Jumat, 24 Desember 2010

News publik :

CATAT GAN MENURUT RAMALAN GUE ADMIN RADAR JAMBI:

RADAR JAMBI:TONI.S
SYAHRINI AKAN MENJADI ARTIS TERFAVORIT TAHUN 2011












Foto Seksi Syahrini di Tepi Pantai

AGNES PACARAN SAMA VJ MTV : DANIEL MANANTA

RADAR JAMBI:TONI.S



Beredar gosip Agnes Monica tengah pacaran dengan Daniel Mananta. Agnes membantahnya. Dia mengaku jomblo.

"Nooo. Ga pacaran sm siapa2... (Buat yg dari td nanya... " kata Agnes dalam akun Twitternya.

Daniel juga telah membantah rumor ini. Namun, gerak-gerik mantan VJ MTV ini ketika menjawab pertanyaan wartawan terlihat salah tingkah.

"Aduh, gue benar-benar enggak bisa bicara nih. Gue jadi speechless begini karena gue membatasi diri soal pribadi karena gue ingin dikenal secara profesional," kata Daniel yang ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Mantan pacar Marissa Nasution ini mengungkapkan, kedekatan dengan Agnes sebatas urusan profesional saja. Apalagi, belum lama ini Agnes mendapat kehormatan menjadi host acara American Music Awards 2010 di Amerika.

Seperti diketahui, Daniel memang akrab dengan Agnes. Daniel pun akrab memanggil Agnes dengan sapaan Egi.

"Gue dekat sama Agnes. Pas dia ke Amerika, gue banyak tanya dan kita dekat kok," ujarnya.

DEWI PERSIK GAET NICKY TIRTA SEBAGAI PACAR BARU

RADAR JAMBI:TONI.S



Di luar perselisihannya dengan Jupe, nampaknya Dewi Perssik tetap tak bisa lepas dari sorotan media terkait kedekatannya dengan pria. Kali ini, Dewi mengejutkan publik dengan menggandeng artis sinetron Nicky Tirta.

Saat menghadiri acara latihan Harmoni SCTV, di FX Plaza, janda muda ini tidak menyangkal ketika dikonfirmasi apakah benar bahwa dia tengah dekat dengan Nicky.

"Ya kebetulan (dekat)," tuturnya ketika ditemui di FX Music, FX Plaza, Jakarta, saat latihan untuk Harmoni SCTV, Selasa (21/12).

Namun penyanyi yang kerap membuat berita heboh ini enggan menjelaskan seperti apa bentuk kedekatan mereka? "Kalau itu nggak mau ngomong," jawabnya.

Tapi pacaran ya? "Saya nggak bilang punya pacar atau nggak punya pacar, pastinya saya single but not available," tambahnya.

Dewi Perssik tidak takut jika kedekatannya dengan Nicky suatu saat nanti benar-benar membuatnya jatuh cinta pada pria tersebut, dan secara jujur Dewi mengakui bahwa dia senang dengan Nicky.




"Jatuh cinta ya nggak apa-apa. Oh saya seneng sama Nicky, dia pintar dan banyak bantu saya, seperti dia membuat green screen buat saya. Ya kita kalau punya temen dan memperhatikan kita, men-support saya dan sayang sama anak saya, siapa yang nggak seneng. Karena dia juga kan laki-laki, kita kan butuh laki-laki yang bukan kekanak-kanakan karena kita saat ini bukan main-main," pungkasnya.

VIDEO CABUL ARIEL PETERPAN LELAH




RADAR JAMBI:TONI.S
Setelah menghadirkan empat orang saksi dalam sidang lanjutan kasus video asusila terdakwa Ariel 'Peterpan', akhirnya sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, selesai sekitar pukul 16.30 WIB.

Ariel keluar dari pintu depan ruang sidang dikawal beberapa orang kejaksaan dan pihak kepolisian. Ariel yang mengenakan kemeja putih motif garis-garis hitam dan celana bahan hitam, tampak keluar dengan wajah suntuk kelelahan.

Saat ditanya soal hasil sidangnya, Ariel hanya menjawab singkat dan seadanya. "Materi sidang, saya nggak bisa bilang, karena sidang digelar tertutup," kata Ariel usai sidang sambil berjalan menuruni tangga, di PN Bandung, 23 Desember 2010.

Ariel juga mengatakan, dirinya merasa lega karena semua saksi yang dihadirkan berimbang. "Semuanya normal, malah cenderung meringankan," ucap kekasih Luna Maya itu.

Ketika disinggung tentang pernyataan Hadi Supeno dari KPAI yang menyertakan bukti kasus pelecehan terhadap anak-anak di bawah umur, Ariel langsung menghindar dan enggan merespon.

"Saya nggak mau ngomong di sini. Sejauh ini oke-oke saja," ucapnya. Kemudian Ariel langsung menuju ke dalam mobil tahanan untuk dibawa ke Rutan Kebun Waru.

Sementara itu, pengacara Ariel, Afrian Bondjol tidak terlihat kehadirannya. Menurut pantauan RADAR JAMBI pengacara Ariel itu keluar lewat pintu belakang ruang sidang dan berpisah dengan Ariel.

Sidang selanjutnya yang akan digelar Senin, 27 Desember masih memuat agenda saksi. Mantan istri Ariel, Sarah Amalia, batal hadir sebagai saksi dalam sidang hari ini.
0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar