Selasa, 10 Agustus 2010

4 TRIK SEGARKAN HUBUNGAN CINTA ANDA

SEBAGAI partner di ranjang, variasi seks sepatutnya menjadi upaya bersama. Dengan variasi, kehidupan seks makin berwarna dan sensasi lebih mengasyikkan akan mudah dinikmati.

Penting untuk menambah lebih banyak aspek rangsangan untuk cerita seks menarik. Selanjutnya, waktu dan energi yang Anda keluarkan untuk sebuah petualangan seks akan segera terbayar. Hasil yang didapat akan sepadan dengan usaha keras. Untuk itu, sisihkan waktu untuk menikmatinya, karena hidup itu singkat!

Berikut empat cara tingkatkan kepuasan seks, baik untuk Anda maupun pasangan, seperti dilansir Sheknows.

Tutup mata

Kenikmatan seksual punya banyak dimensi, tapi organ seksual yang paling memainkan peranan adalah otak, bukannya alat kelamin. Saat satu indera terhalang, indera yang lain menopang kerjanya melalui otak. Sebagai contoh, orang tuna rungu masih bisa memanfaatkan indera lainnya untuk mengenali sesuatu, yakni lewat indera penciuman, perasa, ataupun getaran.

Bagaimana Anda memanfaatkan kehebatan penciptaan Tuhan ini dalam urusan seks? Tutup mata pasangan untuk mendorong kesadaran sensornya. Dengan itu, dia tidak tahu Anda berada di mana dan aksi apa yang akan Anda lakukan. Lalu, goda dia dengan sehelai bulu ataupun lidah Anda. lakukan dengan lembut untuk membangkitkan sensivitas tubuhnya.

Pijatan sensual

Akibat beban pekerjaan dan tekanan pikiran, otot-otot tubuh terasa tegang. Hal tersebut menghalangi aliran energi dalam tubuh, termasuk energi seksual.

Sentuhan sensual atau pijat adalah salah satu yang merilekskan. Pijatan membuka “kunci” tubuh saat orgasme sehingga terasa lebih maksimal. Untuk Anda, keahlian merilekskan tubuh pasangan dengan cara ini harus jadi kewajiban must do list.

Awali pijatan dari otot-otot utamanya, yakni bahu dan punggung, lanjutkan ke bagian bokong, paha bagian dalam, tangan, dan kaki. Ingat, ada ribuan urat saraf di tangan dan kaki yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Jadi, jangan lupakan kedua bagian tersebut. Jika Anda merasa tak tahu bagaimana cara memijat, luangkan waktu bersama pasangan untuk saling membicarakan bagian tubuh mana yang senang dipijat.

Lokasi baru

Bercinta di lokasi baru adalah hal menyenangkan guna meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda dan pasangan. Coba area semi-public atau manfaatkan ruangan lain di rumah selain ranjang. Pokoknya, apapun yang bisa menggelitik kesenangan Anda berdua.

Posisi baru

Bayangkan, Anda sudah tahu bagaimana cara membuat pasangan orgasme dengan dua gaya bercinta. Anda terus mengulangnya. Dalam pikiran Anda, toh pasangan sudah merasakan kenikmatan hanya dengan gaya itu, jadi tak perlu mencoba gaya lain. Tapi lama-kelamaan, bercinta jadi rutinitas membosankan bagi Anda berdua.

Kalau Anda tak pernah mencoba gaya baru, bagaimana Anda tahu gaya tersebut tak akan disukai pasangan?

Tak ada batasan tentang cara bercinta, jadi Anda dapat berimajinasi sebebas-bebasnya. Cobalah berbagai posisi yang siap memberi Anda kepuasan yang sama, bahkan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar