Rabu, 30 Juni 2010

Dikaitkan dengan Ariel, BCL Membantah

Rabu, 30 Juni 2010 | 17:06 WIB
Dikaitkan dengan Ariel, BCL Membantah

Penyanyi, bintang sinetron, iklan, dan film Bunga Citra Lestari atau BCL menolak dengan tegas bila ia dikait-kaitkan dengan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel, tersangka kasus video porno yang juga menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari.

"Semua tidak benar. Itu rekayasa oknum (wartawan) yang tak bertanggung jawab. BCL tidak pernah dekat dengan Ariel. Kalau ada berita tahun 2007, BCL dekat dengan Ariel, itu wartawan gosip yang buat," ujar Manajer BCL, Dody, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (30/6/2010).

Kalaupun BCL pernah berhubungan dengan Ariel, lanjut Dody, hal tersebut tak lebih sebagai rekan satu profesi sesama penyanyi. "Sebatas rekan bekerja satu profesi, yang pernah kolaborasi di TV untuk beberapa acara. Itu saja, tidak lebih," katanya.

Terkait nama BCL yang turut dikait-kaitkan dalam pembuatan video mesum, yang diduga dilakukan Ariel, Dody menjamin bahwa istri Ashraf Sinclair itu tidak pernah terlibat.

"Silakan saja dibuktikan karena (video) itu tidak ada dan tidak pernah ada," ucapnya.

Dody hanya menyayangkan kabar berbau fitnah itu. "Oh iya. Pasti sangat dirugikan. Kasihan BCL. Mereka tidak punya hati nurani. Dia lagi hamil enam bulan," ujar Dody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar