Jumat, 24 Desember 2010

News publik :

MADONNA GAET BRONDONG 28 TAHUN LEBIH MUDA

RADAR JAMBI:TONI.S


Madonna tak kapok menjalin cinta dengan pria yang usianya lebih muda darinya. Setelah putus dengan Jesus Luz, penyanyi ini kembali berhubungan dengan pria yang juga berusia lebih muda darinya.

Pria itu adalah Brahim Zaibat. Ia berprofesi sebagai penari. Zaibat tak menutupi kisah cintanya dengan diva pop dunia tersebut. Ia merasa nyaman menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua darinya. Zaibat juga tak merasa terganggu karena Madonna tak berusaha untuk mengubah hidupnya.

"Saya tidak berpikir ini terlalu cepat. Kehidupan saya tidak berubah. Saya tetap orang yang sama," kata Zaibat seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 10 Desember 2010.

Pria berusia 24 tahun ini merasa memiliki kesamaan dengan wanita berusia 52 tahun tersebut. Zaibat mengatakan dirinya bukanlah seorang pria pencemburu. Dan sejauh ini ia merasa masih bisa dikontrol.

Walaupun memiliki hubungan dengan penyanyi tersebut bukan berarti ia penggemar berat lagu-lagu Madonna.

"Saya tidak yakin untuk memasukkan musiknya ke iPod saya. Tapi, saya tahu semua hits-nya," ujarnya lagi.

BEREDAR DI INTERNET FOTO CIUMAN HANGAT CUT MEYRISKA

RADAR JAMBI:TONI.S
Foto Hot Skandal Mesum Cut Meyriska Berciuman Bibir dengan Cowok Terjadi saat syuting sinetron "Arti Sahabat"...






FOTO BUGIL PAMELA ANDERSON BANTU TSUNAMI MENTAWAI

RADAR JAMBI:TONI.S







Pamela Anderson terkenal sebagai artis yang seksi. Ia mengawali karirnya sebagai artis dengan menjadi model dan tampil bugil di majalah Playboy.

Pamela mengaku, setelah pertama kali menghiasi majalah berlambang kelinci itu tanpa mengenakan pakaian apapun dirinya sempat menangis. Ia sempat terkejut karena harus menampilkan tubuh polosnya di depan banyak orang.

"Saya sempat bingung. Saya ungkapkan ke mama saya tentang tawaran itu dan reaksinya menyemangati saya untuk melakukan foto tanpa busana itu," kata Pamela seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 24 Desember 2010.

Pamela mengaku tak mudah melakukan tugasnya. Tampil dengan tubuh tanpa busana di hadapan banyak orang menjadi beban berat baginya.

"Aku sangat malu. Saya menangis sambil bertanya-tanya dalam hati, apakah saya menyesal," ucapnya.

Tetapi, setelah pemotretan itu selesai ia merasa nyaman. Bahkan, ia sudah beberapa kali menjadi cover di majalah tersebut. Kabarnya, untuk merayakan ulang tahun majalah khusus pria dewasa pada awal 2011 mendatang, artis yang akrab disapa Pam ini akan kembali bugil di sampul majalah.

Sekadar informasi, Pamela pertama kali dibidik kamera untuk Playboy pada 1989 silam. Terakhir, janda dua anak itu berpose menantang untuk majalah Playboy pada 2007 lalu.


BANTU TSUNAMI MENTAWAI
Bintang 'Baywatch' Pamela Anderson kembali berpose bugil untuk majalah Playboy. Kali ini, ia punya misi. Sebagian honor yang didapat akan digunakan untuk membantu korban bencana di sejumlah negara. Salah satunya untuk Indonesia.

Aktris kelahiran 1 Juli 1967 itu akan menyumbangkan honornya dari majalah Playboy untuk organisasi sosial bernama Waves 4 Water. Organisasi tersebut membantu memberikan akses air bersih bagi yang memerlukan.

"Aku juga menyumbang secara pribadi. Aku berharap bisa berbuat lebih banyak. Indonesia, Haiti dan Pakistan semua membutuhkan ini," kata Pamela seperti dilansir TMZ, Senin (1/11/2010).

Perempuan bernama lengkap Pamela Denise Anderson itu memang terkenal sebagai aktris yang peduli sesama. Ia juga beberapa kali tampil tanpa busana untuk mendukung organisasi pecinta hewan, PETA.

Pamela berpose bugil untuk majalah Playboy tribute to La Dolce Vita edisi Januari mendatang. La Dolce Vita' adalah salah satu film yang cukup sukses pada 1960-an.

Aktris keturunan Swedia-Amerika, Anita Ekberg mencuri perhatian di film itu. Dalam sampul Playboy nantinya Pamela akan berubah menjadi sosok Ekberg.

Pamela pertama kali berpose untuk Playboy pada 1989. Pose terakhirnya di majalah berlogo kelinci itu pada 2007 lalu. Saat itu, perempuan 43 tahun tersebut hanya mengenakan celana dalam saja.

69 POSISI SEKS YANG PALING MENYENANGKAN

RADAR JAMBI:TONI.S




0 komentar

CATAT GAN MENURUT RAMALAN GUE ADMIN RADAR JAMBI:

RADAR JAMBI:TONI.S
SYAHRINI AKAN MENJADI ARTIS TERFAVORIT TAHUN 2011












Foto Seksi Syahrini di Tepi Pantai

AGNES PACARAN SAMA VJ MTV : DANIEL MANANTA

RADAR JAMBI:TONI.S



Beredar gosip Agnes Monica tengah pacaran dengan Daniel Mananta. Agnes membantahnya. Dia mengaku jomblo.

"Nooo. Ga pacaran sm siapa2... (Buat yg dari td nanya... " kata Agnes dalam akun Twitternya.

Daniel juga telah membantah rumor ini. Namun, gerak-gerik mantan VJ MTV ini ketika menjawab pertanyaan wartawan terlihat salah tingkah.

"Aduh, gue benar-benar enggak bisa bicara nih. Gue jadi speechless begini karena gue membatasi diri soal pribadi karena gue ingin dikenal secara profesional," kata Daniel yang ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Mantan pacar Marissa Nasution ini mengungkapkan, kedekatan dengan Agnes sebatas urusan profesional saja. Apalagi, belum lama ini Agnes mendapat kehormatan menjadi host acara American Music Awards 2010 di Amerika.

Seperti diketahui, Daniel memang akrab dengan Agnes. Daniel pun akrab memanggil Agnes dengan sapaan Egi.

"Gue dekat sama Agnes. Pas dia ke Amerika, gue banyak tanya dan kita dekat kok," ujarnya.

DEWI PERSIK GAET NICKY TIRTA SEBAGAI PACAR BARU

RADAR JAMBI:TONI.S



Di luar perselisihannya dengan Jupe, nampaknya Dewi Perssik tetap tak bisa lepas dari sorotan media terkait kedekatannya dengan pria. Kali ini, Dewi mengejutkan publik dengan menggandeng artis sinetron Nicky Tirta.

Saat menghadiri acara latihan Harmoni SCTV, di FX Plaza, janda muda ini tidak menyangkal ketika dikonfirmasi apakah benar bahwa dia tengah dekat dengan Nicky.

"Ya kebetulan (dekat)," tuturnya ketika ditemui di FX Music, FX Plaza, Jakarta, saat latihan untuk Harmoni SCTV, Selasa (21/12).

Namun penyanyi yang kerap membuat berita heboh ini enggan menjelaskan seperti apa bentuk kedekatan mereka? "Kalau itu nggak mau ngomong," jawabnya.

Tapi pacaran ya? "Saya nggak bilang punya pacar atau nggak punya pacar, pastinya saya single but not available," tambahnya.

Dewi Perssik tidak takut jika kedekatannya dengan Nicky suatu saat nanti benar-benar membuatnya jatuh cinta pada pria tersebut, dan secara jujur Dewi mengakui bahwa dia senang dengan Nicky.




"Jatuh cinta ya nggak apa-apa. Oh saya seneng sama Nicky, dia pintar dan banyak bantu saya, seperti dia membuat green screen buat saya. Ya kita kalau punya temen dan memperhatikan kita, men-support saya dan sayang sama anak saya, siapa yang nggak seneng. Karena dia juga kan laki-laki, kita kan butuh laki-laki yang bukan kekanak-kanakan karena kita saat ini bukan main-main," pungkasnya.

VIDEO CABUL ARIEL PETERPAN LELAH




RADAR JAMBI:TONI.S
Setelah menghadirkan empat orang saksi dalam sidang lanjutan kasus video asusila terdakwa Ariel 'Peterpan', akhirnya sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, selesai sekitar pukul 16.30 WIB.

Ariel keluar dari pintu depan ruang sidang dikawal beberapa orang kejaksaan dan pihak kepolisian. Ariel yang mengenakan kemeja putih motif garis-garis hitam dan celana bahan hitam, tampak keluar dengan wajah suntuk kelelahan.

Saat ditanya soal hasil sidangnya, Ariel hanya menjawab singkat dan seadanya. "Materi sidang, saya nggak bisa bilang, karena sidang digelar tertutup," kata Ariel usai sidang sambil berjalan menuruni tangga, di PN Bandung, 23 Desember 2010.

Ariel juga mengatakan, dirinya merasa lega karena semua saksi yang dihadirkan berimbang. "Semuanya normal, malah cenderung meringankan," ucap kekasih Luna Maya itu.

Ketika disinggung tentang pernyataan Hadi Supeno dari KPAI yang menyertakan bukti kasus pelecehan terhadap anak-anak di bawah umur, Ariel langsung menghindar dan enggan merespon.

"Saya nggak mau ngomong di sini. Sejauh ini oke-oke saja," ucapnya. Kemudian Ariel langsung menuju ke dalam mobil tahanan untuk dibawa ke Rutan Kebun Waru.

Sementara itu, pengacara Ariel, Afrian Bondjol tidak terlihat kehadirannya. Menurut pantauan RADAR JAMBI pengacara Ariel itu keluar lewat pintu belakang ruang sidang dan berpisah dengan Ariel.

Sidang selanjutnya yang akan digelar Senin, 27 Desember masih memuat agenda saksi. Mantan istri Ariel, Sarah Amalia, batal hadir sebagai saksi dalam sidang hari ini.
0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar