Rabu, 30 Juni 2010

KRISDAYANTI ANANG

Rabu, 30 Juni 2010 | 21:11 WIB
Aurel-Azriel Betah di Rumah KD

JAKARTA, Kedua buah hati vokalis Krisdayanti atau KD sedang betah berlama-lama tinggal di rumah adik kandung penyanyi Yuni Shara itu. Seekor anjing pudel yang baru dibeli KD menjadi alasan bagi Aurel dan Azriel untuk selalu datang mengunjungi rumah mantan istri vokalis Anang Hermansyah tersebut.

"Biasa aja, di sini lagi mencari kesenangan sendiri aja. Dia (KD) juga baru beli anjing karena dari dulu dia suka anjing, anak-anaknya juga suka," kata kuasa hukum yang juga sahabat KD, Elsie Lontoh, saat dihubungi oleh Kompas.com di Jakarta, Rabu (30/6/2010).

Lanjut Elsie, memelihara seekor anjing pudel sudah menjadi keinginan KD sejak masih berumah tangga dengan Anang. Hanya, ketika itu Anang tak mengizinkannya. "Cuma dulu, sebelum cerai, Mas Anang kan enggak mengizinkan. Kalau sekarang kan sudah enggak boleh ngelarang-larang lagi," kata Elsie lagi.

Dengan memelihara anjing itu, Aurel dan Azriel kian sering bermain di rumah KD selama musim libur sekolah ini. "Anak-anak jadi sering ke rumah. Kalau bahasa halusnya, KD beli anjing supaya anak-anak makin sering main ke rumah. Selama itu membuat anak-anak senang, akan KD lakukan, tapi masih dalam batas wajar, lho," tutup Elsie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar