Rabu, 30 Juni 2010

enumpang Ingin Beri Pelajaran Berharga kepada Garuda

Penumpang Ingin Beri Pelajaran Berharga kepada Garuda
Rabu, 30 Juni 2010 23:55 WIB
Share Cetak PDF Print Berita Ini + –
Penumpang-Garuda-protes-di-Bandara-Soetta.jpg
Penumpang Garuda protes atas keterlambatan pesawat GA-326 di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (30/6/2010).
"Nilai kompensasinya kecil, tapi bukan mau melihat nilai kompensasinya. Tapi kita memberikan pelajaran pada Garuda atas kejadian ini
Jalaudin
Related News

* Garuda Ngalah dan Beri Kompensasi Rp 235 Ribu Per…
* Penumpang: Ini Pelecehan!

Anggota DPRD Jawa Timur, Jalaudin yang ikut dalam penerbangan Pesawat Garuda GA-326 yang delay selama 3 jam lebih, menegaskan, biaya kompensasi sebesar Rp 235 ribu yang diberikan Garuda bukan tujuan penumpang. Namun tujuannya untuk memberikan pelajaran berharga bagi Garuda.

Demikian disampaikan anggota DPRD dari Partai Demokrat ini kepada seluruh penumpang di atas pesawat sebelum pesawat terbang menuju Surabaya, di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Rabu (30/6/2010), pukul 21.15 WIB.

"Nilai kompensasinya kecil, tapi bukan mau melihat nilai kompensasinya. Tapi kita memberikan pelajaran pada Garuda atas kejadian ini," ungkapnya.

Seperti harapannya, semua penumpang setibanya di Bandara Juanda, Surabaya, tidak langsung keluar meninggalkan bandara. "Saya minta kita semua nanti setibanya di Surabaya mengambil bagiannya masing-masing," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah penumpang Garuda Idonesia tujuan Surabaya kecewa dan kesal atas penundaan penerbangan selama 3 jam lebih.

Sesuai jadwal penerbangan, pesawat GA-326 berangkat dari Jakarta tujuan Surabaya tepat pukul 18.00 WIB, namun mengalami delay hingga 2 kali. Penumpang kecewa, terlebih saat itu pihak manajemen Garuda tidak memberi kejelasan alasan penundaan tersebut.

Pesawat baru akan dijadwalkan terbang pada pukul 21.30 WIB. Atas kekecewaan penumpang, pihak Garuda Indonesia akhirnya mengalah dan siap memberikan kompensasi Rp 235 per penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar