Jumat, 24 Desember 2010

News publik :

CARA MERAIH ORGASME LEWAT RANSANGAN KLITORIS

RADAR JAMBI:TONI.S


Klitoris memiliki peran penting dalam meningkatkan perasaan seksual.

Cara paling umum yang digunakan perempuan untuk mendapatkan orgasme adalah melalui vaginal intercourse. Namun, sebagian perempuan ternyata juga mampu mencapainya melalui stimulasi klitoral. Bedanya adalah, dimana Anda mendapatkan stimulasi tersebut, bukan dimana Anda mengalami orgasmenya.
Menurut Gabrielle Moore, penulis buku Female Orgasm Revealed, klitoris memiliki peran penting dalam meningkatkan perasaan seksual. Saat Anda terangsang, klitoris membengkak dan berubah posisi. Pembuluh darah yang melalui seluruh area panggul juga membengkak, menciptakan rasa penuh dan sensitif. Bibir vagina bagian dalam pun membengkak dan berubah bentuk.
Bagi Anda yang belum betul-betul mengenali anatomi tubuh Anda sendiri, klitoris letaknya sebelum pintu masuk ke vagina, dan di belakang labia minora. Tonjolan kecil daging ini mengandung saraf-saraf dalam konsentrasi tinggi, yang membuatnya sangat sensitif. Sebab, sama seperti penis, klitoris dipenuhi dengan darah dan mengalami ereksi ketika dilakukan rangsangan seksual.
Seringkali klitoris ini ditutupi semacam tudung, yang sama fungsinya seperti kulup pada penis. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa klitoris yang terlihat itu hanya sebagian kecil saja. Selebihnya, dikelilingi oleh sisa dari sistem reproduksi dan meluas ke bagian bawah tulang kemaluan.
Gabrielle juga mengatakan bahwa klitoris sebenarnya berukuran sama dengan penis, meskipun tidak bisa dilihat. Getaran melalui area panggul yang disebabkan oleh intercourse bisa menstimulasi saraf-saraf di bagian klitoris yang tak terlihat ini, dan akhirnya menyebabkan orgasme.

Yang tidak disadari kebanyakan orang adalah bahwa klitoris tidak hanya bisa distimulasi oleh penis. Karena posisinya yang terletak di dalam tubuh perempuan, kemampuan penis untuk memberikan stimulasi ritmis ke klitoris sangat sulit. Dengan demikian, saat melakukan vaginal intercourse sebagian perempuan juga butuh distimulasi melalui klitorisnya.

SIAPA SIH YANG HARUS ORGASME DULUAN

RADAR JAMBI:TONI.S


Pria sebenarnya bisa mengatur kapan saat tepat untuk ejakulasi.
Siapa yang sebenarnya harus orgasme duluan? Sebenarnya ini tak perlu dipersoalkan karena yang terpenting, kedua belah pihak bisa saling memuaskan. Namun, pada pasangan yang saling mengerti, umumnya lebih suka apabila istri yang mencapai orgasme lebih dulu. "Soalnya, kalau pria orgasme duluan, pasangannya akan sulit 'mengejar'. Untuk memulainya, harus dari awal lagi dan butuh waktu lama," tutur Dr Ferryal Loetan, ASC&T, DSRM, MKes (MMR).

Lagi pula, sambungnya, pria yang penuh pengertian biasanya sudah tahu teknik-teknik khusus yang bisa menghambat ejakulasi agar istrinya mencapai puncak kenikmatan lebih dulu. "Dia bisa memperkirakan berapa lama harus menunggu istrinya siap, kapan waktu yang tepat untuk menyemprotkan spermanya, dan berapa kali dia mau memuaskan istrinya," ujarnya. Sayangnya, tak setiap pria memiliki keahlian semacam ini.
Tetapi, tak perlu kecil hati, apabila pasangan Anda belum memilikinya. Dengan latihan yang relatif sederhana, pasangan juga bisa jadi mahir, kok, dalam mengendalikan diri.

Saran Ferryal, para pria bisa mencoba latihan kegel, yakni latihan yang dapat menguatkan otot-otot sekitar panggul. Caranya, tarik kemudian tahanlah untuk beberapa saat otot-otot di sekitar kemaluan seolah Anda sedang menahan keluarnya air seni. Latihan kontraksi semacam ini sudah jauh-jauh hari diperkenalkan kepada wanita untuk melatih kelenturan daerah genitalnya. Dengan memperkuat otot-otot dasar panggul, baik pria maupun wanita bisa mengatur kekuatan dan kemampuan ototnya untuk "mencengkeram".

Pria pun bisa mengatur kapan saat tepat untuk ejakulasi. Namun, lewat trial and error melalui pengalaman pribadi masing-masing, pasangan bisa juga, kok, menciptakan bentuk-bentuk latihan khusus untuk keperluan tersebut. Sementara senam seks yang kini menjamur di sanggar-sanggar, menurut Ferryal, justru lebih banyak mengajarkan gerakan yang menggambarkan persetubuhan sehingga tak memberi banyak manfaat.

Ciptakan ritual-ritual khusus
Misalnya, mandi bersama, atau menyiapkan kamar tidur dengan menghadirkan suasana romantis. Bisa juga istri menunggu suami pulang kantor dengan mengenakan gaun seksi atau wewangian kesukaan suami. Tetapi, tentu tak mengada-ada, melainkan spontanitas keinginan bersama. Ritual-ritual khusus ini, menurut Ferryal, bagus sekali kalau dilakukan karena bisa dikategorikan foreplay ataupun afterplay. "Kan, enggak harus dilanjutkan dengan persetubuhan sehingga bisa dilakukan kapan saja," katanya. Bukankah hanya dengan bermesraan juga bisa mempererat ikatan kasih sayang suami-istri?

Obat kuat membantu orgasme?
Begitu, lho, yang kerap digembar-gemborkan para pengiklan produk obat-obatan khusus buat pria. Padahal, apabila diteliti kandungannya, obat-obat tersebut lebih bersifat suplemen, berupa vitamin-vitamin atau mineral-mineral tertentu yang tujuannya membuat tubuh sehat. Begitu juga jejamuan yang mengandung pasak bumi, ginseng, merica hitam dicampur telur dan madu. Jadi, enggak ada kaitannya sama sekali dengan pencapaian orgasme.

Yang lebih tepat, tutur Ferryal, kuning telur dan madu mengandung kalori tinggi dan merica hitam berkhasiat melancarkan aliran darah. Dengan mengonsumsi obat-obatan atau jejamuan tadi secara teratur, tentu saja membantu menjaga tubuh agar tetap fit. Nah, dalam kondisi tubuh yang fit, ditambah enggak ada beban stres, libido pun akan meningkat. Itulah mengapa, anjurnya, hiduplah secara sehat agar bisa menghasilkan kehidupan seksual yang baik.
"Makanan harus cukup gizi, hindari atau setidaknya kelola stres, cukup istirahat, dan berolahraga teratur," kata Ferryal. Dalam tubuh yang sehat, terdapat seks yang sehat. Kalau badan loyo, ya, gimana mau orgasme?

15 FOTO PAHA MULUS ABG JEPANG

RADAR JAMBI:TONI.S


Rata2 cewe2 jepang klo make rok pasti diatas lutut. Ada yg taw g alesannya kenapa y gan?? ih sekalian contohnya....







Posted Image









BELANJA PUAS TETAP HEMAT

RADAR JAMBI:TONI.S

Agar Belanja Tetap Hemat

Periksa harga dengan teliti sebelum membeli, terutama untuk sayur dan buah yang tertera harga per satuan.

Anda bisa mengisi lemari es agar tetap penuh bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga terpenuhi tanpa menguras habis isi dompet. Simak trik belanja berikut untuk tujuan penghematan keuangan:

Jangan beli satuan
Sejumlah kebutuhan dapur Anda bisa awet tersimpan lama. Sebut saja bawang atau kentang. Untuk alasan penghematan, beli bawang, kentang, atau buah jeruk dalam kantong besar atau dalam takaran lebih besar dan hindari pembelian satuan. Dengan cara ini, Anda bisa menghemat setengah harga dibandingkan membeli satuan.

Tak harus berbelanja di supermarket
Harga barang di supermarket boleh jadi lebih murah daripada di pasar tradisional atau penjual ritel. Namun, tak semua barang berbanderol murah di supermarket. Khusus untuk produk kecantikan dan perawatan tubuh, Anda bisa menghemat pengeluaran jika membelinya di toko ritel dibandingkan di supermarket. Begitu pun dengan produk kertas, Anda bisa berhemat dengan membelinya di toko grosir. Sedangkan bahan makanan seperti buah dan sayuran, tak ada yang bisa mengalahkan harga di pasar tradisional atau tukang sayur keliling.

Produk seafood beku lebih murah
Jika tujuannya penghematan, produk seafood yang sudah dibekukan lebih murah 20-40 persen dibandingkan produk segar. Bicara rasa, boleh jadi ada bedanya. Namun, jika saat ini kondisi keuangan sedang menipis atau membutuhkan penghematan, Anda masih bisa menikmati ikan atau seafood yang sudah dibekukan. Pilih ikan atau seafood beku yang masih segar atau belum terlalu lama dibekukan.

Hemat belanja daging
Penghematan tak lantas mengharuskan Anda mengurangi konsumsi daging atau ayam. Belilah daging atau ayam dalam jumlah yang lebih besar, ukuran family pack. Cara ini bisa lebih menghemat 20 persen untuk daging, dan hemat 50 persen untuk ayam, dibandingkan jika Anda membeli dalam porsi kecil.

Teliti sebelum membeli
Saat berbelanja di supermarket, perhatikan harga per unit satuan. Misalnya, harga buah dan sayuran per gram atau per ons. Ketelitian semacam ini bisa membantu Anda mengontrol belanja untuk berhemat tentunya.
0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar