. Publikasi ini memberikan ujian kecil , dan mengklaim hal tersebut akan memberitahu Anda jika Anda dan pasangan Anda cocok satu sama lain. Ujian ini biasanya pilihan ganda, dengan hanya 20 pertanyaan atau lebih. Menjelang akhir Anda diharapkan untuk mengetahui apakah Anda harus memutuskan pasangan Anda atau tetap bersama.
Apakah Anda ingin mendengar kebenaran yang jujur? Tidak ada ujian hubungan di luar sana, tidak peduli berapa lama atau bagaimana rinci itu, BENAR-BENAR dapat memberitahu Anda apakah hubungan akan berhasil atau tidak. Menurut spesialis kepribadian yang paling berpengalaman, masing-masing tipe kepribadian datang dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Yang benar adalah bahwa setiap dua jenis kepribadian dapat berkumpul, memutuskan untuk menikah, dan berbahagia selama sisa hidup mereka. Kuncinya adalah menyadari perbedaan antara Anda berdua, dan melakukan upaya dan kerja keras untuk membuat perkawinan menjadi langgeng.
Dikatakan bahwa cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda menyukai sesuatu atau tidak adalah dengan mencobanya. Mencoba makanan baru adalah contoh yang bagus tentang hal ini. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda benar-benar tidak menyukai jenis makanan tertentu jika Anda belum pernah mencoba sebelumnya? Ketika datang ke hubungan, jenis “ujian” terbaik yang dapat Anda ambil adalah keluar saja dan jalani pengalaman hidup. Jika Anda berpacaran dengan seseorang dan Anda lebih bahagia daripada sebelumnya, jangan mendengarkan kuis majalah konyol yang mengklaim Anda dan pasangan Anda tidak cocok satu sama lain. Hal yang sama berlaku untuk situasi yang berlawanan. Jika Anda tidak bahagia dalam hubungan Anda saat ini, tapi kuis kecil yang Anda ambil mengatakan dia adalah jodoh anda, abaikan juga. Jangan mendengarkan.
Jika Anda pernah berada dalam hubungan yang berlangsung lebih dari dua minggu, Anda pasti tahu bahwa hidup ini tidak selalu sempurna. Sekali Anda telah bersama dengan orang yang sama sementara Anda akan mulai melihat bahwa kebiasaan mereka mengganggu Anda, dan kepribadian Anda akan mulai bertentangan. Setiap orang mempunyai kesalahan mereka sendiri yang unik, jadi jangan membuang hubungan yang dapat menjadi besar atas sesuatu yang kecil dan tidak berarti. Apakah Anda ingin membuat hubungan yang hebat bahkan lebih kuat dari itu, atau mulai memperkuat, ikuti dua tips.
Pertama, Anda PERLU untuk belajar bagaimana untuk berkomunikasi. Beberapa orang mengalami kesulitan mengekspresikan perasaan dan emosi. Kesulitan dengan itu bukan alasan yang valid untuk tidak memberitahu pasangan Anda apa yang Anda pikirkan atau bagaimana perasaan Anda. Tanpa komunikasi yang baik, hubungan Anda akan menderita.
Kedua, luangkan waktu yang berkualitas bersama. Jika anda bertanya-tanya, 15 menit sehari dengan pasangan Anda tidak dianggap sebagai waktu yang berkualitas. Kuantitas adalah sama pentingnya dengan kualitas dalam kasus ini. Buat pengorbanan yang perlu sehingga Anda dapat menghabiskan cukup waktu dengan pasangan Anda.

Jumat, 26 November 2010

BIODATA DAN PERJALANAN KARIR OMA CINTA FITRI (IDA KUSUMAH)

RADAR JAMBI: TONI.S


Indonesia kembali kehilangan tokoh perfilman dan musik terbaiknya. Ida Kusumah (71) aktris tiga jaman benar-benar sudah dipanggil Allah walau hari-hari masih terasa hangat main sinetron di televisi.

Si Oma dalam sinetron Cinta Fitri terpanjang di Indonesia ini begitu lekat di hati masyarakat. Dinda Kanya Dewi dan Shireen Sungkar teman syutingnya menyaksikan langsung detik detik Ida Kusumah menjelang ajalnya, pas pada saat syuting juga, Kamis (25/11/2010).

kusuma, lahir di Jakarta, 31 Agustus 1939 merupakan aktris indonesia. Namanya bersinar di era 80-an bersama beberapa artis senior lainnya. Kiprah nya di dunia entertain di dunia seni peran tidak bisa dipungkiri, kurang lebih 50 judul film sudah dia mainnya mulai dari film pertamanya pada tahun 1955 pada film “Puteri Revolusi” disini ia bermain dengan aktor terkenal yang pada zaman itu, Sukarno M, Noor dan Turino Djunaedy yang disutradarai oleh Ali Yugo .

Pada tahun 1961 ida kusumah kembali bermain dalam sebua film layar lebar dan menjadi pertama dalam filmnya itu yang berjudul “Malam Tak Berembun” bersama Aktor AN Aleaff dan disutradarai oleh A.W, Sardjono.

Tidak pada zaman itu saja, saat ini ida pun turut bermain dalam sinetron bersama artis – artis muda lainnya diantaranya, “Shireen Shungkar”, “Adly Fairuz”, “Teuku Wisnu”, “Donita”, “Dinda Kanya Dewi”, “Boy Tirayoh”, dan masih banyak lainnya dalam sinetron stripping produksi MD Entertainment berjudul “Cinta Fitri Season 1”, “Cinta Fitri Season 2”, “Cinta Fitri Season 3”. Dalam Hal asmara Ida pun sempat menikah 2 kali, Suami pertama adalah Tigor Tobing dan memiliki anak bernama Ellan Satya Tobing. Sedangkan Suami kedua adalah Bambang Soekarno yang saat ini telah meninggal.

Nama Lengkap: Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah

Nama Panggilan: Ida Kusuma
TTL : Jakarta, 31 Agustus 1939
Zodiak: Virgo
Nama Suami: Tigor Tobing (wafat), Bambang Soekarno
Nama Anak: Ellan Satya Tobing, Dolly

SINETRON
FTV

* Cinta Fitri Season 1
* Cinta Fitri Season 2
* Cinta Fitri Season 3

FILM

* Puteri Revolusi (1955)
* Malam Tak Berembun (1961)
* Menjusuri Djedjak Berdarah (1967)
* Bila Cinta Bersemi (1972)
* Buah Bibir (1972)
* Ratu Ular (1972)
* Ratu Amplop (1974)
* Laila Majenun (1975)
* Duo Kribo (1977)
* Yuli Buah Hati Kekasih Mama (1977)
* Kabut Sutra Ungu (1979)
* Yuyun Pasien Rumah Sakit Jiwa (1979)
* Sang Guru (1981)
* Hidung Belang Kena Batunya (1982)
* Sorga Dunia di Pintu Neraka (1983)
* Akibat Buah Terlarang (1984)
* Pelangi di Balik Awan (1984)
* Gejolak Cinta Pertama (1985)
* Opera Jakarta (1986)
* Pernikahan Berdarah (1987)
* Catatan Si Boy II (1988)
* Jodoh Boleh Diatur (1988)
* Kamus Cinta Sang Primadona (1988)
* Cinta Yang Terjual (1989)
* Catatan Si Boy III (1989)
* Catatan Si Boy IV (1989)
* Godain Kita Dong (1989)
* Kemesraan (1989)
* Makelar Kodok (1989)
* Si Kabayan dan Gadis Kota (1989)
* Valentine Kasih Sayang Bagimu (1989)
* Boleh-Boleh Aja (1990)
* Boneka Dari Indiana (1990)
* Boss Carmad (1990)
* Cinta Anak Muda (1990)
* Curi-Curi Kesempatan (1990)
* Dorce Ketemu Jodoh (1990)
* Gonta Ganti (1990)
* Isabella (1990)
* Jangan Bilang Siapa-Siapa (1990)
* Makelar Kodok Untung Besar (1990)
* Oom Pasikom (1990)
* Pengantin (1990)
* Ricky (1990)
* Sang Pembela (1990)
* Sepondok Dua Cinta (1990)
* Olga dan Sepatu Roda (1991)
* Sekretaris (1991)
* Taksi Juga (1991)
* Zig Zag (1991)
* Si Kabayan Saba Metropolitan (1992)
* Gadis Malam (1993)
* Setetes Noda Manis (1994)
* Cintapuccino (2007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar