Jumat, 24 Desember 2010

News publik :

CARA NGESEKS TAMPA BUSANA YANG LEBIH MENYENANGKAN

RADAR JAMBI:TONI.S

Nyaman Tanpa Busana Membuat Bercinta Makin Menyenangkan | seks

seks3 Nyaman Tanpa Busana Membuat Bercinta Makin Menyenangkan
Berikut beberapa saran Kori Ellis yang dikutip dari Sheknows agar wanita bisa mencapai kenikmatan yang utuh saat berhubungan dengan pasangan.

1. Nyaman tanpa busana
Percaya diri dengan bentuk tubuh akan membuat wanita lebih bisa merasakan kenikmatan bercinta. Rasa tak percaya diri akan bentuk tubuh saat bercinta hanya akan membuat Anda sulit mencapai orgasme. Untuk menimbulkan rasa percaya diri terhadap bentuk tubuh, biasakan untuk makan secara teratur, berolahraga dan jangan ragu untuk memakai lingerie seksi.

2. Pijatan
Stres dapat membuat libido wanita menghilang. Seks pun tak lagi terasa menyenangkan. Cara yang paling sederhana untuk menghilangkan stres sebelum bercinta adalah dengan pijatan lembut. Minta suami untuk memijat Anda sebelum mulai bercinta. Kegiatan ini juga bisa menjadi foreplay yang menyenangkan.

3. Masturbasi
Mengenali titik-titik rangsang Anda bisa dilakukan dengan cara melakukan masturbasi. Ini bukanlah hal yang memalukan. Justru dengan lebih mengenal tubuh sendiri, Anda juga suami bisa mendapatkan kenikmatan yang utuh saat bercinta.

4. Memakai pelumas
Kekeringan vagina adalah salah satu penyebab wanita tak menikmati kegiatan bercintanya. Untuk mengatasi hal tersebut, tak ada salahnya untuk memakai cairan pelumas khusus wanita yang sudah tersedia di pasaran.

5. Mencoba gaya bercinta baru
Rasa bosan akan kegiatan bercinta yang itu-itu saja juga bisa membuat Anda sulit mencapai kenikmatan. Ajak suami untuk mencoba hal yang baru. Sesekali Anda dan suami juga bisa membeli film atau buku khusus dewasa untuk menambah pengetahuan seksual.

Intinya, jangan jadikan kegiatan bercinta sebagai beban. Justru jadikan hal tersebut sebagai pelampiasan stres serta bahasa cinta antara Anda dan suami. Ketika Anda menikmati kegiatan tersebut, maka kenikmatan pun dapat dirasakan.

6 LOKASI FAVORIT SIAP RANSANG WANITA ANDA

RADAR JAMBI:TONI.S
qk4jBUExub 6 Lokasi Ciuman Favorit Siap Rangsang Wanita

Salah satu senjata rahasia seks adalah mulut Anda. Ciuman bisa berefek sangat dahsyat kalau Anda mendaratkannya tepat di bagian tubuh erotis pasangan.

Mulut Anda tak hanya mampu mencium, juga menjilat, menggigit, dan menghisap. Di manapun Anda menyentuh pasangan dengan tangan, kemungkinan besar bagian tubuh tersebut akan lebih baik jika dirangsang oleh mulut.

Sebagai bocoran, berikut beberapa lokasi tubuh favorit wanita yang sebaiknya tak Anda abaikan untuk dicium, seperti dibeberkan Askmen.

Telinga

Telinga adalah daerah yang sering diabaikan sebagai tempat kesenangan intens pasangan. Gunakan mulut Anda untuk merangsangnya. Gigit lembut daun telinga, lalu beralih ke cuping untuk mengirimkan aliran birahi dan rasa geli di punggungnya.

Leher belakang

Salah satu cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk mendorong mood bercinta wanita adalah menciumnya di leher bagian belakang. Apalagi, kalau Anda memberikannya secara diam-diam. Misal, saat pasangan mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Dia pasti ingin segera meninggalkan pekerjaannya.

Wajah

Anda bisa mengeksplor seluruh bagian wajahnya dengan ciuman, mulai dari pipi, dahi, garis rahang, hidung, hingga kelopak mata. Tapi, jangan menjilat wajahnya. Wajah harus dirangsang dengan kelembutan.

Tulang selangkangan

Sementara pakaiannya masih menempel, salah satu tempat paling intim untuk Anda melayangkan ciuman adalah di sepanjang tulang selangkangannya. Tulang selangkangan sangat sensitif. Apalagi, sejengkal lagi Anda menuju bagian intimnya.

Pinggul

Pinggul wanita lebih sensitif dari yang Anda tebak. Bisa jadi karena pinggul begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya. Apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan ke jari-jari kakinya dan naik ke atas kepalanya. Jadi, jangan abaikan bagian tubuhnya ini.

Payudara

Mencium, menjilat, dan mengisap lembut payudaranya bakal mengantarkan pasangan untuk siap bercinta. Payudaranya sangat halus, jadi Anda harus memperlakukannya dengan tepat.

Juga, ingat bahwa puting bukan satu-satunya bagian yang membutuhkan perhatian. Gunakan mulut Anda ke seluruh bagian payudaranya untuk efek maksimal.

FOTO KAKA MEMELUK MESRA SYAHRINI

RADAR JAMBI:TONI.S
V04SoP7E45 Ansani Protes Foto Syahrini Kaka Slank, Anang Diam
Anang Hermansyah menolak mengometari.

Anang Hermansyah menolak mengomentari foto mesra Syahrini dan Kaka yang telah diprotes penggemar Anang-Syahrini di jejaring sosial. Ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Anang tetap meladeni para pewarta yang menemaninya berjalan menuju mobil.
“Aku enggak mau komentar soal itu,” elaknya saat ditanya soal foto Syahrini-Kaka ‘Slank’, Selasa

4 TEHKNIK MEMEBERI RANSANGAN KLIKTORIS

RADAR JAMBI:TONI.S




Karena antara perempuan yang satu dan yang lain mempunyai tipe stimulasi yang berbeda, maka bereksperimen dalam menstimulasi sangat dibutuhkan.
Seperti telah disampaikan dalam artikel sebelumnya, cara paling umum yang digunakan perempuan untuk mendapatkan orgasme adalah melalui vaginal intercourse. Namun, sebagian perempuan ternyata juga mampu mencapainya melalui stimulasi klitoral.

Untuk bisa mendapatkan rangsangan ini, Anda bisa meminta pada pasangan untuk sedikit ber-multitasking. Artinya, ia bisa mempenetrasi vagina sambil merangsang klitoris Anda dengan berbagai cara. Jika Anda dan pasangan ini bisa meraih orgasme bersamaan, atau setidaknya bersusulan, boleh dibilang ini merupakan pilihan terbaik.

Karena seluruh area klitoris ini sangat sensitif, dan antara perempuan yang satu dan yang lain mempunyai tipe stimulasi yang berbeda, maka bereksperimen dalam menstimulasi sangat dibutuhkan. Sebagian perempuan memilih rangsangan langsung, sedangkan yang lain merasa kurang nyaman dengan rangsangan langsung sehingga memilih area sekitar klitorisnya yang dirangsang. Mereka yang biasa bermasturbasi umumnya lebih tahurangsangan seperti apa yang mereka butuhkan.

Pada dasarnya, ada empat jenis rangsangan yang bisa Anda lakukan:
1. Rangsangan dengan jari
Anda bisa menggunakan jari Anda, atau jari pasangan untuk menstimulasinya. Anda bahkan tidak perlu melepas pakaian untuk melakukan pemanasan ini. Biarkan tangan si dia menyentuh area tersebut saat masih dibatasi oleh pakaian dalam Anda. Beri sentuhan lebih pada tudung klitoris Anda. Jangan lupa, setiap orang memiliki cara sentuhan yang berbeda, sehingga yang penting di sini adalah eksplorasinya.

2. Rangsangan secara oral
Seks oral adalah salah satu cara paling baik dan paling menyenangkan untuk menstimulasi klitoris. Lidah biasa digunakan dalam sesi oral ini, karena bisa diatur keras-lembutnya, sedangkan air liur pun bisa menjadi cairan lubrikasi yang sempurna. Boleh dibilang, lidah tidak akan berbuat salah dalam menciptakan kenikmatan. Asal, si dia tidak terlalu keras memainkan lidahnya.

3. Rangsangan saat intercourse
Ya, stimulasi klitoral ini dilakukan saat Anda berdua melakukan vaginal intercourse. Cara paling mudah bagi pria untuk memberikan rangsangan klitoral adalah dalam posisi missionary. Namun, sebaiknya tubuhnya lebih condong ke arah Anda. Yang harus ia lakukan adalah membiarkan batang penisnya bergesekan lembut dengan area klitoris Anda. Untuk mengeksplorasi posisi lain, coba posisi rear entry (doggy style), woman on top (WOT), atau reverse cowgirl (WOT, namun Anda membelakanginya).

4. Rangsangan melalui masturbasi
Tidak seperti pria, yang harus distimulasi secara fisik maupun visual, perempuan bisa dirangsang melalui emosi dan pikiran. Anda bisa memikirkan fantasi-fantasi seksual Anda, atau membaca atau menonton film erotis untuk memulainya. Perempuan yang biasa bermasturbasi umumnya akan mengawalinya dengan menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Karena Andalah yang paling tahu tubuh Anda sendiri, maka cobalah untuk mengeksplorasi area klitoris hingga ke titik yang paling sensitif.

Entri Populer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar