Selasa, 10 Agustus 2010

4 VARIASI CIUMAN TERDHASYAT

CIUMAN selalu menjadi pembuka istimewa dalam setiap sesi bercinta. Hanya saja bila ciuman tanpa variasi tentu akan mendatangkan kebosanan. Jika sudah begini, Anda pun wajib memberikan sedikit sentuhan-sentuhan nakal dalam ciuman yang tengah Anda rangkai bersama pasangan.

Tak usah bingung memikirkan ciuman seperti apa saja yang bisa menggetarkan hati pasangan. Ingin tahu lebih dalam mengenai berbagai ciuman penuh sensasi? Melalui bukunya berjudul “69 Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks”, Riri dan Yoez mengungkapkan ada berbagai ciuman sensual yang bisa Anda lancarkan di antaranya:

The buzzing kiss


Ciuman sensual ini bisa Anda mulai dengan mencium bagian belakang telinga pasangan dengan perlahan terlebih dahulu, tambahkan sedikit desahan mesra untuk membakar gairah pasangan. Lanjutkan aksi ciuman Anda menuju bagian lehernya. Jangan lupa gigit leher pasangan dengan perlahan. Selanjutnya, Anda lancarkan ciuman menggoda ini sampai menemukan mulutnya.

Vacuum Kiss


Ciuman yang satu ini bisa dilakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi Anda mengembang, lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Penuh sensasi bukan? Penasaran? Tak ada salahnya mencobanya malam ini.

Tongue sucking


Ciuman seksi ini merupakan variasi dari French Kiss. Saat Anda dan pasangan saling memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia merasa lebih seksi berkat ciuman yang Anda berikan.

Fruit kiss


Untuk merangkai sebuah fruit kiss yang mengesankan, Anda bisa menggunakan potongan buah seperti anggur, stoberi atau potongan apel. Caranya, letakkan buah di antara mulut Anda lalu dekatkan mulut Anda pada pasangan. Gigit buah setengahnya sampai bibir Anda dan bibir pasangan saling menempel. Selanjutnya, lancarkan ciuman dengan penuh gairah. Pasti ciuman ini akan menjadi babak yang tak terlupakan bagi kalian berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar