Kamis, 29 Desember 2011

INILAH PRIA IDOLA MENURUT SEBAGIAN WANITA

News publik :

Jumat, 30 Desember 2011

INILAH PRIA IDOLA MENURUT SEBAGIAN WANITA

JAMBI



4 Rahasia Pria yang Perlu Diketahui
Mereka ingin belajar bagaimana menjalin hubungan dengan seorang wanita.
Jum'at, 30 Desember 2011, 05:30 WIB


Makhluk bernama pria memang kadang membuat penasaran kaum wanita. Tak hanya soal sikapnya yang kadang acuh-acuh butuh, tapi juga soal perilakunya sehari-hari. Apalagi, jika si pria ini adalah incaran Anda.

Benarkah pria menyimpan banyak rahasia? Cari tahu di artikel berikut seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

Pria Senang Nonton Film Komedi Romantis

Bukan berarti pria akan kehilangan sisi maskulin jika mereka senang menonton film komedi romantis, seperti 'The Break-Up' atau 'Love Actually'. Kaum Adam ini rela menonton film jenis ini karena mereka ingin belajar bagaimana menjalin hubungan dengan seorang wanita. Mereka juga ingin lebih mengerti bagaimana karakter seorang wanita.

Pria Selalu Berpikir Soal Seks

Sejak bangun tidur hingga tidur kembali di malam hari, pria selalu berpikir soal seks. Lewat penelitian yang dilakukan oleh tim dari Ohio State University, Amerika Serikat, seperti dilansir oleh Daily Mail, yang melibatkan 160 wanita dan 120 pria berusia 18 hingga 25 tahun, diketahui bahwa rata-rata pria dua kali lebih sering memikirkan seks dibandingkan wanita.

Wanita memikirkan seks sebanyak 10 kali dalam satu hari. Sementara pria jauh lebih sering, yaitu 19 kali.

Pria Senang Mengintip Wanita

Berterima kasih kepada teknologi yang membuat pria makin mudah mengintip kehidupan wanita incarannya. Demi memuaskan keingintahuannya soal wanita sasarannya, mereka tak segan untuk mencari data lewat Google, Twitter, atau Facebook. Dengan begitu, mereka tahu karakter wanita incarannya, musik favoritnya, hobinya, dan juga lingkungan pergaulannya.

Pria Malu Punya 'Tas Pinggang'

Bukan berarti pria selalu ingin berpenampilan seperti Matthew McConaughey yang sempurna dengan perut kotak-kotak yang seksi. Pria pun ternyata takut jika si dia mengeritik soal beer belly mereka yang menyembul saat mengenakan T-shirt. Makanya, pria pun kadang menjauhi ajakan untuk makan junk food saat kencan. Bukan karena tak suka, tapi lebih ingin tampil sempurna di hadapan wanita pujaannya.


Pertimbangkan Sebelum Bilang 'Aku Cinta Kamu'
Hitung risiko jika Anda mengatakannya pada si dia.

Mengatakan cinta bukanlah perkara mudah. Bagaimana mengetahui bahwa Anda benar-benar di mabuk cinta dengan orang yang tepat, dan orang tersebut pun memiliki perasaan yang sama?

Pakar hubungan Dr. Drew dan Paul Carrick Brunson membocorkan rahasia untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengatakan 'aku cinta kamu'. Termasuk, apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum mengungkapkannya.

Apa motivasi Anda?

Kenapa Anda merasa begitu siap mengatakan cinta? Jangan mengatakannya, kecuali Anda bersungguh-sungguh. Jangan berpikir bahwa ungkapan cinta adalah sesuatu yang dapat diungkapkan begitu saja pada saat Anda benar-benar menyukai seseorang.

"Banyak orang yang dapat membuat Anda merasakan benar-benar suka, tapi cinta menunjukkan ikatan yang melampaui basa-basi umum," ujar Dr. Drew, seperti dikutip dari Shine.

Apa perasaan tersebut benar-benar cinta atau nafsu belaka?

Sangat mudah mengaburkan dua fakta tersebut. Pikirkan baik-baik. Jika Anda sangat bersemangat, bergairah, tidak lain dan tidak bukan perasaan itu hanya nafsu untuk memiliki atau nafsu seksual. Perasaan cinta memerlukan lebih dari sebatas gairah.

Apakah motivasi Anda tulus?

Sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, instrospeksi diri. Jika Anda memiliki sejarah selalu jadi yang pertama mengatakan cinta, buatkan jadwal untuk diri sendiri. Tidak peduli seberapa kuat rasa tersebut, taktik 'wait and see' saat pendekatan, selalu berhasil membuat kesimpulan.

Bagaimana perasaan calon pasangan terhadap Anda?

Tentu Anda ingin memastikan perasaan si dia. Apakah dia juga memiliki perasaan yang sama dengan Anda atau tidak. Pastikan status dari hubungan Anda dan dia, jangan pernah membiarkan diri terperangkap dalam hubungan tanpa kejelasan.

Untuk Anda yang lambat dalam proses pendekatan

Jika Anda adalah penolak cinta kronis yang terkadang memakan waktu hingga enam bulan sampai satu tahun untuk mengungkapkan perasaan. Anda mungkin perlu melakukan semacam penilaian yang berbeda.

Bagi Anda yang hanya bisa memberikan waktu, bukan komitmen atau bahkan hati, Anda harus mengatakannya. Tujuannya adalah bersikap adil, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga bagi perasaan orang lain. Jangan sampai Anda menggantungkan perasaan orang lain hanya untuk memastikan perasaan Anda.

Kapan waktu yang tepat mengatakan cinta?

Bahkan dengan semua panduan ini, tidak ada jadwal yang tepat untuk mengungkapkan kata cinta. Pada intinya, hal ini tentang bagaimana menilai perasaan Anda dan si dia, serta menghitung risiko jika Anda mengatakannya.


Persiapan Menemukan Cinta di Tahun Baru
Persiapkan diri sebelum memulai resolusi menemukan cinta baru di tahun depan.
Rabu, 28 Desember 2011, 07:13 WIB


Bagi sebagian orang, melajang pada pergantian tahun --salah satu waktu paling menyenangkan sepanjang tahun-- bisa sangat menyedihkan. Tapi, jangan hanya karena tak ingin sendiri menghabiskan liburan pergantian tahun, Anda menerima semua ajakan kencan dari orang yang sebenarnya tak diinginkan.

Ingin menikmati tahun baru dengan sesuatu yang lebih baik? Manfaatkan status lajang Anda untuk mempersiapkan diri sebelum menemukan pasangan sebagai resolusi 2012. Gunakan solusi sederhana untuk kembali fokus menjadi diri yang terbaik sehingga dapat menarik cinta sejati di tahun mendatang, seperti dikutip GAL Time.

Sortir perhiasan
Langkah pertama menyambut pesta tahun baru adalah menyingkirkan perhiasan "punk". Bukalah jurnal selama satu tahun ini dan pelajari semua pengalaman hubungan yang Anda jalani tahun lalu. Ambil pelajaran dari sana. Anda akan menemukan permata dari pengalaman indah maupun menyakitkan sekaligus membuka wawasan baru tentang diri, orang lain dan cinta itu sendiri.

Bersyukurlah dengan apa yang dimiliki saat ini sebagai modal Anda menghadapi kekecewaan rasa frustasi, atau harapan yang mungkin ada di depan.

Tinjau ulang visi
Dengan rasa syukur, Anda telah mempersiapkan hati dan mulai fokus untuk mencari cinta tahun depan. Dari yang Anda pelajari tentang pengalaman asmara, carilah hal yang benar-benar Anda inginkan, tuliskan visi baru tersebut.

Deskripsikan hubungan yang Anda inginkan, dan kualitas hubungan yang membuat Anda dihargai dan dicintai. Buatlah secara terperinci, hingga dapat merasakan cinta di dalamnya. Endapkan hal ini dalam imajinasi untuk terus mengingatkan alam bawah sadar di tahun mendatang.

Ubah rencana
Sekarang Anda telah menyetel pikiran dan emosi menjadi magnet cinta bagi calon pasangan potensial di luar sana. Ada satu langkah terakhir yang harus dilakukan, yaitu bertindak.

Namun, ketimbang melakukan hal yang sama dengan yang selalu Anda lakukan, lebih baik jalani semuanya dengan sesuatu yang berbeda. Rencanakan kencan sebagai petualangan baru yang akan menempatkan Anda pada situasi baru yang menarik.

Lakukan penelitian kecil-kecilan dalam beberapa acara dan rencanakan untuk menghadirinya. Cobalah hal-hal yang belum pernah dilakukan seperti datang tepat waktu saat kencan, kencan online, wisata lajang, atau menghadiri makan malam dengan beberapa orang sekaligus.

Lakukan setidaknya tiga hal baru untuk memperoleh calon kencan ideal selama awal tahun agar dapat menikmati kehidupan cinta yang sama sekali baru.



Menggaet Pria Mapan, Matre atau Realistis?
Menentukan pasangan hidup perlu pertimbangan. Tak hanya finansial, tapi juga kepribadian.


Bibit, bebet, bobot, kerap menjadi pertimbangan sebelum memutuskan menikah. Bibit, melihat genetika atau asal-usul pasangan. Bebet, dengan siapa atau dalam lingkungan seperti apa pasangan hidup. Dan bobot, nilai pribadi yang menyangkut kepribadian, gaya hidup, pendidikan, juga pekerjaan pasangan.

Dari semua itu, faktor pekerjaan tak jarang memunculkan isu sensitif. Banyak wanita dipandang negatif ketika menempatkan faktor pendapatan pasangan sebagai pertimbangan utama, sebelum memutuskan mengubah status nona menjadi menjadi nyonya.

Predikat cewek matre dengan mudah tersemat pada mereka yang memburu pria mapan sebagai pasangan hidup. Mereka tercitra sebagai wanita yang mata duitan, tak mau hidup susah, dan yang paling parah dianggap menikah hanya karena harta pasangan.

Salahkah mempertimbangkan kemapanan pasangan? E Philip Rice, penulis buku 'Intimate Relationships, Marriages & Family', mengatakan bahwa wanita yang memiliki pertimbangan itu tak berarti matre. Mereka justru realistis karena menginginkan keamanan secara finansial setelah menikah.

Pria mapan dalam konteks ini relatif. Tak melulu sosok pria kaya raya dengan harta melimpah dan bergelimah kemewahan, tapi sebatas memiliki bidang pekerjaan yang stabil yang dapat menghidupi keluarga di masa depan.

Seperti dikutip dari laman Shine, survei majalah Money memperlihatkan bahwa wanita cenderung berpikir jangka panjang atas hidupnya, seperti menghadapi inflasi dan kebutuhan hidup di masa depan, seperti biaya pendidikan anak. Bukan semata memikirkan kebutuhan konsumtif.

Kecenderungan mencari rasa aman untuk jangka panjang itulah yang kemudian mendorong wanita mempertimbangkan pendapatan pasangan sebelum menikah. Survei menunjukkan bahwa wanita cenderung merasa tak memiliki kemampuan menghasilkan uang.

Rice sepakat bahwa dalam menentukan pasangan hidup perlu pertimbangan matang. Tak melulu soal finasial, tapi juga perhitungan mengenai kepribadian dan karakter pasangan. Sejumlah pertimbangan ini menjadi ‘investasi’ berharga karena memudahkan adaptasi setelah menikah.



Libur Panjang, Saatnya Lakukan Aksi Romantis
Mandi bersama bisa menjadi pilihan buat Anda pasangan suami istri yang bosan keluar rumah.


Menikmati waktu liburan bersama berdua saja dengan pasangan adalah hal yang paling ditunggu. Jika bosan melakukan aktivitas di luar rumah, Anda dan suami juga bisa menikmati kegiatan romantis di dalam rumah. Melakukan kegiatan mandi bersama mungkin bisa menjadi pilihan buat Anda pasangan suami istri yang belum memiliki momongan.

Berendam di bathtub mengombinasikan aroma yang wangi, sambil saling memandang, bersentuhan, membuat tubuh Anda rileks, sekaligus menstimulasi dan memuaskan Anda dan pasangan. Mandi di bawah shower pun tak kalah menyenangkan, karena Anda bisa saling memijat dan menyabuni. Hasilnya, badan menjadi bersih, dan stres pun hilang.

Manfaat penting mandi bersama juga lebih dari sekadar membersihkan tubuh dan membangkitkan erotisme bersama pasangan. Kamar mandi merupakan ruang paling pribadi, sehingga seharusnya Anda dan pasangan bisa ngobrol lebih intim tentang hal-hal yang tak sempat Anda bicarakan di tengah kesibukan kerja Anda.

Berikut adalah beberapa tips melakukan aktivitas mandi bersama agar terasa lebih romantis seperti dikutip laman Times of India:

- Hiasi bathtub dengan lilin berwarna putih di sekitarnya

- Anda juga bisa menghias daerah dekat lilin dengan kelopak mawar.

- Jika mungkin dilakukan, matikan lampu selama aktivitas mandi bersama dilakukan

- Tempatkan bungan favorit pasangan di sudut-sudut ruang kamar mandi Anda

- Rencanakan mandi busa karena hal ini bisa membangkitkan suasana hati Anda berdua

- Aturlah beberapa permainan romantis yang manis yang bisa Anda lakukan berdua

- Lengkapi kegiatan mandi bersama Anda dengan minuman menyegarkan seperti sampanye atau minuman rempah pembangkit asmara.

-Bisa juga menyiapkan minuman jus stroberi untuk menyegarkan suasana

- Anda bahkan dapat membaca buku romantis bersama-sama sambil menikmati minuman dalam bak mandi.


Posisi Tidur Romantis Favorit Pria

Bahasa tubuh memang bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Termasuk, bagaimana hubungan dengan pasangan. Itu karena, dalam tidur, Anda dalam posisi paling jujur.

Banyak juga tak tahu kalau dengan posisi tidur tertentu dapat langsung membangkitkan pikiran sensual dan kesenangan. Seperti dilansir dari yourtango.com, menurut James T., seorang relationship coach ada posisi tidur yang sangat disukai pria. Bisa jadi, lima posisi tidur ini juga jadi favorit Anda.

1. Bertatapan

Posisi ini adalah ketika Anda dan pria Anda saling berhadapan, tampak seperti saling menatap mata satu sama lain, bahkan dalam tidur. Posisi ini memungkinkan Anda berdua untuk menyentuh semua atau sebagian dari bagian depan tubuh masing-masing.

Anda memiliki akses penuh untuk menyentuh satu sama lain. Mulai dari kaki, kaki, lutut, torso, hingga dada. Posisi ini sangat dinikmati pria karena mereka dapat dengan mudah mengawasi Anda. Seperti memastikan bahwa semuanya baik-baik saja, termasuk saat Anda tidur, romantisnya!

2. Jadi sandaran

Dalam posisi ini, pasangan telentang menghadap ke atas, dan kepala Anda beristirahat di dada atau bahunya. Posisi ini sangat intim, memungkinkan dirinya untuk melingkarkan tangannya di sekitar Anda dengan cara protektif.

Posisi ini juga dengan mudah membangkitkan hasrat seksualnya. Itu karena, dia jadi tahu kalau Anda merasa sangat nyaman bersandar dalam pelukannya dan memungkinkan dia untuk memanjakakan Anda.

3. Tangan atau kaki menempel

Meskipun posisi tidur satu ini membuat Anda dan pasangan tak terlalu berdekatan tetapi tingkat kenyamanannya sangat tinggi. Yaitu, kaki atau tangan saling menempel atau merangkul. Baginya, ia selalu ingin bersentuhan kulit dengan Anda, sepanjang malam.

4. Anda jadi bantal

Dalam posisi ini, Anda berbaring menghadap ke atas, sementara pasangan berbaring di dada Anda. Pria sangat menyukai posisi ini karena seakan sangat dimanjakan dan mendengarkan detak jantung Anda.

5. Posisi T

Dalam posisi ini Anda berdekatan dengan pasangan, seperti membentuk huruf T. Anda berada di sisinya, dengan menempatkan kepala di perutnya. Ini memungkinkan pasangan untuk mengelus rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar