Minggu, 29 Agustus 2010

DAERAH PALING SENSITIF WANITA JANGAN DI SENTUH KALAU DILANGGAR WAH''

News publik :


JAJAK pendapat kanal lifestyle di okezone sempat mengungkap fakta bahwa meraba-raba tubuh pasangan bisa meningkatkan birahi. Kalau rabaan Anda hanya seputar bagian tubuh yang itu-itu saja, dia pasti bosan. Tengoklah titik sensitif lainnya.

Memang terdapat banyak titik sensitif pasangan yang bisa Anda eksplor sebelum pergulatan sesungguhnya. Untuk maksud tersebut, kami bertanya pada para pembaca, “Bagian tubuh mana yang paling Anda sukai ketika dirangsang?”.

Area genital

Jajak pendapat yang berhasil menjaring 659 responden ini mendapatkan hasil bahwa alat kelamin adalah bagian tubuh paling disukai ketika dirangsang (314 responden/47,6 persen). Surga kenikmatan seks memang terletak di area genital yang bisa Anda maksimalkan kesenangannya lewat rangsangan tangan maupun lidah.

Telinga dan leher


Pilihan selanjutnya yang diambil 153 pembaca (23,2 persen) adalah rangsangan di telinga dan leher. Jangan hanya mengandalkan desah napas untuk mencumbunya, tapi juga lewat pijatan, jilatan, dan hisapan lembut. Zona telinga dan leher merupakan tempat yang baik untuk memberikan rangsangan pijat sensual, menggoda, dan tak tertahankan.

Dada dan pusar

Rangsangan favorit berikutnya adalah dada dan pusar (124 responden atau 18,8 persen). Jika ingin merangsang payudara pasangan, Anda bisa melakukannya secara perlahan. Lakukan bertahap, mulai dari menyentuh lembut, kemudian memainkan puting, sampai menjelajahinya dengan lidah Anda. Payudara dipenuhi begitu banyak saraf sensitif kalau Anda memperlakukannya dengan lembut.

Sementara untuk rangsangan pusar, Anda bisa memainkankannya dengan jari. Tahukah Anda, rangsangan di pusar sensasinya terasa hingga ke daerah genital? Itulah mengapa pusar menjadi salah satu titik rangsang mengejutkan.

Bibir dan mata

Mencium bibir sering dianggap sebagai lambang kasih sayang, simbol persetujuan seksual, dan dasar foreplay. Tak heran jika sebanyak 55 responden (8,4 persen) menyukai rangsangan di mata dan bibir. Mencium, menjilat dan menggigit bibir memiliki efek memabukkan. Karena itu, gunakan bibir, lidah, dan gigi Anda untuk bermain dengan bibir atas dan bawah pasangan.

Sementara mata, jika dirangsang dengan cara yang benar, dapat memicu sensasi paling menakjubkan. Area di atas dan pada kelopak mata menjadi salah satu pusat saraf. Jadi, memberikan pijatan lembut di sepanjang lengkungan alis dan kelopak mata adalah cara bagus untuk foreplay.

Paha dan kaki

Sekira 13 responden (2 persen) memilih paha dan kaki sebagai titik rangsang paling disukai. Anda tentu tahu, bagian dalam paha sangat sensitif untuk disentuh, dibelai, dicium, dikelitik, dan dijilati. Karena itu, tidak sebaiknya Anda mengabaikan daerah ini. Tapi, jangan menggigitnya mengingat kulit di daerah ini sangat sensitif. Perlakukan zona paha sebagai zona erangan terakhir sebelum Anda penetrasi atau mulai menyerang area genitalnya.

Sementara kaki merupakan zona erotis karena memiliki lekuk dan tekstur lembut yang dapat merespons belaian lembut maupun sedikit keras dengan sangat baik. Lekuk sensitif itu terletak di antara pergelangan kaki hingga tumit, dan keselarasan sempurna pada bagian kuku jari kaki.

Diposkan oleh RADAR JAMBI di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar