Kamis, 02 Desember 2010

FOTO-FOTO PANAS DAN BIKIN HATI PANAS PEKAN INI...

News publik :




Ananda dan Marcella sepakat tidak menunda untuk memiliki momongan. Keduanya sudah tak sabar punya anak.

Ananda dan Marcella sepakat tidak menunda untuk memiliki momongan. Keduanya sudah tak sabar punya anak.

Akad Nikah berjalan khidmat dan lancar.
Akad Nikah berjalan khidmat dan lancar.

Pamer cincin pernikahan. Semoga bahagia dan langgeng!











JIJIK DENGAN DIRI SENDIRI SETELAH HILANG PERAWAN UMUR 14 TAHUN

RADAR JAMBI: TONI.S
                    (foto: hollyscoop.com)

Bintang reality show Khloe Kardashian merasa jijik dengan dirinya sendiri setelah kehilangan keperawanan di usia 14 tahun. Dia pun menolak berhubungan seks selama beberapa tahun setelahnya.
Istri bintang basket Lamar Odom ini memberikan keperawanannya kepada sang pacar yang kala itu lebih tua empat tahun darinya, dikutip okezone dari Femalefirst, Rabu (1/12/2010).
Khloe saat itu berpikiran 'keren' bisa tidur dengan pasangannya sendiri. Tapi, kini saat berbicara dengan televisi AS The View, dia mengajarkan kepada remaja Amerika Serikat untuk menunggu waktu yang tepat melakukan hubungan seks.
"Saya merasa ditipu, tidak ditipu tapi dibujuk. Karena dia lebih tua dan saya merasa tidak diterima atau (dia) bersikap dingin setelah itu (melakukan seks). Saya merasa muak dengan diriku sendiri dan saya berhenti bicara dengannya dan berhubungan seks selama tiga tahun. Karena saya tahu saya masih muda dan belum siap," paparnya.
Artis 26 taahun ini pun kembali mengingatkan fans mudanya untuk menunggu waktu yang tepat melakukan hubungan seks. "Saya harus mendengarkan orangtua saya. Jangan biarkan ada tekanan dari siapapun, karena itu tidak layak dan bagaimana perasaan yang dialami setelah itu," tutupnya.

Tiket Preview "Justin Bieber: Never Say Never" Laku Keras

RADAR JAMBI: TONI.S
                    Justin Bieber (Access Hollywood)

Justin Bieber
Para penggemar Justin Bieber bersiaplah untuk menyaksikan film " Justin Bieber: Never Say Never ", yang akan segera tayang di bioskop tahun depan.
Film besutan Paramount Pictures itu berhasil menyedot perhatian Bieber mania. Tiket yang dijual sejak hari Selasa (30/11) kabarnya sudah terjual habis.
"Dalam 12 jam pertama, lebih dari 26.000 tiket dari 100.000 tiket yang tersedia sudah terjual habis di kota-kota seluruh Amerika Serikat dan Kanada untuk menonton preview film tersebut (9 Februari, 2011)," kata pihak Paramount Pictures .
Peserta yang menonton preview film tersebut kabarnya akan mendapat sepasang kacamata berwarna ungu RealD 3-D " Justin Bieber: Never Say Never ", tongkat dan gelang bermerek dan suvenir VIP.
Film yang dirilis dalam format 3D tersebut akan segera hadir di bioskop pada 11 Februari, 2011 mendatang.

Kegilaan Penggemar Justin Bieber Pada Black Friday: Antri Berhari-Hari Demi Bukunya!

RADAR JAMBI: TONI.S
                    Justin Bieber dan buku barunya
Justin Bieber dan buku barunya "First Step 2 Forever"

Banyak orang antri pada Jumat lalu (26/11) demi mendapatkan transaksi yang menguntungkan untuk bisa membeli hadiah yang harus dimiliki pada liburan paling akhir -- tetapi ribuan orang di tempat lain bersedia antri pula pada liburan akhir pekan lalu itu demi idola mereka yang harus dimiliki, Justin Bieber!
"Sungguh gila mereka berada di sana (sejak) hari Thanksgiving " ujar Justin kepada Access Hollywood . Ia merujuk kepada kerumunan massa penggemarnya "yang hadir saat kami mendampingi penyanyi itu pada acara penandatanganan buku barunya, 'First Step 2 Forever ' di New York City, Jumat (26/11).
"Aku memiliki fans terbaik. Mereka semua menungguku datang untuk menandatangani buku aku untuk mereka," lanjut Justrin. "Aku benar-benar gembira karena bukuku bisa mengalihkanku sejenak. Ini benar-benar datang dari diriku dan perspektifku atas apa yang sudah aku lalui, karena itu hal ini benar-benar penting bagiku."
Penyanyi yang berusia 16 tahun itu, yang tampil dengan poni rambut yang tampak lebih pendek dari biasanya pada acara itu, mengatakan bahwa dia juga tengah mempromosikan album barunya, " My Worlds Acoustic" --yang dari sebagian hasil penjualannya akan disumbangkan kepada Children's Miracle Network. Sensasi penyanyi Kanada tersebut melanjutkan demam Justin di seluruh dunia, dan dia dijadwalkan tampil di London, Inggris, pada akhir pekan lalu dan kemudian melanglang ke Madrid saat ini.

OKIE AGUSTINA INGINFOKUS KE ANAK ATAU MENIKAH LAGI ?

RADAR JAMBI: TONI.S
                    Okie Agustina. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)
Okie Agustina.

Belajar dari apa yang dirasakan oleh anak-anak terhadap Pasha 'Ungu', mantan suaminya, Okie Agustina belum mau menikah dalam waktu dekat.
"Salah satu alasan kenapa aku milih untuk sendiri dulu, karena masih mau fokus sama anak-anak. Aku ingin menyenangan anak-anak dulu dan membahagiakan mereka semua," ungkap Okie Agustina saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2010).
Pemilik nama asli Okie Calerista Agustina ini tetap menunggu kesiapan dari ketiga anak-anaknya, untuk bisa menerimanya berumah tangga lagi.
"Nanti saja aku menikah, kalau mereka sudah siap. Nanti aku baru maju (menikah)," ketusnya.
Okie tak ingin mengambil keputusan terburu-buru untuk menikah lagi, sebab dia pernah mengalami kegagalan.
"Kalau trauma enggak, aku memang tidak mau buru-buru. Aku pernah gagal, dan ada kesalahan dalam pernikahan, jadi aku enggak mau mengulang lagi," tandasnya.
Okie ingin mengenal terlebih dahulu orang yang kelak akan mendampinginya. Apalagi dia punya tiga anak dari hasil pernikahan sebelumnya dan tak mau gagal lagi.
"Namanya pacaran, pasti kelihatannya manisnya, bukan pahitnya. Aku mau kenal dulu, kalau sudah kenal dan merasa cocok, dan kalau ini sudah dikasih sama Allah buat aku, buat temenin aku. Tapi kalau karena dikenalin orang aku enggak mau," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar