Minggu, 22 Agustus 2010

BERITA KABINET SBY MENTRI ESDM DARWIN ZAHEDY SELINGKUH

Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh dengan tegas membantah kebenaran isu perselingkuhannya dengan sekretaris pribadinya yang berinisial D. Bantahan ini disampaikannya sambil menggandeng istrinya seusai mengikuti acara buka puasa bersama di Istana Negara, Jumat (20/8/2010) malam.

"Astaghfirullah. Di bulan Ramadhan, saya kira tidak usah diperpanjang. Tapi insya Allah tidak begitu (seperti yang diberitakan)," tutur pria yang mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam. "Saya bersama istri saya sama-sama istighfar saja dalam keadaan seperti ini, mendapat cobaan seperti itu," tambahnya lagi.

Darwin meminta agar di tengah bulan yang suci ini, publik tidak memperbincangkan hal-hal yang tidak baik, apalagi yang masih berupa rumor. Saat ini, lanjutnya, seharusnya perhatian ditujukan kepada tugas-tugas kementerian dalam mengurus agenda kerjanya, seperti penyediaan listrik dan batu bara.

Ketika ditanyakan tanggapan Presiden terhadap rumor yang menimpanya, Darwin enggan berkomentar banyak. "Saya kira tadi kalau dengarkan ceramah, yang kurang di kita adalah kejernihan hati dan menjaga lisan. Saya kira kita sudah di puasa sekian. Ya sudah, jaga lisan saja," katanya sambil tetap menggandeng istrinya yang berbaju gamis dan berkerudung putih.
Astaghfirullah. Di bulan Ramadhan, saya kira tidak usah diperpanjang. Tapi insya Allah tidak begitu (seperti yang diberitakan). Saya bersama istri saya sama-sama istighfar saja dalam keadaan seperti ini, mendapat cobaan seperti itu.
Diposkan oleh JAMBI EKSPRES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar