Selasa, 10 Agustus 2010

PRIA JUGA BUTUH PEMANASAN UNTUK BERCINTA

MUNGKIN Anda mengira gairah pria sangat cepat tersulut untuk segera bercinta. Seperti halnya wanita, pria juga harus memanaskan mesin seksnya sebelum menuju klimaks.

Dilansir dari Shine, pria membocorkan apa yang membuat mereka bergairah saat tiba waktu pemanasan alias foreplay. Ikuti empat tip berikut, lalu biarkan pasangan menggila di ranjang, bahkan sebelum Anda pergi ke menu utama percintaan.

Mandi sebelum bercinta

Mandi bersama pasangan sebelum berhubungan seks adalah cara yang baik untuk menggugah birahi masing-masing, dan menjaga tubuh tetap bersih. Tak sedikit pasangan makin bergairah dengan lebih intens mencium dan menjilat saat tubuh pasangannya wangi dan bersih.

Dua aksi sekaligus

Pamerkan kelihaian Anda memuaskannya di ranjang sebelum ia beranjak pergi. Pada kesempatan menjilati lehernya, Anda bisa sekaligus meraba adik kecilnya.

Lakukan sesuatu sedikit istimewa

Anda tidak perlu kursus memasak untuk mengesankan pasangan. Atur suasana hatinya dengan sesuatu yang bisa membangkitkan gairah, seperti lilin wangi, lingerie, atau parfum sebelum dia pulang ke rumah.

Mengisap puting payudaranya

Pria juga punya puting payudara. Pria mudah terangsang saat puting payudaranya dicumbu, terutama dijilat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar