Rabu, 30 Juni 2010

Muller: Pemain Inggris Terlalu Malas

Muller: Pemain Inggris Terlalu Malas
Tribunnews.com - Kamis, 1 Juli 2010 00:49 WIB
Share Cetak PDF Print Berita Ini + –
jermanvsinggris1.jpg
FIFA.COM
Mesut Ozil dan Wayne Ronney
Related News

* Seaman: Mulut Besar Beckenbauer Suntik Motivasi Inggris
* Ballack Ogah Berbicara dengan Lampard dan Terry
* Wasit Mantan Koruptor Rugikan Inggris di Babak Pertama
* Inggris Dipayungi Angka Keberuntungan 888
* Preview Duel Klasik Jerman vs Inggris

TRIBUNNEWS.COM, PRETORIA - Gelandang Jerman Thomas Muller mengatakan timnas Inggris terlalu banyak pemain menonjol, tapi hanya sedikit pemain yang bertipe pekerja keras. Hal itulah yang membuat skuad The Three Lions gagal menjadi tim sukses.

"Sulit bagi sebuah tim yang memiliki banyak "alpha males", atau bintang-bintang menonjol, tapi tidak memiliki pemimpin," ujar Muller.

Inggris tampil buruk dan dikalahkan Jerman 4-1 di perdelapan final Piala Dunia 2010. Banyak orang bertanya-tanya mengapa pasukan Fabio Capello itu tampil buruk. Sejumlah pelatih telah memberikan pendapatnya, dan Muller punya pendapat sendiri.

Hampir seluruh pemain Inggris, menurut Muller, adalah bagian football scane internasional. Mereka dikenal publik dan menjadi idola anak-anak dan wanita di seluruh dunia.

"Tapi mereka tidak memiliki pemimpin di lapangan, dan sejumlah pemain pekerja keras," lanjut Müller.

"Untuk menjadi tim hebat, orang harus memiliki sekumpulan pemain yang siap bekerja keras. Pemain Inggris terlalu malas," tegas Muller.

Sebagai bintang, dan menjadi sorotan publik sepakbola dunia, pemain Inggris selalu tidak siap menghadapi pertarungan keras dan tekanan.(Goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar